RayForce apk




Ada banyak game arcade shooter yang telah hadir di android, salah satunya adalah RayForce. Sebuah game portingan dari game arcade klasik tahun 1993 yang di kembangkan oleh Taito, developer yang juga adalah pencipta sebuah game arcade jadul terkenal Space Invader. Meski hanya game shooter dengan grafis yang terkesan klasik, game ini adalah sebuah game premium dari PlayStore. 

Game ini mempunyai gameplay yang lebih dalam lebih dari sekedar game shooter biasa, karena mempunyai dua senjata dengan fungsinya masing-masing. Ada tembakan biasa yang berguna untuk menembak musuh dengan ketinggian yang sama layaknya game arcade shooter lainnya. Yang membuat game ini lebih menantang dan berbeda adalah hadirnya laser yang berguna untuk membantai musuh yang terletak pada ketinggian di bawah pesawat player. 

Saran saya pilih skema kontrol otomatis untuk membuat game ini lebih menyenangkan, dengan begitu kita bisa lebih fokus meledakkan pesawat musuh yang muncul sembari menghindari hujan peluru dari mereka. Yang menarik adalah adanya credit tidak terbatas, ibaratnya player punya nyawa yang tidak pernah habis, meski hal demikianlah yang juga membuat sebuah game menjadi kurang menantang dan membosankan pada beberapa titik.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
RayForce apk
Dua pilihan kontrol
RayForce apk
7 Area yang bisa player
mainkan
RayForce apk
Gameplay shooter
RayForce v1.1.4
apk
DOWNLOAD50.5mb
By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

20 Responses to " RayForce apk "

  1. Di cari cari gan, game fps yang yahuttt, ane udah maini semua game fps dari blog tercinta kita, walaupun MC 3 dan Nova 2 tidak bisa di mainkan hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apa ya! Soalnya game FPS di android platform terbatas. Udah nyoba deus ex? Sebenarnya ada satu lagi sih, cuman saya lupa judulnya, lawannya alien.

      Delete
    2. Udah semua gan, tps shooter fps shooter, semua udah ane sikat dari blog tercinta kita, makanya ane minta rekomendasi dari agan

      Delete
  2. Request:Ace combat:ace of deception kalo g salah namanya
    Ringan gan katanya gameplay nya juga sama kaya di ps 2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini game PSP atau android ya? Tapi akan saya coba cari ntar :)

      Delete
    2. Psp gan ringan banget sumpeh seting default lancar jaya

      Delete
    3. Kalau gitu akan langsung saya cari

      Delete
  3. Unknowm Fate, bang yg mod unlock

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tunggu aja. Saya tunda karena memang masih sering update gamenya.

      Delete
  4. Cariin visual novel yang bagus bang, thanks sebelumnya :)

    ReplyDelete
  5. Sekalian Ane mau Request Kang..

    Ni nama game nya kaya nya baru.

    Chhota Bheem: Kung fu dhamaka. Official game

    Sama Ini Kang

    Nova Escape

    Gameplay sama kaya di postingan.

    Makasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akan saya cari langsung ntar. Judul awal seperti judul film India xD

      Delete
  6. Request again kang siapa tau bagus game nya

    ENDLESS QUEST HADES BLADE

    Sistem nya auto battle gitu kang.
    ARPG.

    ReplyDelete
  7. Kang hari mau tanya.
    Game DUNGEON CHRONICLE itu offline apa online??

    Makasih.

    ReplyDelete