SOCOM: U.S. Navy SEALs Fireteam Bravo 2, Team Bravo Kembali beraksi



androidgamegratisan.blogspot.com

Wow akhirnya bisa memainkan seri kedua dari serial game ini di PPSSPP. Namun dengan file yang berbeda. Jika kemarin yang saya coba versi Europe, kalau ini USA. Dengan ukuran yang lebih kecil. Ternyata lancar euy! Tidak black Screen lagi. Berkat teman-teman di komentar, thanks untuk infonya. Kalau yang ketiganya si yang Europe juga bisa, cuman saya tetep nyari yang USAnya. Kali aja lebih lancar, harapannya!

Sama dengan seri pertamanya, kita akan mengendalikan pasukan khusus dengan code name Sandman, dan satu partner lainnya yang bisa kita perintah. Dalam game ini kita bisa memilih partner yang bisa kita bawa dalam misi. Dan salah satu pilihannya ada Lonestar partner kita di seri pertama. Seorang prajurit dengan kemampuan bidikan bagus serta kemampuan Stealth dan ketahanan menengah. Partner lainnya punya kelebihan dan kelemahan yang berbeda. Cek sendiri ya Hehee.

Gameplay dan kontrol nyaris sama dengan seri pertamanya. Jadi yang pernah main seri pertamanya, kayanya bakal cepat beradaptasi dengan kontrol dan gameplay-nya. Untuk aim cukup dengan memencet R dan X untuk menembak musuh.
Lalu kita bisa memerintah rekan kita dengan tombol bulat dan lain sebagainya. Oh ada yang cukup penting yaitu melakukan scope. bisa kita lakukan dengan D-pad atas. Sangat berguna saat ingin menembak musuh dari kejauhan. Kemudian untuk grafis, sesuai dengan yang di harapkan, meningkat aka lebih bagus.

androidgamegratisan.blogspot.com
Menu perintah baru dan lebih keren
androidgamegratisan.blogspot.com
Kontrol yang sama dengan seri
pertamanya. Mudah dan nyaman
androidgamegratisan.blogspot.com
Untuk memunculkan menu ini, tekan tombol
 d-pad kiri. Kali aja ada yang bingung seperti saya
androidgamegratisan.blogspot.com
Scope, untuk mengintai dan menghabisi
musuh dari jauh
SOCOM: U.S. Navy SEALs Fireteam Bravo 2 (USA)
Iso
DOWNLOAD501.1mb

By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  4. Untuk melihat sejauh apa sih kelancaran game ini di emu PPSSPP, bisa langsung cek ke channel YouTube saya. Di situ kalian bisa melihat gameplaynya sekalian. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe hehee
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

30 Responses to " SOCOM: U.S. Navy SEALs Fireteam Bravo 2, Team Bravo Kembali beraksi "

  1. Min req medal of honor heroes 2 iso ppspp dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayanya udah saya share deh. Coba ntar saya cek. Lupa saya.

      Delete
  2. entah kenapa SOCOM Fireteam Bravo 3 Europe Force Close di misi ke 4 hmmm. Apakah saya salah download😢

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga tahu ya xD, Yang pasti saya akan share yang versi USA, lebih aman. Kecuali kalau ga nemu yang USA seperti Shinobido kemarin

      Delete
    2. Socom 3 klo iso pasti fc misi 4 pas mau save mending pake yg cso lebih aman. Cuma banyak cutscene yg ilang

      Delete
    3. Dua2nya bisa. Ntar kalau FC di iso, main CSOnya n chapter selanjutnya bisa pake Iso lagi. Save datanya kan sama.

      Atau bisa juga pake save data orang lain n langsung lompat di misi 5

      Delete
  3. Gan itu djin caste ada versi terbaruloh coba download di andropalace sama datanya bisa lho kita ambil datanya tanpa harus root ufah saya coba dan request game yang mirip diablo 2 kek

    ReplyDelete
  4. Min, cytus II msih lum ada yang full unlock semua chara nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lum ada gan. Yang versi terbaru malah FC

      Delete
    2. Di versi 2.5.0 mendatang cytus 2 bkal ada free character, klo gk slah Cherry. Trus DEEMO reborn bkal di rilis di PS 4, dengan grafis 3d yg keren..

      Delete
    3. Berita bagus untuk Cytus 2. :D Untuk Deemo, penasaran saya dengan gameplaynya.

      Delete
    4. Liat aja di channel YT resmi'y rayark bang

      Delete
  5. Gan menur agan gua ini copas atau malong sebab animus stand alone dan rpmancing saga 2 waktu agan keluarkan aku download di tempat lain sebab takut gagal dan ada yang tidak work alu download dua duanya di anropalace menurtyt agan ityu maling atau copas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Agan adalah pengunjung, tidak ada hubungannya copas atau nyolong. Dan pengunjung bebas download di manapun. Dan itu tidak masalah :D , Karena itu emang haknya agan.

      Nyolong itu yang ambil links milik saya trus di taruh di channel atau blog yang ngambil. Atau ngopas seluruh artikel isi blog untuk blog lainnya.

      Delete
  6. Widih SOCOM,game keren itu bro tapi sayang gw udah tamat semua series nya dari 1 ampe yang tactical strike

    ReplyDelete
  7. Ghost Recon Advanced Warfighter 2 juga mantaf

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh iya ya hehee. Set dah, kadang saya lupa ada game bagus yang harusnya saya share di sini. Thanks infonya gan

      Delete
  8. Yo! Yo! Yo! Gan! Whats up! Peace ✌✌✌

    ReplyDelete
  9. Ad yg snasib sama ane ga ? Pas di misi dragon den, pas ud di villa FC mulu

    ReplyDelete
  10. Link mati yah om . Ga ada tombol lanjut di ads semaur nyA 🙄

    ReplyDelete
  11. Ada saran game TPS kayak socom gk min,klok bisa sih yg offline

    ReplyDelete