Toukiden Kiwami iso



androidgamegratisan.blogspot.com

Game populer dengan skema gameplay layaknya Monster Hunter. Dulu adalah game yang lumayan sering di bahas di sebuah grup dan forum PSP yang saya ikuti. Wajar saja sih, selain gameplaynya yang seru, seting dalam game ini memang sangat otentik. Terasa lebih kepada era Jepang pada masa lampau. Dengan tema yang tidak kalah menariknya, yaitu perburuan iblis, yang dalam bahasa setempat dinamakan Oni. 

Game ini akan bercerita tentang dunia dimana para iblis telah menguasai dunia. Mereka menyerang dan membuat sebagian besar umat manusia terbunuh hingga di ambang kepunahan. Manusia tersisa melakukan perlawanan dan membentuk sebuah kelompok pembasmi iblis untuk bertahan. 

Mereka bersembunyi dan berkumpul di sebuah desa yang bernama Utakata. Sebuah desa yang telah di pasang penghalang agar iblis tidak bisa memasukinya. Untuk iblis cupu memang mempan, tapi penghalang tersebut tidak akan mempan untuk iblis yang kuat. Lagi pula serangan dari para iblis pada desa ini adalah hal yang sangat perlu di waspadai. Karena itulah para slayer juga bertugas membantai para iblis di sekitar desa Utakata untuk meminimalisir ancaman yang ada.

Create karakter akan kita lakukan di awal game dimulai. Yang saya suka adalah pilihan mukanya yang keren-keren. Jadi nanti kita adalah seorang pembasmi iblis/ slayer yang keren ala anak Boy Band hehee. Nah yang keren lainnya adalah pilihan senjatanya. Mulai dari Katana segede gaban hingga glove besar yang unik. Dan kali ini saya lebih tertarik untuk mencoba double sword, yaitu pedang yang kayanya sih sering di pakai oleh para karakter di serial Ninja. Asumsi saya dengan senjata ini, karakter akan lebih cepat dan lincah dalam pergerakannya. Ya paling kaga kecepatan attacknya lebih cepat dari senjata lainnya. 

Kontrol game ini juga berlangsung cukup nyaman di emu PPSSPP. Tidak ada kombinasi tombol yang ribet selama gameplay. Beberapa hal yang cukup penting dari kontrol menurut saya selama pertempuran adalah L untuk mengunci target dan tombol select untuk melihat kelemahan musuh. Mengunci target cukup penting untuk menghadapi oni yang besar. Gerakan dan serangan mereka yang agresif akan berbahaya kalau tidak dalam jangkauan pandang kita. Jadi mengunci target ke musuh adalah cara yang tepat untuk bertarung di area yang luas seperti dalam game ini.

Game ini juga adalah game yang ringan dimainkan di emu PPSSPP. Sekedar informasi ya. Game PSP yang saya kategorikan ringan adalah game yang lancar dimainkan tanpa saya perlu mengubah setingannya. Yang jadi sedikit kendala mungkin cuman bahasanya yang masih menggunakan Bahasa Jepang. Selebihnya, game ini sangat seru untuk dimainkan.


androidgamegratisan.blogspot.com
Ragam pilihan senjata
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay seru
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis bagus dengan gameplay basic
 misi ala Monster Hunter

Toukiden Kiwami English Patch
 
Iso
1.2GB
by androidgamegratisan.blogspot.com
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

46 Responses to " Toukiden Kiwami iso "

  1. ini patcg englis bukan bang.. soalnya ane dah pernh main yg patch eng nahh ngebugg stukk di ice cave :''(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Malah patch indo gan. Tahu deh ntar bakalan ada bugnya apa kaga. :'

      Delete
  2. Bang req game lego harry potter !!!

    ReplyDelete
  3. jadi inget oni chichi.😂

    btw patch indo'a sudah brpa persen?

    ReplyDelete
  4. Gan ane ada info game Ticket to Earth di playstore lagi diskon dari 75rb jadi 3rb promo nya tinggal 3 hari lagi buruan download gan game tactic rpg gameplay sama graphic nya Ntappzzz soul

    ReplyDelete
  5. Om numpang nanya game bully yang cheat hanya bisa diakses kalo hpnya dah diroot kok bisa diakses tanpa diroot om work lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga tahu ya. Soalnya menu cheat yang hanya bisa diakses dengan device root itu tertulis di sumbernya. Ga bisa masti'in benar kaganya soalnya HP saya sudah root semua.

