Dan The Man apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Game yang saya dapatkan atas info seorang teman di akun facebook saya. Jadi terima kasih banyak untuknya. Dan memang benar, game ini sangat menghibur. Dimana ada beberapa macam mode dan gameplay seru yang di sajikan dalam game ini. Dengan gameplay Platformer Beat em up. Jadi ya game ini semacam game yang di desain dengan visual dan gameplay ala sebuah game jadul. Jadi dalam story modenya, kita hanya akan bergerak dari kiri ke kanan sembari menghabisi musuh yang menghadang. Sebagai game platformer, tentu saja kita akan melompa antar platform dalam area yang di sediakan.

Dalam game ini ada 4  karakter yang bisa kita pilih,yaitu  Dan, Josie, Barry, dan karakter buatan kita, satu-satunya karakter yang dapat kita ganti bajunya. Seperti biasa, masing-masing karakter punya ciri khasnya masing-masing, Misalnya Josie dengan gerakan khas ninjanya atau Barry dengan senjata shotgunnya dan tampangnya yang khas wild west hehee. Masing-masing dari mereka punya 6 hingga 7 gerakan yang dapat kita upgrade. Upgrade bukan hanya untuk meningkatkan kekuatan atau powernya, tapi juga akan menambah gerakan serangan tersebut. jadi bisa menghasilkan kombo yang keren.

Ada banyak mode dalam game ini. Mode utamanya memang hanya tiga, yaitu adventure yang di dalamnya ada 4 mode dan story dengan 3 mode juga yang bisa kita mainkan. Kesemua modenya seru-seru. Bahkan dalam salah satu mode adventure, kita akan melawan satu robot raksasa yang sangat menantang untuk di bantai. Untuk kontrol sepertinya tidak ada masalah, sangat nyaman. Karakter bergerak menggunakan d-pad kiri dan kanan, kemudian melompat, attack biasa dan range attack. Kombinasi d-pad dengan attack biasa kadang bisa menghasilkan sebuah kombo dan gerakan baru. Dan kita bisa melihat list gerakannya lewat menu upgrade. Untuk yang menyukai game hanya sebagai hiburan yang seru, saya merekomendasikan game ini.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
4 Karakter yang bisa dimainkan
androidgamegratisan.blogspot.com
Mode banyak, dan seru-seru
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay seru
androidgamegratisan.blogspot.com
Game platformer, tentu saja ada rintangan
semacam ini
Dan The Man v1.2.6
Mod apk
71.8mb
Mod: Unlimited Money
by androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

42 Responses to " Dan The Man apk "

  1. Ane pikir game online loh gan makanya gk ane coba

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Thanks sarannya loh om :D.

      Dah lama jadi sebenarnya. Cuman antri ma post lainnya. :) Lagian game yang saya anggap bagus akan saya share di waktu2 terbaik om

      Delete
  3. Om phantasy star portabel 2 yang psp online apa offline om

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukannya semua game di psp itu offline?

      Delete
    2. setahu game PSP itu juga bisa Online karena ada fitur Network play.

      Delete
    3. Offline bisa soalnya ada storynya. Online kayanya juga bisa, cuman cari caranya di google soalnya saya lum pernah nyoba :'

      Delete
  4. Gan mau nanya ni game klo misalnya gk sengaja data kebuka jd online modnya masi work gk soalnya saya pernah download di blog lain gk sengaja online langsung ada notice dan langsung gk work modnya
    Ask me gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lum pernah nyoba. Tapi game masih terinstal kok. Coba ntar hahaha.

