Beyond This Side apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Sebelum download saya infokan, kalau file yang saya share ini hanyalah episode pertama, sementara episode selanjutnya masih coming soon. Sudah saya cek emang belum rilis episode 2 dan 3nya. Tapi akan saya tambahkan jika saya menemukannya. Atau saya ganti dengan file lain dimana episode lainnya sudah tersedia.

Beyond This Side, merupakan sebuah game point n click dengan cerita yang menarik dan penuh misteri. Dan seperti halnya game dengan genre sejenisnya, ada bermacam puzzle di sela-sela gameplay-nya. Puzzle dengan tingkat kesulitan yang beragam pula. Namun rata-rata bisa di atasi dengan cukup mudah. Meskipun nantinya ada satu atau dua puzzle yang sedikit sulit di pecahkan. Namun secara keseluruhan, puzzlenya bikin gameplay-nya tambah seru. 

Sudut pandang dari game ini ada dua, yaitu seorang laki-laki bernama Sam dan Cwe gothic yang namanya tidak di ketahui. Seting cerita berada dalam sebuah gang gelap di tengah perkotaan. sebuah tempat kumuh di belakang sebuah restoran China dan Cafe. Sam sendiri datang ke tempat tersebut karena dia kehilangan Istrinya yang bernama Anna. 6 bulan lalu Anna menghilang tanpa jejak di gang kumuh ini.

Sementara karakter cwe memang bertempat tinggal di daerah tersebut. Dan dia melihat ada sesuatu yang aneh dan berbahaya pada sebuah bangunan terbengkalai di gang tersebut. Merasa sangat penasaran, cwe ini berusaha menginvestigasinya. Sementara hanya itu sih, motivasi yang terlihat dari cwe ini. Namun ada kemungkinan ada hal lain yang memicunya melakukan penyelidikan ini.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Scene awal yang misterius
androidgamegratisan.blogspot.com
Di gang inilah, istri Sam menghilang 6 bulan
sebelum game dimulai
androidgamegratisan.blogspot.com
Puzzle ringan yang menarik
androidgamegratisan.blogspot.com
Selain Sam, kita juga mengendalikan cwe ini
Beyond This Side v1.0.7
apk
  60.1mb
obb
DOWNLOAD117.7mb

By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

15 Responses to " Beyond This Side apk + obb "

  1. min, minta game2 seri batman dong. kayak Arkham Origins, Arkham Lockdown yg gameplayny mirip injustice gt. mksh min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Arkham Origin udah ada. Terus Arkham Lockdown udah pernah nyari, namun ga ketemu filenya.

      Delete
    2. linkny dong min, saya search di blog ente gaada arkham origins

      Delete
    3. Ada, coba cari di label similar infinity blade

      Delete
  2. Akhirnya ada yang baru point n click nya. Saran ane link web ini di taro di bio Instagram ente min.

    ReplyDelete
  3. Kak dead trigger2 kok stuck di cina?
    Misinya gak bisa di buka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beberapa orang mengalaminya. termasuk saya :'

      Katanya bisa di atasi dengan mengulangi gamenya, sign in dulu sebelum main n turunin grafisnya di pengaturan. Cara ini lum saya coba tapi katanya banyak yang berhasil.

      Delete
  4. Turunin grafis ? Kalau gitu Lebih baik di uninstal aja ! Kan grafis di game nya tergantung hpnya masing masing
    Di mali 400 udah gak terlalu jelas gambarnya apa lagi di turunin grafisnya😁
    Makasih kak udah mau jawab👍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau bisa saya jawab sih biasanya akan saya balas kalau ada yang nanya xD

      Delete
  5. Ini yg versi gratis kan..
    Bukannya ada yg versi berbayar? Yg full..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pas saya cek di PS si ini versi berbayarnya gan. Cuman ga full. Kapan2 kayanya bakal saya cari lagi. Kali aja nemu yang full

      Delete
  6. Ini dari developer indie. Wajar aja baru episode 1. Mereka lagi cari keuntungan dulu biasanya untuk project episode selanjutnya. Kayak game within (masih di early access) gamenya bagus, calon pengganti limbo. Control sama. Storynya menarik. Tapi baru demo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Info menarik. Ceritanya emang bikin penasaran.

      Delete