PAN: Escape to Neverland apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Game kasual dengan gameplay yang seru. Ya meski tingkat kesulitan dari game ini bisa di bilang sederhana dan berkesan mudah. Tapi karena memang itulah kelebihan dari game semacam ini. Game simple yang membuat playernya merasa terhibur. Dengan tingkat kesulitan yang akan bertahap naik membuat game ini juga mempunyai sisi seru dan menantang. 

Worth it? Tergantung playernya sih. Mungkin game ini berkesan seperti game anak-anak untuk player yang terbiasa main game action masa kini. Tapi sebaliknya, game ini mungkin akan sangat seru untuk mereka yang sibuk atau memerlukan game hanya sebagai hiburan. Sebagai game selingan juga bisa. Toh ukurannya kecil, kalau bosan ya tinggal di hapus aja hehee.

Sebenarnya game ini mempunyai gameplay lebih ke arah shooter. Ada beberapa level di mana tugas kita adalah menghancurkan pesawat milik musuh yang datang menyerang di arah depan dengan meriam. Di samping itu terkadang kita juga akan mengendalikan kapal menembaki pesawat sembari menghindari balon udara. Di bonus mode bahkan kita mengendalikan Peter Pan mengambil coin di luar angkasa sembari menghindari meteorit atau benda-benda angkasa.

Dari sisi tersebut, variasi gameplay dari game ini lumayan beragam. Tapi pengulangan level kadang membuat game ini juga berkesan repetitive. Untung saja tingkat kesulitan membuat tampilan di tiap levelnya terasa berbeda dan sekaligus seru. Kita memang tahu dan merasa ada pengulangan level, tapi tingkat kesulitannya akan membuat kita tertantang dan menikmati gameplaynya yang memang adiktif.
TESTING
Samsung Galaxy S5 Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis bagus
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay variatif
Seru
PAN Escape to Neverland v1.2
Mod apk
16.2mb
obb
43.4mb
Mod apk
obb
Mod apk
obb
Mod apk
obb
Mod: Free Shopping
by androidgamegratisan.blogspot.com
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

31 Responses to " PAN: Escape to Neverland apk + obb "

  1. Wah update terus nih bang Hari.
    Saya coba nih game nya bang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok.
      Oh iya bang, smartphone yg bagus buat main game harga 1,5 jutaan (ngirit bang XD) merknya apa ya?
      Dan, kalo beli hp yg dilihat apanya ya bang? Gpu, OS-nya, Ram, atau Rom?
      Mohon saran nya XD

      Delete
    2. Nabung dikit lagi gan. Saran saya sih redmi 5. Rom 32, ram 3, dengan GPU Adreno 506. Mungkin ada teman lainnya yang ngasih saran :)

      Delete
    3. Oh iya. Semua game saya, saya download di blog ini loh XD
      Gta, Aspalt 8, War Hammer freeblade, Fifa 18, Dead Effect 2, Jump Super star, dan Glory Ages Samurai. Keren2 bang. Saya sangat berterimakasih (berlebihan ga nih :D) sama bang Hari.

      Sebenarnya saya banyak download game di blog ini seperti, Bully, Jade Empire, MC 4, Dungeon Hunter 4, dll.
      Tapi pada ga bisa XD.
      Hp saya Asus Zenfone 5, kitkat, power vr.

      Makanya saya mau beli hp lagi XD

      Delete
    4. Saya yang terima kasih banyak atas kunjungannya selama ini di sini gan :D

      Untuk game yang ga kompatible, Sorry gan :' . Mungkin karena Saya hanya punya HP GPU Adreno, jadi kebanyakan game yang kompatible di sini adalah untuk GPU Adreno.

      Semoga dapat HP bagus gan. Yang sesuai dengan yang di inginkan atau ekspektasinya :)

      Delete
    5. Ok. Jadi saling terimakasih nih XD
      Redmi 5 yang bang Hari saranin boleh juga :D

      Delete
    6. Yups :) Owh itu karena orang rumah ada yang punya HPnya. Jadi pas beli di sekitar harga segitu, redmi 5 lah yang paling menggoda.

