Pirates of the Caribbean: Dead Man's Chest, Jack Sparrow Melarikan Diri Dari Kraken



androidgamegratisan.blogspot.com

Sebuah game berdasarkan dari movienya dengan judul yang sama. Merupakan seri kedua dari serial bajak laut populer Pirates of the Caribbean. Dan tokoh utama dari game ini sudah tentu adalah Captain Jack Sparrow. Karakter ikonik dari serial ini karena gaya bicara dan gesture tubuhnya yang khas. Lalu kerennya, visual Jack Sparrow dalam game ini cukup mirip dari serialnya tersebut. Latar belakang cerita juga sama dengan movienya, tentang pelarian Jack Sparrow, terdampar di sebuah pulau yang dihuni suku kanibal, dan perjanjiannya dengan The Flying Dutchman. Perjanjian yang kalau tidak di tepati oleh Jack, maka dia akan di telan oleh Kraken. Sebuah monster gurita raksasa.

Gameplay adalah hal yang saya sukai dalam game ini. Karena mudah, namun juga terasa seru. Puzzle-puzzlenya juga termasuk mudah di mengerti, kebanyakan adalah menaruh bubuk mesiu di tempat tertentu kemudian meledakkannya. Kontrol dalam game standart layaknya game TPS action lainnya. Saya yakin, tidak perlu di jelaskan juga bakal ngerti sendiri. Dan game ini nyaman dimainkan tanpa game-pad. Mungkin perlu sedikit penyesuian letak tombol virtual L dan R untuk lebih membuatnya nyaman. Karena berfungsi untuk mengatur arah pandangn, maka lebih nyaman kalau di buat berdekatan. 

Berhadapan dengan musuh cukup mudah dalam game ini. Karena dalam gameplaynya serangan yang harus kita lakukan sudah tertera di atas kepala musuh, entah itu dengan tombol X dulu, baru kotak, atau kotak dulu baru X, tergantung dari tipe musuhnya. Salah pencet akan membuat Jack terkena serangan dari musuh. Namun mudah di kenali kok. Musuh dengan satu pedang biasanya akan dimulai dengan serangan X dulu, musuh dengan dua pedang akan di mulai dengan kotak dulu hingga pedang mereka patah, baru serang dengan tombol X. Kadang ada musuh tertentu yang harus kita hadapi dengan tombol bulat kemudian kotak. Musuh ini jarang muncul, namun punya serangan yang kuat.

Pada dasarnya melawan musuh dalam game ini bisa dilakukan dengan mudah. Namun itu jika musuhnya hanya ada satu. Bagaimana jika ada 2 hingga 4?! Saat kita bertarung dengan salah satunya, maka musuh lainnya akan menyerang dari belakang. Hal yang menyebalkan, tapi ada cara untuk mengatasinya. Pertama menggunakan botol yang akan membuat satu musuh langsung tersingkir, kedua adalah melumpuhkan musuh sementara dengan tombol bulat, dan kita fokus berhadapan dengan satu musuh. Cara kedua ini berlaku jika botol kita habis. Cara ketiga adalah langsung melarikan diri dan menuju area lainnya. Cara ketiga sangat efektif, namun juga tergantung dari situasinya. hehee.

androidgamegratisan.blogspot.com
Tokoh utama adalah Jack Sparrow, yang kerennya
 punya cara bicara dan gesture yang lumayan
mirip dengan serial di movienya
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay pertarungan yang seru
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Puzzle dalam gameplay
Pirates of the Caribbean: Dead Man's Chest (USA) (v1.01)
Iso
279.6mb
by androidgamegratisan.blogspot.com
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Untuk melihat sejauh apa sih kelancaran game ini di emu PPSSPP, bisa langsung cek ke channel YouTube saya. Di situ kalian bisa melihat gameplaynya sekalian. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe hehee
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

11 Responses to " Pirates of the Caribbean: Dead Man's Chest, Jack Sparrow Melarikan Diri Dari Kraken "

  1. Min tolong dong request game unknown fate all GPU kalo bisa sekalian kalo bisa mod sekalian

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekalian nunggu versi yang terbaru atau update'an ya :)

      Delete
  2. Gan punya saran bisa tambahin kategori game berat gak? Mungkin yang lebih dari 1 GB suka game yang berat berat wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Noh komen di bawah, republique. Atau seri Walking deadnya Telltale coba

      Delete
  3. Replies
    1. Saran yang bagus. wkwkwk. Bikin internal nyesek xD

      Delete
  4. Broo ane request update fifa 14 punyamu yg ori bos , transfer musim 2018 - 2019 kan yg agan post dulu yg update 2016 - 2017

    ReplyDelete