Zombie Conspiracy: Shooter mod apk



#Update v1.450.0 (Mod: Free Shopping)

Di bandingkan seri sebelumnya, size di versi lebih barunya ini membengkak jadi 300'an mb, dari yang semula 100'an mb. Mungkin ada banyak penambahan fitur. 

androidgamegratisan.blogspot.com

Sebuah game FPS dengan tema zombie. Punya grafis Cell shaded yang cukup detil dan halus. Baik itu dari latar area, maupun dari para zombienya. Visual yang disajikan dari zombie yang tertembak dengan efek cipratan darahnya enak dilihat. Salah satu hal yang membuat gameplaynya makin seru. Dalam game ini, kita akan membawa 2 jenis senjata, yaitu senjata api dan senjata jarak dekat macam pisau atau gergaji mesin. Senjata api bisa kita upgrade dan beri perlengkapan tambahan yang sangat berguna. Misalnya kita bisa melengkapi pistol kita dengan peredam dan laser pembidik.

gameplaynya berbasis misi. Tiap misinya, kita akan berhadapan dengan beberapa wave atau gelombang zombie, didalam sebuah lingkup area. Sama dengan game zombie lainnya, kepala adalah titik paling vital dari mayat hidup ini. Tembakan di kepala lebih efektif dilakukan untuk membuat mereka terkapar. Jangan lupa untuk memanfaatkan beberapa barang diarea yang mudah meledak, seperti tong merah. Ledakannya bisa menumbangkan beberapa zombie sekaligus yang berada didekatnya.

Kontrol cukup nyaman, dengan skema kontrol selayaknya game FPS lainnya. Ada analog untuk menggerakkan karakter, serta ada tombol actionnya untuk mereload senjata dan menembak. Sebenarnya kita bisa membuat karakter menembak otomatis di pengaturan. Namun kurang recomended, soalnya membuang banyak peluru percuma. Karakter akan menembak pada benda-benda tertentu di area. Simplenya nembak ngawur. Untuk cerita, karena hanya disajikan dalam sebuah dialog narasi saya hanya terus menskipnya Hehee. Jadi tidak begitu tahu tentang latar belakang ceritanya.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 6.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis bagus dengan ragam area misi
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay seru
androidgamegratisan.blogspot.com
Misi yang beragam


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY


Petunjuk...!!!
  1. Download dan extract dulu ya
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

22 Responses to " Zombie Conspiracy: Shooter mod apk "

  1. Kak mau tanya dari semua series the walking dead di blog kakak ada yang cocok ga untuk android kitkat mali 400 dan ram 1gb

    ReplyDelete
  2. sekedar share aja...
    akhir2 ini lg serius main game horror ps2
    untung console ps2 kesayangan masih ada walupun uda berumur 12tahun hahaha...
    list game horror ps2 favorit gw

    kuon

    siren

    forbiden siren 2

    fatal frame 1 2 3 tpi yg paling bagus yg ke 2 crimson buterfly menurut gw hehe...

    haunting ground

    klo sillent hill gk minat coz feel horror nya kurang.
    peace.!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Game2 yang saya lewatkan dulu di Ps2 :'. Untung juga PS2 masih ada. Yang saya ragu ini disknya masih ada yang jual kaga ya. Pingin banget main Fatal Frame.

      Delete
    2. Bukannya bisa ya bang beli kaset/CD kosong(lupa nama pastinya) trus di isi sendiri lewat PC asalkan ada rom gamenya

      Delete
    3. Oh iya ya xD. Bisa banget kayanya.

      Delete
  3. Kepo gan,,
    Game yg ente posting di mainin atau di tamatin semua apa enggak gan?

    Kalo ane download game,cuma pengen ngerasain gameplay nya..
    Abis itu udah lupain gitu aja..
    Ke cewe jg gitu 😆😆😆

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau jamannya konsol sih main satu game saya mainin berhari-hari atau mpe tamat

      Untuk android, semenjak ada blog, habis saya mainin, buat postnya langsung saya hapus setelahnya.

      Untuk cwe, saya type yang bakal lama n serius. Cuman sangat susah deket ma cwe.

      Delete
    2. Enggak di simpen atau enggak di jualin aja tuh gan?
      Daripada di hapus kan lumayan..
      Di daerah ane ada aja yg jualin jasa isi game android gitu..

      Delete
    3. Maksudnya hapus itu di uninstal. Kalau filenya saya amankan di HDD EXT. xD

      Delete
  4. Tips ketika nonton anime overlord pertama kalinya ushakan nontonya nya tengah malam waktu maungantuk dijamin gak akan bisa membuatmu ngantuk habis nonto tuh film

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salah satu anime favorit saya. Padahal tokoh utamanya berwajah tengkorak.

      Delete
    2. uda tamat semua.
      nostalgia aja dripda ps2 di anggurin kasian,walau punya console ps4 menurut gw ps2 tetep yg terbaik.
      btw klo mau main game ps2 gk ush pke dvd ps2 tinggal download aja file iso di web trus isi ke flasdisk atau hardisk.
      console ps2 ane optik nya masih sehat masih bisa buat baca dvd ps2.
      ps2 gw yg slim tipe terakhir bisa optik bisa flasdisk atau hardisk.

      ps ; klo optik masih fungsi mending pasang chip matrix 5.0 biar bisa main dri flasdisk optik jg bisa.

      Delete
    3. Saya nyoba sih pernah, iseng bisa dimainkan lewat hdd om. Cuman butuh satu mmc doang yang di isi progam apa gitu lewar cd blanks. "TUtornya ada banyak di internet". Cuman pas main ga selancar di PS3. Apa gara2 chipnya yang kurang upgrade ya?

      Delete
    4. ganti chip matrix 5.0
      opl nya pke usb xtreme jdi gk perlu mmc buat load game

      Delete
    5. Owh :D worth it banget kalau gitu dah.

      Delete
  5. Gan, game implosion never lost hope,yang chapter 5 keatas udah bisa belom,
    lihat komentar katanya cuma sampai chapter 5 doang
    Mau download ragu soalnya besar ukuran gamenya.

    Tolong jawab gan,
    terimakasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau chapter 5 sih di saya aman. Udah main jauh saya untuk game ini walaupun ga sampai tamat.

      Delete
    2. Berati dijamin aman nih gan, udah gak ada fc lagi.

      Delete
  6. Bang hari request game rhythm offline lagi dong.

    BTW makasih bang udah ngeshare game" yg underrate kyk ini.

    Makasih bang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar kalau ada info game Rhythm yang bagus akan saya share.

      Sama2 :)

      Delete