The Dead Beginning apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Akhirnya ada game lumayan bagus untuk saya bahas hari ini. Eits, kali ini bukan dari info atau request hehee. Setelah sekian lama mengandalkan bantuan teman-teman di sini lewat kolom komentar. Akhirnya saya menemukan game bagus dengan tangan saya sendiri 😂. Tidak sengaja saya temukan lewat You tube. Kadang kalau lagi malas dan suntuk, nyari lagu yang enak di dengar di sana. Eh nemu game ini. Sudah offline, genre FPS, dan musuhnya Zombie lagi. Paket komplit yang sudah lama tidak saya mainkan. Walaupun ternyata ini adalah game lawas. 

Sudut pandang cerita dari game ini di lihat dari sebuah keluarga di tengah wabah zombie baru melanda. Jadi gimana sumber atau insiden wabah atau virus ini menyebar tidak di ceritakan. Cuman entah kalau nanti di misi-misi selanjutnya. Yang pasti misi pertama berada di sebuah kabin pada pegunungan tempat keluarga ini biasa berlibur. Karena ceritanya memang mengarah ke sana. Saat wabah merebak, tokoh utama dengan keluarganya ini memutuskan untuk mengungsi ke sana. Nah inilah yang menarik. Saat gameplay, sembari kita membantai tiap zombie yang memasuki rumah, akan di suguhkan sebuah audio hiruk pikuk suara anak kecil yang kebingungan di rumah ini.

Jadi gameplay dari game ini bergerak berdasarkan skenario ceritanya. Bikin penasaran juga sih, apa yang sebenarnya terjadi di lantai atas ya?. Tuh anak berkata, ada yang mulai tidak beres dengan ibunya!!? Nah loh, apa jangan-jangan ibunya mulai berubah jadi zombie? Jika di kamar mandi rumah ini berisi seorang anak kecil dan ibunya, berarti peran kita sebagai bapaknya dong!!!. Ga bisa di bayangkan apabila kita harus berhadapan dengan mahkluk semacam ini di saat kita juga mengkhawatirkan kondisi keluarga kita. Ceritanya sampai di sini, Hari ini Life is Strange: Before Storm nya jadi tertunda lagi saya mainkan.

Seperti yang saya tulis di atas, gameplay dari game ini adalah FPS. Grafis juga lumayan bagus dengan nuansa dan latar yang mendukung gameplay. Zombie akan muncul di beberapa tempat yang berbeda. Jadi harus waspada, dan untuk lebih serunya pake imajinasi. Meskipun zombie di game ini di seting untuk memburumu, dan suara anak kecil hanya adalah sebuah audio. Bayangkan jika para zombie ini juga mengancam nyawa mereka. Jadi peranmu dalam game ini bukan hanya sekedar bertahan hidup. Tapi melindungi keluargamu. Berbekal sebuah pistol dan sebuah belati, kita harus membantai para zombie ini agar keluarga kita aman. 
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Ada pilihan karakter dengan kelebihannya berbeda
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Skenario yang menarik
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis yang bagus dengan gameplay yang seru
The Dead Beginning v1.23
Apk + mod apk + obb = 563.9mb
 
Mod: Unlimited ammo (No Reload) & 1 Hit Kill
by androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

36 Responses to " The Dead Beginning apk + obb "

  1. Bg itu bisa jalan gk? Dan itu game terikat sama misi kah? Btw mod nya gold gk ada ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak ada gan,mod gold dah pernah ane cari2 kaga ada,ane coba tembus IAP nya pake lucky patcher,pake game guardian,pake apk editor pro kaga ada yang ngaruh :'v

      Delete
    2. Kalo cheat engine ngaruh gak?

      Delete
    3. Bang mau req game adult jdulnya klau gak slah silvya kyakanya,bosen main genre itu mulu pengem cba yg mainstream...klau bleh bang di cariin

      Delete
    4. Sepertinya saya pernah memainkan game ini, permainan cuma bertahan di dlm rmh dan luar saja. Sepertinya ada yg sudah mod pula di situs rusia

      Delete
    5. Kalau di situs rusia sih aga ragu ya. . . Soalnya kadang jadi bahasa sana juga gamenya :'

      Delete
  2. What the?? EMG Dev tu game siapa gan? Sampe lisensinya segg itu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh lupa. karakternya bisa gerak. Cuman terikat misi. Nama devnya Kedoo. Sebenarnya saya juga lum pernah dengar dev Kedoo ini.

