Destroy Gunners SP 2/ ICEBURN apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Seri kedua dari game Destroy Gunners yang kemarin saya share disini. Dan lagi-lagi, game ini punya ukuran yang sangat minimalis, yaitu di kisaran hanya 20mb'an. Saya tekankan ya, untuk game ini jangan nilai dari ukurannya yang mini. Karena game ini punya gameplay yang seru dan grafis yang lumayan bagus. Udah gitu, tetep. game ini ringan dan bersahabat untuk android dengan spesifikasi low-end entry.

Untuk grafis jika di bandingkan dengan seri yang saya share sebelumnya sepertinya sih sama aja ya. Cuman untuk gameplay saya rasa game ini lebih memberikan tantangan. Karena musuh yang ada dalam tiap misinya lebih banyak guys.Yang terlihat sangat berbeda dari seri keduanya ini justru adalah virtual kontrolnya yang terlihat lebih keren.

Game ini punya kontrol yang menurut saya punya skema yang nyaman. Ada analog untuk menggerakkan karakter, serta d-pad di kanan layar yang berfungsi untuk mengatur pandangan. Yang menarik justru aim yang di arahkan dengan drag di layar. Dan jika kita menggunakan rifle, maka karakter akan otomatis menembak ke arah jari kita di layar. Berbeda lagi jika menggunakan missile, kalau missile aim ini hanya akan mengunci target musuh yang akan kita tembak. Seru bukan!!! 

Seperti halnya yang seri pertama, basic dalam game ini adalah misi. Dan di misi tertentu kita akan berhadapan dengan sosok robot sebagai bos yang lebih tangguh. Pada saat berhadapan dengan bos inilah saya merasa kadang nuansa dan gameplaynya mirip game Gundam. Kemudian, ada mode baru dalam seri keduanya ini, yang bernama Boot Camp. yang ternyata sebuah mode survival dengan misi-misi yang makin sulit dan menantang didalamnya. 
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.2 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan kontrol yang lebih keren
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay seru dan ramai
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis bagus tapi punya size yang kecil
Destroy Gunners SP/ ICEBURN v2.03
apk
10.7mb

by androidgamegratisan.blogspot.com
Destroy Gunners SP/ ICEBURN v2.00
apk
10.7mb

by androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download dan extract filenya
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

4 Responses to " Destroy Gunners SP 2/ ICEBURN apk "

  1. Bang nanya, tom clancy's rainbow six vanguard berapa full size nya? Oh y gw pengunjung setia blog ini gan semoga blognya semakin maju gan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih banyak :D

      Lah lupa gan :' Adakah yang bisa bantu?. Seingat saya sih 800'an mb.

      Delete
  2. Gan mo tanya kalo download game ps 1 yang memiliki banyak disc kayak seri final fantasy VII apakah bisa didownload dengan hanya mendownload disc 3 saja apakah bisa memulai story dari awal dan bisa sampai akhir tanpa download disc lain. Kasih pencerahannya gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harus semua disk. Dan mainnya mulai dari disk pertama. Coba deh langsung mainkan disk 3, ntar juga di suruh masukin disk pertama.

      Delete