Lost Horizon 2 apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com


Sama seperti seri pertamanya, ini adalah sebuah game petualangan Point n Click. Mempunyai cerita yang lebih menarik dan rumit, menggabungkan mitologi, fakta sejarah dan kisah fiksi. Game ini juga mempunyai grafis yang bisa di katakan memukau, tapi jangan bandingkan dengan Life of Strange loh 😂. Meskipun bergenre sama, tapi punya sedikit perbedaan. Sudut kamera game ini bukan dari punggung karakter, tapi pada satu titik layaknya game Point n Click klasik PC. Anggap saja game ini masih menggunakan gameplay ala game point n click jadul di PC.

Cerita berseting pada tahun 1942, bertempat di sebuah kota Dresden, Jerman bagian timur yang berada dalam kemelut perang dunia 2. Seorang pria yang sudah sedikit tua menenangkan seorang gadis remaja yang bangun dari tidurnya pada tengah malam. Dari percakapan ayah dan anaknya ini sih mereka sepertinya mau pindah karena suatu hal. 

Beberapa saat kemudian saat dia melihat keluar dari jendela apartement rumahnya. Dia melihat sebuah mobil berhenti di luarnya, dan dua orang tergesa-gesa memasuki apartementnya. Singkat cerita, ternyata dua orang tersebut adalah agent dari Nazi yang ingin menangkapnya. Hingga hal yang harus dia lakukan adalah mengamankan 2 puterinya. Selanjutnya mainkan sendiri, ntar spoilernya kebanyakan. Yang pasti ini adalah cerita openingnya. Cerita utamanya mungkin adalah scene setelah ini. 

Grafis tidak usah di ragukan lagi, baik scene dan gameplay terlihat sangat bagus. Puzzlenya juga tidak begitu rumit, berlangsung wajar dan bisa di mengerti. Contohnya membuka sebuah ruangan dengan sebuah kunci, atau masuk ke tempat gelap dengan kombinasi minyak dan korek api. Kemudian objek saat karakter berinteraksi terlihat sangat detil. Bahkan berkesan di buat sereal mungkin. Dimana saat kita membuka pintu, kita harus memutar gagangnya dulu kemudian mendorongnya. Meskipun terkesan sepele, tapi hal-hal kecil seperti ini memberikan sensasi menarik saat memainkannya. Membuat kita jadi semakin dekat dengan nuansa atau situasi yang di hadapi sang tokoh yang kita mainkan.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Kisah awal yang menarik
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis saat gameplay yang bagus
androidgamegratisan.blogspot.com
Ketegangan di sela gameplaynya
Puzzle yang tidak rumit, tapi seru dengan cerita
 yang membuat penasaran"
Lost Horizon 2 v1.2.13
 Apk + obb = 1.5gb


By androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

15 Responses to " Lost Horizon 2 apk + obb "

  1. Bro ari share game piano tiles 2 faded

    ReplyDelete
  2. Gan klo ada ane req game puzzle kyak monumen valley..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ane dah nemu gan. Evo explorer.. walau g sekeren monument valley tpi ilusi optiknya ttep ciamik..

      Btw ane msih 17th lo gan.. rda gimana gtu ane d pngil "om".. kyak om2 jhat deh ane����

      Delete
    2. Nah gini dong, kalau ada judulnya kan tinggal nyari aja :)

      Hahaha. Ntar kedepannya akan saya panggil gan aja kalau gitu.

      Delete
  3. Nih gan ane nemu game turn based..the alchemist code krna agan ska game turn based ya ane ksih info.. kyaknya bagus. ane liat di PS ratingnya jga tinggi..
    Nih jg ksih link

    https://www.revdl.com/the-alchemist-code-apk-download.html/

    Tpi ane kgak tau itu work ato enggak krna ane g ska game turn based jdi y gak ane coba..😆😅

    ReplyDelete
  4. Gan ada game sacreed hd yg suport gpu mali gk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lum ada gan :' Ini maksudnya Sacred Oddyssey kan?

      Delete
  5. Replies
    1. Sulit di jawab nih, Soalnya saya ga tahu minimal Spek yang di butuhkan untuk memainkan game ini. Tapi kayanya untuk rata-rata HP saat ini, kayanya bisa deh, main game ini.

      Delete