Last Light: Survivors apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Game bertema zombie apocalypse, dengan gameplay survival adventure tapi berbasic misi. Uniknya dari game ini, tiap misinya berkaitan dan membentuk story/ cerita. Menceritakan seorang survival yang sendirian menjalani kehidupannya di tengah dunia penuh dengan zombie. Dia merasa jika dialah satu-satunya manusia yang tersisa. Hingga suatu ketika dia menemukan sebuah radio komunikasi. Hal yang tidak terduga ketika dia terhubung dengan orang lain. Seseorang yang akan menuntun tokoh utama untuk dapat bergabung dengannya. Yang katanya dia berada dalam sebuah bunker yang aman.

Seseorang ini juga memberitahu bagaimana bertahan hidup dari zombie. Tentang malam hari yang lebih berbahaya, mencari barang-barang berguna dari rumah penduduk, menghindari saat di kejar zombie dan lain sebagainya. Dia bahkan juga tahu rute-rute daerah dimana sang tokoh utama berada. Yang cukup unik dari game ini adalah grafisnya yang terlihat seperti halnya sebuah lukisan, serta layar gameplaynya yang berbentuk portrait. Untuk yang nanti download dan memainkan game ini, kalau nyari zombie, baru akan keluar di misi ketiga. Ya kali aja nanti ada yang bete duluan. Nih zombienya mana si? game zombie kok sepi zombienya.

Jadi jangan khawatir ya? Karena kita nanti kita akan bertemu dengan mereka. Dan mereka ini cukup menyebalkan kalau ketemu dengan tokoh utama, mereka akan mengejar kita. Gigih loh, satu-satunya cara instan untuk lari dari kejaran zombie adalah masuk dalam sebuah rumah. Pinter loh zombie dalam game ini, soalnya mereka akan langsung pergi begitu tokoh utama ini masuk dalam sebuah rumah hehee. Tapi bener juga sih di buat gitu. soalnya kalau zombienya nungguin depan pintu, kita mana bisa kabur? Iya kan? Kemudian di level 4 kita harus membuka rumah terkunci dengan puzzle. Berupa penjumlahan sederhana.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Komunikasi dengan survivor lainnya, sebuah
harapan karena selama ini dia merasa sendirian
androidgamegratisan.blogspot.com
Mencari point di dalam rumah
Berhadapan dengan para zombie di jalanan
androidgamegratisan.blogspot.com
Menghindari zombie paling mudah adalah masuk
 dalam sebuah rumah dan menutup pintunya
Last Light: Survivors v1.45
mod apk
59.9mb
Mod: Unlimited Point
by androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download 
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

4 Responses to " Last Light: Survivors apk "

  1. Gan Game Bully nya tolong di update ke yang terbaru agar mendukung perangkat OS Pie 9 dan bisa dimainkan full view pada layar hp pony ataw hp dengan rentang layar lebar seperti hp saya Terima Kasih :)

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Jangan, banyak tantangannya. Ntar kalau ada yang ke banned banyak yang nyalahin.

      Delete