Stargate Ep1 Unleashed apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Game yang pernah saya coba atau mainkan sejak lama sebenarnya dan memang sengaja tidak saya share di sini karena memang menunggu Episode lainnya rilis. Namun ternyata hingga saat ini, episode lainnya belum juga keluar. Bahkan saya lupa ada game ini jika tidak ada request yang muncul di kolom komentar salah satu postingan di sini. Jadi nanti jangan ada yang tanya Episode 2 dan selanjutnya mana? Kapan keluarnya? Karena saya juga tidak tahu 😂

Game dengan grafis yang bagus ini punya gameplay hit n shoot saat dalam situasi baku tembak pertempuran. Tapi uniknya, saat tidak dalam pertempuran, game ini layaknya sebuah game TPS petualangan. Jadi jika kita tidak dalam pertempuran, kita lah yang menggerakkan karakter menjelajahi areanya. Pertempuran dari game ini juga mempunyai skema yang mudah dan sederhana. Mudah karena kita tidak perlu mengarahkan aim ke musuh, cukup dengan mentap musuh kita. Maka karakter kita akan menembak musuh tersebut. 

Latar belakang cerita sebenarnya seru, dan saya pernah mendengar ceritanya dulu. Cuman saya belum pernah melihat serialnya 😂, jadi kurang tahu dengan persis apa konfliknya. Yang jelas cerita dari game ini adalah seputar alat berbentuk cincin raksasa. Cincin yang bisa membawa siapapun melintasi ruang dan waktu. Nah inilah masalahnya, karena sepertinya lintasan yang di buat cincin ini bersifat random. Entah itu waktu dan tempatnya. Dan kelihatannya seting tempat berada di luar angkasa, lalu anehnya, musuh berwujud lebih seperti orang-orang primitif dari pada para alien
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay saat baku tembak
androidgamegratisan.blogspot.com
Saat tidak dalam pertempuran, gameplay
layaknya game TPS
androidgamegratisan.blogspot.com
Seru dengan adanya variasi gameplay semacam ini
androidgamegratisan.blogspot.com
Atau seperti ini


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

25 Responses to " Stargate Ep1 Unleashed apk + obb "

  1. Work di nougat gak ni gan??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baru nyoba di Marshmallow gan. Tapi ragu juga sih, soalnya game lawas :'

      Delete
  2. Bang request game r.b.i baseball 18 please bang kalo download lewat uptoide pasti gagal terus kadang berenti pas hampir selesai downloadtan nya jadi saya request ke abang aja please nya bang 🙏🙏🙏, tolong bang gua udah lama pengen main tuh game

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga janji ya. Ntar kalau ada waktu n ingat akan saya coba :)

      Delete
  3. Haduuuuh bingung ane gan maen stargate ato epoch ya?
    Btw ni game jalan gak di 1 gb ram gpu mali t720

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayanya keduanya sama2 bisa dimainkan di ram 1gb'an gan :)

      Sama2 seru. Tapi Epoch battlenya lebih seru menurut saya.

      Delete
  4. Replies
    1. Ntar coba saya cari modnya. Sepertinya sih seru, di lihat dari gambarnya kaya game Hungry shark. Keren kayanya :D

      Delete
  5. Yg ane inget Dr Stargate ni yaitu Salah satu pemerannya adalah Richard Dean Anderson sang "MacGyver" 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Si om kayanya penggemar serial fiksi luar angkasa macem ini yak. Kalau saya sih dulu MacGyver juga suka lihat. Kalau Stargate pernah dengar sih, cuman saya ga pernah lihat. ntah kenapa cerita macem star trek ma stargate ini ga gitu tertarik

      Delete
  6. min request final fantasy XV pocket edition dong.. yang full chapter ya.. XD oh ya mau tanya sekalian, game Rima the story begin controlnya emang gak bisa di balik ya? apa ada update barunya? mohon infonya thanks..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk FF pocket edition ada di blok satunya gan lihat lewat fb

      Delete
    2. Yups :D Thanks bantuannya om Fandy

      Delete
  7. Replies
    1. Gimana fixnya :'. Sudah root lum? Coba pakai GLTools, seting downscale texture di angka 0.5

      Delete
  8. Bang adain game2 Kairosoft dong, game asal jepang yang bikin ketagihan sampe lupa waktu!
    #Request

    ReplyDelete
  9. Ram 512mb jalan ga gan.. Soalnya hh ane yang buat ngegame cuma segitu gitu aja ramnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ragu saya. Soalnya di koment atas ada yang bilang gamenya lag di HPnya :'

      Delete
  10. Replies
    1. I Can't. I thought Ep2 never released xD - Sorry my bad english

      Delete
  11. Thank's min lancar di SS Grandprime sama S7 Prime :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups sama2 gan :) Thanks infonya.

      btw, HP impian :' Itu maksudnya Edge ya S7nya

      Delete
  12. min request dungeon hunter curse of heaven dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beberapa kali download terkendala masalah lisensi.

      Ntar kalau nemu yang bisa dimainkan :)

      Delete