      Delete
    2. Jgn nyala data nya nanti save data yg udh ke mod itu ke reset

      Delete
  5. gan ada rekomendasi Game Turn-Based-RPG yang punya Story bagus gak? misalnya kayak game "7th Dragon 2020" series gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gue lagi main CH3 sama DC8 download di blog ini
      Chaos ring
      Dragon quest

      Delete
    2. Final Fantasy VI, VII, IX, Dimensions

      Delete
  6. Bang saya liat di salah satu postingan Abang kalo kata nya Abang pengen main dolphin emulator tapi gak bisa saya punya link dolphin emulator yang fps nya cukup lanjay udah saya test di hp saya,saya main RE4 dapet 30fps agek drop tapi masih enak buat di mainin
    .
    .
    Nih link nya bang:http://download2262.mediafire.com/6t0aaulbyd6g/l8k805p3j6my8j9/tested+by+TECHUTOPIA+Youtube+Dolphin_5.0-8937.apk
    Itu saya dapet dari YouTuber luar
    Sorry kalo kepanjangan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo masih lag tinggal di setting lagi aja sedikit

      Delete
    2. Thanks bantuannya gan. Memang dari marin nyari yang pas emunya. :'

      Delete
  7. Numpang nanya game final fantasy XV pocket edition v1.0.2.241 pas mau ke chapter berikutnya harus download lagi apa langsung play
    #fast respon

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau mau semua karakter terdownload. Masuk seting n download full chapter bisa. Ntar selanjutnya tinggal main.

      Delete
  8. Njrr.. dihp ane yg ram 51wmb gak kuat gan. Cuma bisa main sekali. Habis itus gak bisa lagi. Ane kira kali game grafik jadul kek gitpni bakal lanjay walopun di ram 512 mb p, eh ternyata kagak :'

    ReplyDelete
  9. Untung ada hp J5 satunya. Jadi masih tetap bisa main :)

    Njrr.. seru, seru banget malahan. Jarang2 dapat game ginian. Adek ane aja sampe nagih :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gamr nya agak berat di 512 karena terlalu colorful background nya ane yg 3gb aja masih suka drop fps di stage tertentu

      Delete
    2. Benar2 di luar perkiraan :D Untung punya 2 HP.

      Om Toris@ Ternyata ga selamanya Game grafis jadul sama dengan ringan. Terus terang saya juga kaga nyangka.

      Delete
  10. Om cariin real football 12 mod fifa 19 dong om soalnya di situs lain kagak Nemu sama sekali

    ReplyDelete
  11. Min,mau nanya min,hp gua gak bisa install game gameloft lagi min,gua nginstal ulang game yg pernah gue hapus dulu,dulu bisa sekarang kagak bisa,semua game gameloft gitu min,udh coba hapus chache ps masi gak bisa,tolong min dibantu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayanya ada residu aplikasi yang ga ke uninstal sempurna. Coba di cek di setting/ aplikasi gan. Cari aplikasi yang ga ada ikonnya. Yang biasanya di awali dengan tulisan com.

      Delete
    2. Gak ad min :'( uninstall apk semua bersih min,gua coba download game gameloft di ps dlu mudah"an bisa

      Delete
    3. Update min,game gameloft yg gak pernah diinstal bisa diinstal,gua baru download backstab bisa,tapi game bia3,ama gangstar vegas kagak :/ belum sempat dimainin :/

      Delete
    4. Sudah root lum? Sebenarnya ada cara lainnya, yaitu langsung di masukin ke internal lewat rootex. Atau push ke sistem lewat Lucky Patcher hehee, cukup extreme sih, cuman cara ini cukup ampuh.

      Delete
    5. Belum di root min,takut bootloop kayak hh yg lama haha ,gpp deh min, ikhlasin aj haha,makasih bantuanny min

      Delete
    6. Yups. kalau ragu n takut mending jangan. :)

      Delete
  12. Takut ngeroot karna bootloop hahaha we're sameπŸ˜‚πŸ˜‚ N prnah nglamin jg..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehee. Kayanya saya cukup beruntung, root selalu lolos n lanjay. Jadi ga ada trauma root. Coba aja pas pertama root bootloop, mungkin saya juga takut root sekarang. :D

      Delete