      Delete
  3. Btw game world war z game nya bisa gerak gk? Ane mau main tapi ragu takut kecewa size gede soalnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pas ada zombie ga bisa gerak. Tapi pas mode biasa bisa jalan/ explorasi.

      Gimana ya bingung ngejelasinnya. Intinya karakter bisa jalan. Cuman pas ada zombie karakter jadi ga bisa gerak/ geraknya otomatis dari gamenya. Jadi kita hanya bisa aim ke musuh.

      Delete
  4. Gan ane req game tales from deep space dong ,sama mw ngasih info ada game battle royale mirip fortnite yg bisa maen offline lawan bot nama gamenya Gigant.IO

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemaren ane coba langsung nyesel cuy gameplay nya ampas

      Delete
    2. Yoi sebenernya juga tuh game kurang worth buat di share ,ya tapi lumayanlah buat yg lagi kering kuota jadi bisa maen battle royale offline

      Delete
    3. Saya juga beberapa kali dapat game sejenis PUBG yang offline gan. Cuman ya itu ukurannya kecil n serasa ga di buat dengan serius :' jadi ragu untuk share.

      Delete
  5. mantap gan,meski sebenarnya mod unlimited ammo udah lebih dari cukup...kalo 1 hit kill agak gimana gitu

    ReplyDelete
  6. Udh coba demetia:book of the dead

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum gan. Cuman pas saya cari kaga ada :'

      Delete
    2. Set dah. Saya cari ga ada gan di You Tube. Linksnya mokad semua. Sisanya langsung ke Playstore :'

      Delete
    3. Heeheee....sama sy jg gt,,oh iya bang monster hunter story udh ada yg offline lo v1.0.0,,entah itu krn mod ny krn vrs trbaru ny memang offline sy ngak tau,,yg psti coba deh abang liat sndiri d www.andropalace.org

      Delete
  7. Nah ini min game2 yg saya sangat inginkan, game Zombie yg ad alur ceritanya dan layaknya sperti Game Konsol . Jd berasa nyata kebawa sma alur ceritanya .. Ane harap mimin nemuin game yg lebih greget lagi dri pda ini, ane suka game yg Ada storynya .. Apalagi Zombie horror kya gni pling suka , oia min skalian nanya, Pes 2018 kan itu online yak, kira2 game itu pnya story'a ga sma kya console , soal'a ane klo main Di PC ato di konsole , storynya yg berjudul Become a Legend . Jd kta buat pemain bkinan dri asal mula karir dia dri muda sampai tua nti , jd ad umur'a dan ad kontrak sma Club . Dan smakin besar ke'populeran kta, dan smakin bnyk yg mau Rekrut kta di Club ternama . Nah ane mw download pes 2018 berharap Versi android ada Storynya sma sperti Konsole.

    Itu min maksud ane, tlg di tanggapi yah. Ane pgn bgd main Bola yg ad story'a sma sperri konsole , klo ada shh.. Klo gada ya trima aj. Ane dh bersyukur ,

    Skli lagi THx min, link admin sangat membantu .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalaupun ada game bola kaya gitu. Mungkin sudah terkenal gan. Itu seperti menggabungkan gameplay antara gameplay sepak bola seperti biasanya dengan genre simulasi manager. Lum ada deh kayanya :)

      Delete
  8. Replies
    1. Kaga tahu gan :' Adakah pengguna Naugat yang telah main game ini?mohon infonya teman2!

      Delete
  9. Tes redmi4x mm lanjay mod or normal apk tapi kok pake Wade ya ane kira pake jalan layaknya modern combat

    ReplyDelete
  10. Dan grafis agak mirip world war z tapi pake wave kurang seru deh

    ReplyDelete
  11. Replies
    1. Kurang tahu ya. Tapi kayanya sih game ringan. Jadi ada kemungkinan bisa gan.

      Delete
  12. Bang ini ada bugnya ga?. Gw download di web lain pas mau menghubungkan facebook di stage 4 ko zombienya ga bisa di bunuh. Lalu gw hapus data kemudian pas gw udah lvl 10 ko pas selesai misi ga dapet gold ama xp.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Walah. Kaga tahu ya. Lupa saya. Udah lama engga main soalnya.

      Delete