Blazing Star apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Game shooter pesawat klasik lainnya. Salah satu game yang dulu bisa kita mainkan di mesin arcade. Mungkin salah satu pengunjung ada yang pernah memainkan game ini di masa lalu. Jadi bisa bernostalgia memainkannya, tanpa koin seratusan dan bisa dimainkan sambil tiduran di rumah. Dari logo devnya aja sudah bisa mengingatkan kita. SNK, itu dulu identik sebagai rajanya dev mesin arcade. Mengingatkan kita tentang game populer semisal Metal Slug dan The King of Fighter. Yang bahkan hingga saat ini masih asik dimainkan.

Blazing Star adalah sebuah game Side-scrolling Shooter. Yang unik dari game ini adalah gameplaynya yang selayaknya game side scrolling. Dimana sudut pandang gameplay berada di samping. Pesawat akan bergerak dari kiri ke kanan menghadapi banyak musuh yang muncul di area. Gameplaynya memberikan sensasi yang berbeda. Karena kebanyakan game shooter pesawat mengambil gameplay dengan pergerakan pesawat ke atas. Namun juga menyajikan tingkat keseruan yang sama, dengan adanya bos dengan serangannya yang brutal. Menghujani pesawat kita dengan banyak peluru hingga susah dihindari.

Ada 6 pilihan pesawat dan pilotnya dalam game ini. Masing-masing pesawat punya speed level dan tipe power yang berbeda. Dan dalam gameplaynya jenis dan pola dari tembakan tiap pesawat juga berbeda. Kesannya jadi beragam. Memakai pesawat tertentu bisa saja membuat gameplaynya lebih mudah. Karena ada type pesawat dengan tembakan missile yang bisa mengejar. Kontrol game ini juga nyaman dan mudah. Manuver menghindar sembari menembak musuh, dengan mudah dapat kita lakukan. Berita bagus lagi bagi yang mempunyai game-pad. Game ini juga support dimainkan menggunakan game-pad.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3.3 And Up


androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay seru
androidgamegratisan.blogspot.com
6 Pilihan karakter
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Melawan bos yang menantang
Blazing Star v1.6
apk
  6.2mb
obb
DOWNLOAD44.3mb

By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal apk gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke video You Tube. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

7 Responses to " Blazing Star apk + obb "

  1. Izin comot Gan. Sekalian nostalgia sama game neogeo wkwkwk

    ReplyDelete
  2. Kelihatanya lagi demen shmup nih. Saran nih gan game shmup juga judulnya "beat da beat" lagu tiap level beda dan catchy. Yang premium gud yang free pake waiting time.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah. Langsung ketemu loh saya cari :D, Thanks infonya om.

      Delete
  3. Metal slug versi (pesawat) 😂😂😂 peace ✌✌✌

    ReplyDelete
  4. Nyimak ajah gan udah main versi dingdongnya di emulator mame4droid reloaded enak soalnya bisa pake cheat hehe

    ReplyDelete