Metal Slug Attack apk



Metal Slug Attack apk


Adalah sebuah game Tower Defense dengan tokoh-tokoh dari dunia Metal Slug yang terlibat. Merupakan sebuah game kasual dengan sistem permainan yang tergolong sederhana, jadi menurut saya siapapun dapat dengan mudah menguasai dan menikmati gameplay yang tersaji di dalamnya. Tapi sayangnya, seperti sequelnya yang berjudul Metal Slug Defense, game inipun memerlukan koneksi internet untuk dimainkan alias online.

Meski masih mengusung grafis 2D grafis dalam game ini jauh mengalami peningkatan di banding prequelnya, dengan pergerakan animasi yang lebih halus. Mode dalam game ini akan terbagi dalam beberapa jenis, misalnya Attack mode, P.O.W Rescue, Combat School dan yang terakhir adalah Treasure Hunt. 

Akan ada banyak pilihan karakter yang bisa player pilih untuk player bawa dalam pertempuran, misalnya beberapa tokoh seri original Metal Slug Marco, Tarma, Fio dan Eri. Para unit dapat player upgrade menggunakan item yang di dapatkan selama menyelesaikan misi. 

Player bisa mengkustomisasi sebuah deck dengan unit favoritnya, menjadikannya sebuah kombo serangan yang keren dengan daya hancur tinggi. Untuk meningkatkan serangan tiap unit, player bisa melakukan evolve untuk menaikkan level dan menaikkan skill mereka. Mungkin peningkatan unit dan atributnya adalah hal penting dalam game ini, tapi strategi dan pengalaman bermain juga tidak kalah penting untuk menyelesaikan misi dalam pertempuran.

Dalam satu pertempuran di game ini, pada awalnya player akan di beri 100 AP Pool, dimana AP akan terisi tiap detiknya. Dan kegunaan AP adalah untuk mengeluarkan unit yang player bawa dalam misi. Setiap unit mempunyai kebutuhan AP yang berbeda-beda. Tapi seperti game tower defense lainnya, tujuan utama player adalah menghancurkan base lawan yang berada di sisi seberang.
TESTING
Samsung Galaxy S5 Marshmallow
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Onlinee
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up

Metal Slug Attack apk
"Kontrol yang simple"

"Misi yang banyak"

Metal Slug Attack apk
"Menaikkan level unitmu"
Metal Slug Attack v3.19.0
Mod apk
55.1mb

by androidgamegratisan.blogspot.com
Mod: Unlimited AP. AP adalah poin untuk memanggil unit dalam pertempuran. Mod AP akan membuat AP tidak berkurang ketika kita mengeluarkan unit. Tapi malah bertambah.

Cara update!!!. Seperti game online lainnya yang mod. Game ini tidak bisa kita update langsung dari Playstore. Tapi dengan cara mendownload mod apk terbaru dan langsung menginstalnya. Dengan begitu kita hanya akan mendownload data update tambahan dan dapat meneruskan progess permainannya.😁
Metal Slug Attack apk
"Download cuma 5mb, dari 
v2.20.0 update ke v1.21.0"

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Sebelum download, lihat dulu game ini di PlayStore untuk memastikan kesamaan versinya. Silakan ke Metal Slug Attack PlayStore
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Kemudian mendownload data sekitar 300mb'an jika memilih dL global. Saran saya sih pilih yang dL Global karena dengan demikian kita tidak perlu mendownload lagi nantinya.
  4. Size (Size sebenarnya lebih besar apa yang tertera dalam Screenshot ini, tapi karena letak data bukan berada di folder android. Maka size data dari game ini tidak terdeteksi)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

12 Responses to " Metal Slug Attack apk "

  1. ko q download gagal terus ya padahal koneksi lancar sinyal 4g pas di dalem game

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lain kali, kalo download game online, lihat versinya di Playstore gan :'v. Nih game dah beberapa kali update, cuman ga ane update cuz sepi peminat :'(

      Delete
  2. Replies
    1. Online gan. N saya munculin ke atas karena ada update'an. :)

      Delete
  3. ahh....gk seru online..😔
    mendingan main Secret of harrow manor ....

    #ManaOffline#horrorOffline#BagiGameoffline
    #RpgOffline

    ReplyDelete
  4. Mas req Ark Survival mas wes ra sabar ki nunggoni ket biyen.Suwun :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh mas. Masalahe aku ga nduwe HP Naugat nggo njajal. :' Ngko piye nak tibak'e ra kenek di mainke file game'e

      Delete
    2. Wah iyo sih.Jane hh ku ki wes Nougat tpi ra kompatibel yws lah rpp

      Delete
  5. Mas hari ini umur nya brp toh?

    ReplyDelete
  6. Bang bedanya metal slug attack sama defence apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seingat saya sih sama aja gan. Cuman beda nama doang.

      Delete