      Delete
    7. Iya, pas baca di google juga spesifikasi nya luwayan untuk hp harga segitu :D

      Delete
  2. Gan kaga nyobain NBA 2k19 ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Penyimpanan semua HP saya masih penuh :'. Penuh oleh game2 yang memang mau saya buat postingannya

      Delete
    2. Tapi emang seri NBA size-nya gila semua padahal cuma game basket yg control nya susah :v , oiya saya ada info lagi bukan request cuma ngasih info karna internal saya juga lagi full, game mecha ExZeus 2 kayanya seru dah walau game lawas

      Delete
    3. Yups, mana Life Strange lagi seru2nya ini. :' Mau di hapus kan sayang.

      Mecha ExZeus kayanya pernah nyar. Cuman lum nemu yang bisa dimainkan.

      Delete
  3. Ane dapat info kalau damon ps2 atau emulator ps2 android sidah di tarik dari playstore, dan kemungkinan free
    Coba cek link download nya
    https://damonps2.en.uptodown.com/android

    ReplyDelete
    Replies
    1. Info saya dapat dari cenel youtup TechUtopia

      Delete
    2. Karena memang dengar2 yang buat emu nyuri scripnya sebuah forum. Forum yang bersama2 mengembangkan emu PS2 secara terbuka dan bersama2. Eh sama yang buat Damon di komersilkan. DI laporin deh. Setahu saya sih gitu.

      Delete
    3. Malah aku dak tahu itu gan, tapi ane nyoba game naruto shippuden ultimate 5 pas cutscine masuk menu, cuma warna ungu doang dan ane gerakin control bisa ada suaranya milih menu tapi tampilanya ungu 😭😭😭 padahal open gl hh ane 3.2

      Delete
    4. Lagi nunggu in inazuma eleven di android, sama grid autosport

      Delete
  4. Misi min hari...oot dong kepo hehe :D
    Berapa si penghasilan agan hari dari blog ini ?? Ga detail ga apa apa deh,soalnya blog nya rame haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan bayangkan banyak. Tapi cukup. Dan saya bersyukur karenanya.

      Kalau penghasilan saya banyak. Sudah tentu saya punya PS4 dan F1 Pocophone dong :D, Ga bingung lagi nyoba game Naugat atau Oreo ke atas

      Delete
    2. Haha,iya min.
      Semoga selalu lancar jaya blog ini,upload n review terus ya min
      Blog game terbaik deh,haha

      Delete
    3. Saya usahakan gan :) Amin n terima kasih banyak :D

      Delete
  5. Bang Hari numpang tanya gameplay nya radiation island bisa di ganti gak dari fps ke tps sama kaya radiation city ?

    ReplyDelete
  6. Very useful blog, Thank you for sharing this information

    Android App Development Company: https://www.biztechcs.com/android-application-development/

    ReplyDelete
  7. w kra slamaini gta5 yg bsa di mainkan di android yg ada di yutube adalah hox trnyata benar bkan hox wlau gta yg gw maini saat ini bkan gta5 yg asli kyk di pc tpi klw gw bndingin sma gta yg ada di pc y prbedaan.a 10/12 lah klw pebedaan trendah gw 9/12 ama gta5 yg di pc.yg blum taw gw kasi y totur.a biar gta sanya sma persis dngan gta 5 di pc nih toturnya pk aja textures gta5 dr Admin Hari,trus di dlam data textures ada file yg namanya SAAExten nah di situ psat buat smaain gta sa dngan gta5 di pc.file SAAExten luh ganti dngan file SAAExten yg bru pokoknya luh cri aja di google file SAAExten. Klw gw sih di google unduh yg textures gta5 yg lite aja biar irit kouta hehehe .lalu gw ambil file SAAExten yg ada di textures gta5 lite yg sdh sy unduh dan file lainnya gw buang aja.file SAAExten yg sdah di extrak truh aja di android=data=rockstargtasa=file=di sni. buat yg blum tw aja ya klw bg.hari mungkin udh tw kena sring acak2 nih game,Btw yg blum tw mnculin anjingnya ckup usap aja layar kiri k atas dan lyar knan k bwa scara brsamaan sorry y bg.tex.a kpanjangan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga apa2 gan. Ini sangat membantu :) Thanks juga atas informasinya

      Delete
  8. Lupa file SAAExten yg gw pke langitnya sngat bgus tpi file SAAExten isinya bda2 y bda tempat unduh y bda file krna bda tkang modnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok Thanks infonya gan :) Ntar kayanya mau buat postingan yang bahas ginian

      Delete
  9. Bang ane mau nanya nih..OS Oreo bisa gak main game MC4...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lum ada filenya gan. Naugat aja lum nemu yang bisa jalan kok.

      Delete