Jump Super Stars apk




Satu kata untuk game ini! Kereeeeen guys!!! Satu-satunya game android dimana kita bisa melihat Naruto, Luffy, Ichigo, Natsu dll saling berhadapan. Dengan jurus dan skill khasnya di animenya masing-masing. Bahkan yang saya herankan?! Kenapa ada Ultraman di sini??!! hahaha bagi saya ini lucu, kayanya nih karakter tersesat di sini. Mengesampingkan grafisnya yang masih menggunakan pixel sederhana, game ini sangat seru dimainkan. 

Game ini memiliki skema kontrol yang mudah dimainkan. Skill hanya perlu kombinasi attack atau tombol dengan lambang shuriken dengan tombol atas/ bawah. Ultimate skillnya juga ada tombolnya tersendiri. Dan sepertinya biasanya, nunggu bar/gaugenya penuh, agar bisa di keluarin. Ramai banget nih game. Efek visual dari skillnya yang keren membuat gameplaynya makin seru. Penasaran juga gimana jika Natsu vs Ace di game ini. Pertempuran epic antara api melawan api. Sebenarnya mau membandingkan skil mereka berdua hehee. Mainkan sendiri kalau pingin tahu.

Ada sangat banyak pilihan karakter di game ini. Saya hitung sih kalau ga salah ada sekitar 149'an karakter. Meskipun ada beberapa karakter yang sama. Sama di sini misalnya Ada beberapa Naruto, cuman satunya mode biasa kemudian satunya ada Naruto Sage Mode, biju mode dll. Yang keren adalah dubbing suara mereka bertempur menggunakan suara aslinya. Saya tahu karena pernah nonton semua anime di game ini. Rekomended deh pokoknya. Untuk yang suka anime, maupun player pada umumnya.
TESTING
Samsung Galaxy S5 Marshmallow 
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Jumlah karakter sangat banyak
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis sederhana dengan visual skill yang keren
androidgamegratisan.blogspot.com
Kontrol mudah, cukup satu tombol untuk
ultimate skill
Jump Super Stars v1.1.0
 
apk
639.0mb
by androidgamegratisan.blogspot.com
Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

72 Responses to " Jump Super Stars apk "

  1. Itu game buatan fans kah? Ane kira J-Stars official yang kaya di ps4 :V

    ReplyDelete
  2. Apadaya kaga bisa maen jump force di konsol untung ada alternatif nya :'

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oiya gan ane juga recomend game Skulls of Shogun game strategi keren

      Delete
    2. Yups :' alternatif dari pada tidak ada hehee

      Sudah langsung capcuz download gan. Biasanya game yang agan saranin keren2 :) Thanks atas bantuannya selama ini

      Delete
    3. Gan kaga update record of agarest ke versi 4.23?? Soalnya yg versi agan share fc pas battle ketiga di Reno 4 ane, siapa tau versi terbaru nya lanjay

      Delete
    4. Lapor gan, ternyata masalah record of agarest yg fc pas battle di hp saya bisa terpecahkan dengan cara reinstal ulang ,tapi anehnya pas fc dulu selalu ditempat dan waktu yg sama yaitu pas battle musuh tinggal satu pasti fc , mungkin cuma random fc aja kali ya dulu

      Delete
    5. Ada kemungkinan kearah situ gan. Tapi bisa juga crash. Namanya juga game lawas.

      Delete
  3. Jadi inget nyewa gameboy waktu esde:v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehee. Seumuran jangan2 kita ini. Soalnya pernah ngerasain juga saya om. :D

      Delete
    2. saya malah merasa sudah mulai tua mendengar perkataan tersebut :v

      Delete
  4. nggak ada aplikasi mugen android??

    ReplyDelete
  5. Gak kuat keknya hp ane ngistalnya, gimana nih, om? :'v

    ReplyDelete
  6. Gan mau tanya tentang game di play store, kalau perangkat anda tidak kompatibel dengan versi ini tuh yang buat gak kompatibel sistem operasinya/ hardwarenya? Kayak life is strange/ffxv pocket edition gak bisa didownload tulisannya perangkat anda tidak kompatibel dengan versi ini, apakah ada solusinya? coba download di webnya agan life is strange apknya juga gak bisa ke instal :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bntu jwab mimin! Itu memang kgak kompatible alias HH agan kgak bsa main entu game.. mau d di utak atik gemana pun klo d playstore ada tulisan g kompatible itu ya g bsa.. hnya kecil kmungkinan game bisa d mainin d HH kite.

