Lonewolf apk



#Update v1.2.99 (Mod: Premium & Unlimited Money) Untuk mengaktifkannya pilih dari continue.

YANG BARU
Many optimisations and bug fixes to enhance your gaming experience

androidgamegratisan.blogspot.com

Jujur saja, hal pertama yang membuat saya penasaran tentang game ini adalah ratingnya yang tertulis 17+. Game macam apa ini? Apakah adegan atau gameplaynya terlalu sadis?! Menurut saya sih tidak juga. Memang benar ada efek cipratan darah yang lebih di tonjolkan di sini. Tapi bukankah ada beberapa game dengan efek serupa? Namun bukan hanya itu! tapi juga karena dialog yang ada dalam tiap scenenya. Penasaran? Silakan di nikmati alur ceritanya. Untuk yang jago Bahasa Inggris sih ga masalah. Tapi kalau pemahamannya setengah-setengah seperti saya, mainnya pelan-pelan aja. 

Game ini mempunyai gameplay shooter atau sniper layaknya game Hitman sniper. Namun mempunyai visual yang lebih sederhana. Misi-misi dalam gameplaynya terasa seru dan bikin penasaran. Beberapa jenis objektif yang berbeda dalam tiap misinya membuat saya selalu menemukan hal menarik dalam gameplaynya, sekaligus tantangan. Biasa, tiap pertambahan misi tentu saja juga bertambah tingkat kesulitannya. Dari semula menembak satu orang target yang diam, hingga baku tembak dengan banyak musuh. Dari yang jarak dekat, hingga dari jarak yang jauh. Seru pokoknya. Rugi saya mengabaikan game ini dulu, hanya gara-gara sizenya yang kecil.

Cerita narasi dari game ini juga tidak kalah menariknya. Saya menyukai ceritanya karena saya adalah fans dari tokoh fiksi Assassin Legendaris John Wick. Dalam game ini kita akan berperan sebagai Assassin dengan julukan Lonewolf. Ia di rekrut oleh sebuah organisasi kriminal untuk menghabisi orang-orang yang bersebrangan dengan organisasi tersebut. Dan Lonewolf selalu sukses menghabisi para targetnya. Namun hal yang aneh dari sosok Lonewolf adalah, dia hampir tidak pernah meminta bayaran untuk jasanya tersebut. Seolah dia membunuh hanya untuk kesenangan. Hingga motifnya sendiri di curigai oleh organisasi kriminal tersebut. Bisa jadi dia adalah ancaman bagi mereka di kemudian hari. Seru bukan? Mainkan sendiri deh, dan nikmati ceritanya yang kelam dan menarik ini.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Cerita yang menarik
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Efek cipratan darah di dalam gameplaynya
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay seru


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 



Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Bahasa awal adalah Rusia. Tapi bisa kita ganti ke English melalui menu option gamenya. Kalau bingung bisa melihat video gameplay saya di atas.
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

24 Responses to " Lonewolf apk "

  1. Gan link game mass effect infiltrator di androidgamegratisan.wordpress.com utk Adreno ama Mali rusak gan

    ReplyDelete
  2. Hapus dari postingan gan!! Cuz ada adegan se*snya gan plus size-nya yg kecil jadinya gampang didownload anak kecil!!! Ato paket ide supaya anak2 kgk ngerti cara nginstallnya!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masa sih? Chapter berapa gan? Saya hanya main mpe chapter 2 doang soalnya.

      Saya pikir2 kalau kasih peringatan, malah bikin penasaran ntar :'. DI hapus sayang juga :'

      Ada ide kah?

      Delete
    2. kagk ad kok adegan seks dn lainny d game ini itu hoax gan buktinya gw tamatin ni game main dlu tmat gayn jgn komen yg gk2(ー_ー)

      Delete
    3. Nggak ada adegan hohohihe gan. Cuma brutal dan bahasa kasar. Btw ini temasuk mod vip?

      Delete
    4. Lah terus di trailernya???? Apa gw yg Salah liat yak cuz disensor adegan penembakannya
      *Herpface

      Delete
    5. Agan Sidik Permana@ thanks banget infonya. Lega saya, jadi ga perlu di hapus postnya

      Om Hndr@ hanya mod money om

      Agan Ando@ Mungkin menurut Devnya adegan tembak2an di game ini terlalu sadis. Jadi di sensor agar bisa di terima di playstore negara lainnya.

      Delete
    6. Ga ada tod gw aja ud namatin brp kali gk ada adegan se* nya,munkin lu kena click bait dev nya kali yg poto ruangan di hotel itu sebenarnya cuman org duduk biasa itu di sensor dev nya biar bikin penasaran kita:)

      Delete
  3. cek min. https://apkaward.com/bleach-vs-naruto

    ReplyDelete
  4. Gan request fragment note after story

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. Ini kayanya lanjutannya deh gan hehee

      Delete
    3. wkkk sorry gayn slh komen aqXD gw kira yg prtamany btw gayn skalian yg seri keduany

      Delete
    4. Biasa itu gan xD saya aja sering kaya gitu. Tunggu aja. seri keduanya udah nemu n kedownload. Kalau Afte Storynya emang lum nyari.

      Delete
  5. Yup bener gan! Di cutscene yang menyerupai komik itu kata kata yang dilontarkan memiliki makna yang dalam misal f*ck atau shit. Emang manteb banget tuh game bahasanya wkwkwkwkwk. Gue juga baca di komen atas ada adegan gitunya pula haduh... 😔😔😔 peace✌✌✌

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau adegannya itu ternyata kaga ada gan. Tapi kalau kata2nya yang ga boleh di baca atau dengar anak kecil, emang iya xD Tapi kan, untuk saat ini, english adalah bahasa yang belum di kuasai semua orang secara umum. Jadi aman saya rasa. :)

      Delete