      Delete
  6. Gan mau nanya buat mastiin. Jadi gini kan game game tertentu ada yg file obbnya jadi 1 dan ada yg file obb berpart karena alasannya ukurannya yg terlalu besar makannya di part in. Jadi, kalo misal kita ekstrak file berpart apakah ruangan/memory yg digunakan file berpart lebih hemat atau lebih boros dari file yg udah jadi satu,kan soalnya file yg berpart cma ekstrak part 1 doang? Sedangkan yg file obb yg dah jd 1 butuh ±2X ukuran dari file zipnya . Soalnya memory ane lg sekarat
    Mohon dibantu

    ReplyDelete
  7. menurut gw berkas yg di part lebih boros memori n kuota.
    contoh gw dload asphalt 8 yg di part, ukuran totalnya 2 gb. setelah di extrax ukuranx sama aja. tujuan di part itu supaya lebih ringan pas dload or upload.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kadang saya part soalnya untuk beberapa game. Links GD langsung ke blokir setelah selesai upload karena masalah lisensi.

      Delete
  8. Numpang nanya nih game sword art online yang ada dipsp itu sebenarnya online apa offline yak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Offline lah. Cuman judul gan. Karena di serialnya kan setingnya berada di sebuah game online.

      Delete
    2. Mending main yg sword art online integral factor

      Delete
  9. The amazing Spider-Man 2 yg versi baru support oreo gak vang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kurang tahu ya. Soalnya saya ga ada device dengan OS oreo tuk nyobain.

      Delete
  10. Replies
    1. Indonesia patch malahan. Cuman masih sangat terbatas dan ga banyak menolong untuk memahami cerita secara keseluruhan.

      Delete
  11. Om tutor root redmi note 4 nya om,hehehe mau root nih gara2 penyimpanan penuh hanya ml dengan pubg m ,padahal masih mau tambah tapi internal penuh


    Mohon bantuannya ya om hary

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masuk di grup note 4 FB kan biasanya ada gan. Di situ tutorialnya dah lengkap beserta dengan bahan2nya. Kalau saya ga punya devicenya sih ga bisa masti'in aman tidaknya file yang saya sediakan.

      Delete
    2. Siap pak tapi aku ngak ada akun FB
      Hehe ntar buat deh

      Delete
  12. coba ada setan Indo. greget pasti lawannya 😅

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya bisa bayangin gimana ngerinya lawan Wewe Gombel atau genderuwo. Kayanya memang jauh lebih sereman setan yang dari sini deh hahaha. . .

      Delete
  13. Gan req game pssp seru di bawah 700mb dong (siap di ekstrak buah isinya)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gun Shodown, kebetulan siang tadi abis main. Lancar di emu PPSSPP n seru.

      Delete
  14. request shenmue dong nyari njyari gketemu2 pls bang

    ReplyDelete
  15. Om req fr legends om itu game lagi hits

    ReplyDelete
  16. meski AI nya gak se unik monster hunter, tp menurut guwe AI nya cerdas banget dari pada saudaranya dinsati warior and warior orichi yang musuh nya kebanyakan bengong 😂😂 kalau ini team party nya pro semua, kadang gw cuma diem jha quest nya selesei..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwwk ru nyadar saya. langsung saya coba ternyata iya xD.

      Delete
  17. Cara masukin patch nya gimana gan?

    ReplyDelete
  18. Replies
    1. Ya kaga bisa gan. Basicnya adalah misi. Mirip Monster Hunter di PSP.

      Delete
  19. Ooo ok thx :) ntar malem saya donlot pake kuota malem,tapi game ini berat nggak ya??

    ReplyDelete
  20. Ada bug nggak gan,
    Download di sumber lain ada bugnya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk game patch kayanya tetep ada kemungkinannya dah. Ga jamin saya.

      Delete
  21. Replies
    1. Ragu saya. Tapi ada kemungkinan bisa lanjay juga si

      Adakah yang bisa bantu.

      Delete