      Delete
    2. Bantu jawab juga ,walau sedikit kemungkinan coba aja dulu, di Reno 4 ane juga ffxv kaga kompatibel tapi ane maksa download dari sini dulu ternyata lanjay main di settingan high

      Delete
  7. Gan req game mirip pokemon namanya nexomon, kalau full version harus bayar $0.99, req yang full version

    ReplyDelete
  8. buset banyak kali karakter bro ari

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya :D Kayanya ini memang sejenis game Mugen di PC

      Delete
  9. Ini game lagi saya cari2, tapi ga tau judulnya apa. Akhirnya nemu juga.
    Makasih banyak bang Hari.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi, terlalu banyak karakter anime Naruto & Bleach.
      Saya berharap Karakter One Piece lumayan banyak. Eh tau nya cuma 5/6 karakter XD

      Delete
    2. Iya :D
      Sampai sekarang saya masih ngikutin tiap minggu keluar manga nya. Udah sampe Wa no Kuni. Kaido juga sudah muncul dalam wujud naga. Makin seru bang ceritanya (asik sendiri XD)

      Delete
    3. Kalau Manga memang sengaja sesekali mengikuti. N saya tahu beberapa info manga terkini. SOalnya biar pas lihat animenya ga terspoilert hehee. Di Anime malah baru sampai lawan Katakuri

      Konon katanya arc di Wano memang akan jadi Arc paling Epic di serial ini. Saya kuat2in ga baca manganya gan :'v

      Delete
    4. Ups! Jadi spoiler nih. Maaf bang XD
      Kalo saya sih ga tahan kalo cuma liat anime nya aja :D

      Delete
  10. Bang req game horor awakening yg full dong hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lum dapat yang bahasa english gan. :' Nemunya yang bahasa Rusia.

      Delete
    2. Sama nih bang, rusia mulu....akhirnya saya putuskan downloaddi playstore mumpung lg turun harga loh cuma 15ribu, ayo buruan nanti mahl lgi, T.D.Z 2 jg lagi diskon 0 rupiah

      Delete
    3. Sesekali memang kayanya kudu beli di PS gan. :) terutama yang harganya RP.0 hehehe

      Delete
  11. mntap...ada black goku, knp g goku ui atw jiren aja y...moga ada updetan char dbs...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehee. Karakter Dragon Ballnya cuman ada satu memang :' Itupun malah Black Goku.

      Delete
  12. kok gak bisa di instal. pas gw exstrak jadi apk kalu gak salah 700mb kurang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk beberapa HP instal file ukuran besar memang butuh perjuangan gan :'

      Delete
    2. tapi kok gak bisa di instal.??

      Delete
    3. nasib gan kalau gitu :' sorry. Terkadang juga file apk berukuran besar tidak bisa terinstal di HP tertentu.

      Delete
  13. NBA 2k19 udah keluar belum di upload min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tahu. Bahkan sudah download beberapa hari ini. Cuman masalahnya penyimpanan HP saya lagi minim. Bingung mau hapus game mana :'

      Delete
  14. Replies
    1. Ga tahu pasti kenapa sizenya besar. Tebakan saya sih karena karakternya banyak, dah gitu di tiap karakter ada dubbingnya lagi.

      Delete
  15. Gilaakk,ini game agak berat. lancar pas maen cuma pas summon hp ane langsung restart. overall ini game menghibur bgt. thx for share gan

    ReplyDelete
  16. Serius nih bang sizenya kaya gitu???

    ReplyDelete
  17. Kontrolnya kok suka ngaco ya? Klo dipencet terlalu cpt, tombolnya suka kepencet sendiri, pdhl udh dilepas kontrolnya, hrs di pause dlu, baru balik normal lg
    Apa cuma di hp saya aja?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga tahu ya. Tapi beberapa hari saya mainkan aman gan. Cukup sering loh saya mainkan, soalnya gameplaynya seru.

      Delete
  18. Bang, share jg game Naruto Shippuden Senki, boleh mod boleh ori😊👌👍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buat pelengkap Postingan game naruto lah.. .:D

      Delete
    2. Iya, Saran yang bagus. :) Cuman antri gan.

      Delete
  19. bang reques game yg judulnya capcom vs marvel dong . ... kalo ada sih . . . . . :D

    ReplyDelete
  20. kok pas battle kadang suka gerak2 sendiri ya gan?
    apa memang error?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masa sih? soalnya Di saya kaga gan. Lum tahu apa masalahnya, mungkin juga bug.

      Delete
  21. Info gan. Game ini udah ada update terbaru, udah makin banyak karakternya gan, ada Kaneki sama Ainz pula.

    Nama versi baru gamenya : Bleach Vs Naruto v 1.1.0

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren. Thanks infonya. Akan saya usahakan untuk update gan :D

      Delete
    2. Ok, sama-gan.

      Awalnya juga gk nyangka game ini akan ada updatenya lagi :v

      Delete
  22. cuma kasih info gan,udah ada yg lbih update lgi ini,smpe 300 char,ada saitama,jojo,dll.klo cari linknya liat di deskripsi channelnya aj gratis(Kizuna Gaming namanya).masih trus update dia,subscribe aj gan,bagus mugen buatannya

    ReplyDelete
  23. Yg stuck ditngah2 pas nginstal nie
    Gim usahakan internalnya ksongin dlu
    Min 2gb,jujur ane juga stuck pas nginstal nie gim pdhl internal ane 1.4gb😔,tpi pas ane ksongin internalnya smpe 2gb keinstal nie gim😁,mngkin apk gede butuh internal lega ya gan

    ReplyDelete
  24. Final version nya udah release min, size-nya nyampe 2 gb

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sayang, pas nyoba yang terbaru malah FC di saya. Jadi sementara saya biarin dulu deh. Marin di komentar ada yang ngasih linksnya.

      Delete