Shinobido: Tales of the Ninja, Aksi seru Ninja Menyelesaikan Misinya



androidgamegratisan.blogspot.com

Tidak menyangka jika ada versi lainnya dari game ini di PSP. Dengan gameplay dan grafis yang lebih mendekati versi ps2nya. Seneng si, karena ini adalah salah satu game favorit saya pas jamannya PS2. Saya sangat suka dengan gameplay-nya. Mirip Tenchu namun ritmenya lebih cepat. Serta lebih komplek dan menarik. Dengan beberapa ending berdasarkan apa yang kita lakukan selama gameplay.

Namun sayangnya tidak demikian untuk yang versi PSPnya ini. Karena basic gamenya berubah menjadi misi. Dengan ragam atau jenis misi yang mirip dengan versi PS2nya, seperti menghabisi semua musuh, mencuri barang, membunuh karakter tertentu dan lain sebagainya. Sebagai ninja kita dituntut untuk bergerak dalam kesenyapan. 

Yang seru dari game ini adalah aksi Stealthnya. Dimana kita bisa membantai musuh dengan cepat yang tidak menyadari keberadaan kita. Bertarung langsung tidak di anjurkan, apalagi untuk musuh yang tangguh seperti samurai dan clan ninja berarmor. Kalau tidak hati-hati kita bisa kehabisan darah atau malah terbunuh oleh mereka. Kemudian dalam misi, kita juga akan di bekali beberapa item penunjang misi seperti, grapler untuk menjangkau tempat yang tinggi, nasi beracun, ranjau peledak, dan lain sebagainya. Ninja banget deh pokoknya.

androidgamegratisan.blogspot.com
Tidak ada kagi si Goh yang menunggu surat misi,
sekarang basic gamenya adalah misi. Jadi
mempunyai jalan cerita yang minim
androidgamegratisan.blogspot.com
Mengintai dan bergerak dalam kesenyapan
Kemudian menghabisi secara tiba-tiba dengan
serangan mematikan
Shinobido: Tales of the Ninja (Europe)
Iso
DOWNLOAD118.6mb

By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  4. Untuk melihat sejauh apa sih kelancaran game ini di emu PPSSPP, bisa langsung cek ke channel YouTube saya. Di situ kalian bisa melihat gameplaynya sekalian. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe hehee
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

4 Responses to " Shinobido: Tales of the Ninja, Aksi seru Ninja Menyelesaikan Misinya "