Revenant Knight apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Game yang saya dapatkan dari info seorang teman di kolom komentar. Katanya ada game yang mirip dengan game Animus. Memang sih, jika di lihat sekilas dari gambarnya, nuansa game ini dan letak kontrolnya lumayan mirip dengan game Animus. Dugaan yang tidak sepenuhnya salah. Dan jujur saja saat melihat dari gambarnya saya juga mengiranya demikian. Memang mirip, tapi punya konsep yang jauh lebih sederhana. Baik itu grafis, latarnya dan gameplay yang lebih kasual alias mudah. Sebetulnya saya sudah curiga dengan sizenya yang mini waktu mendownloadnya.

Tidak ada latar belakang cerita yang jelas dari game ini. Kalau boleh ber-andai sih sang Knight dalam game ini berada dalam sebuah hukuman setelah kematiannya. Dia akan terus bertarung tiap malam tanpa henti. Tugasnya adalah menjaga sebuah pilar di tengah ruangan yang menurut narasi di gamenya adalah batu nisan dari seorang putri. Musuh dari sang Knight adalah para undead atau zombie. Bukan menjaganya karena mau di hancurkan oleh para Undead ini. Tapi ketika Undead berada di lingkaran pilar tersebut. Mereka seolah berdoa dan Max HP mereka bertambah semakin banyak.

Tiap malam bertambah tipe dari undead yang lebih kuat akan datang. Jika undead di malam bertama yang kita hadapi adalah undead tanpa perisai dengan senjata sabit kecil, makadi malam selanjutnya akan ada undead bersenjata tombak dengan perisai. Kadang malah bersenjata pedang yang terbakar. Serta tidak jarang di malam selanjutnya posisi mereka berdekatan alias datang keroyokan. Nah yang keroyokan inilah yang terkadang lebih sulit di hadapi. Karena sang Knight hanya di desain untuk mengunci satu musuh. 

Dan sama seperti Animus, ada bar SP di game ini. Tiap pukulan, dash dan defend akan menguras bar SP tersebut. Jadi harus mendur sejenak untuk merechargenya. Dari gambarnya di sumbernya sih akan ada beberapa hal menarik nantinya ketika progges berjalan cukup jauh. Misalnya musuh yang lebih menantang dan sangat menarik untuk di tebas. Saya lihat sih sepertinya ada knight dan area lainnya nanti. Tapi sebelum hal tersebut ada, tentu kita harus melewati gameplay awal yang mudah dan repetitive ini.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Bertarung tiap malam untuk membantai para
zombie yang mendekat ke Tombstone
androidgamegratisan.blogspot.com
Pertempuran awal yang mudah bagi sang Knight
androidgamegratisan.blogspot.com
Tapi tiap malam bertambah, musuh yang lebih
 tangguh akan muncul
Revenant Knight v1.0.11
apk
  43.9mb
obb
109.7mb
By androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

12 Responses to " Revenant Knight apk + obb "

  1. Replies
    1. Terlalu mudah kalau di bandingkan dengan Dark Soul gan :D

      Delete
  2. Gan yang Final Fantasy XV Versi v1.0.3.251 atau yang v1.0.2.241 yang mana yg work chapter 2 sampai tamat?... (Sorry Nanya Lagi... :v)

    ReplyDelete
  3. Gan ane request game Merenian Tavern Story yg Premium dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lum nemu yang bebas dari lisensi gan. Meskipun ada file yang bisa di tembus dengan lisensi, ntar di progges selanjutnya masalah lisensinya muncul lagi :'

      Delete
  4. Om yang game eisonhorn xenos yang filenya berformat part 1 part 2 part 3 sama part 4 datanya masih bisa diekstrak nggak om soalnya pengen download nih om

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa lah. Asal extractnya benar n hasil download'an ga korup. :)

      Delete