Sweven apk + obb


androidgamegratisan.blogspot.com

Satu lagi game dengan gameplay dan visual ala Limbo. Tokoh utama adalah seekor kelinci dalam perjalanannya untuk kembali ke sarangnya. Sebuah perjalanan yang penuh bahaya dan rintangan. Sebenarnya tidak ada cerita yang jelas sih, namun saya menduganya dari melihat keadaan si kelinci di awal gameplay. Di dalam sebuah kandang tergeletak di tengah hutan. Kemudian ada seekor harimau raksasa di sekitarnya. Yang tidak segan-segan akan membantai mahkluk apapun jika berada di dekatnya.

Element puzzle dalam game ini juga tidak terduga. Terkadang kita harus berbalik arah untuk dapat melanjutkan perjalanan. Sudah begitu rintangan yang ada juga dalam kategori sulit. Bahkan sejak awal gameplay dimulai. Saat si kelinci harus menyeberang pulau, kita harus melompat dengan cepat, dan timing yang tepat di antara ikan-ikan besar yang timbul tenggelam. Kemudian berlayar di atas ikan-ikan besar yang renangnya susah di tebak polanya. Jadi setidaknya di perlukan konsentrasi, soalnya kalau lompatnya tidak pas, bakal jatuh ke laut. 

Kontrol adalah masalah utama dalam game ini. Kurang nyaman karena pas di swipe ke depan, cukup sering karakter berbalik ke belakang sebelum maju ke depan. Kan jadi susah kalau berada di sebuah rintangan, di mana kita di tuntut untuk berlari dan melompat dengan cepat. Timing lompatannya jadi terganggu. Game yang susah ini, makin susah lagi. Salah satu game untuk mereka dengan tingkat kegigihan dan kesabaran di atas rata-rata. Namun ini masih mending sih, dari pada game Getting Over It. Game peringkat satu yang bikin playernya emosi jiwa.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Skema kontrol
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan grafis
androidgamegratisan.blogspot.com
Tingkat kesulitan menantang
Sweven v1.2
apk
20.9mb
obb
DOWNLOAD80.8mb

By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal apk gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke video You Tube. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

2 Responses to " Sweven apk + obb "