Hot Wheels Infinite Loop mod apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Tidak menyangka adalah kata yang tepat bagi saya untuk game ini. Saya kira ini game casual, tapi eh?! Ketika saya melihat SSnya di sebuah situs. Kayanya beda deh gameplaynya dari seri Hot Wheels yang dahulu. Ya saya tahu ini adalah game online, dan memang rasanya kurang worh it kalau di share di blog ini. Karena mayoritas teman di sini adalah mereka yang mencari dan lebih suka dengan game offline. Tapi kadang, untuk sebuah game yang menarik seperti ini, adalah pengecualian. Rasanya sayang, kalau tidak di share. Terlebih yang saya share ini file dengan mod yang menarik.

Kesan saat pertama memainkannya adalah sedikit tertegun dengan grafisnya. Lebih bagus dari yang saya bayangkan karena. Kedua, adalah sirkuitnya yang anti-main stream yang memang khasnya Hot Wheels. Mirip-mirip lah dengan seri asphalt dengan track berputarnya. Ini seperti campuran dari game racing dengan game sonic nih 😂. Simplenya ini game keren! Sayang sekali bukan game offline. Game racing imaginatif dengan element yang lengkap, ada drift, nitro, dan track yang menarik. Kemudian game ini juga punya kontrol yang mudah dan nyaman. Defaultnya adalah tap di sisi kiri dan kanan. Kontrol racing kesukaan saya nih.

Berita bagus lainnya ialah game ini ringan. Bahkan dapat saya mainkan dengan lancar di Redmi 5, yang hanya berchipset snapdragon 400'an. Harusnya lebih lancar di Redmi 4 Prime. Cuman sayangnya, karena minimal OS yang di butuhkan Naugat ke atas, kaga bisa kan jadinya. Oh iya, mod dalam game ini adalah unlimited nitro atau nitro yang tidak bisa habis. Mod yang bisa membuat kita bisa memenangkan pertandingan dengan mudah. Hal penting yang harus kalian sadari adalah untuk game online, mod merupakan sebuah hal yang beresiko, dari banned. Ntah itu di akun atau bahkan IP HPnya. Kalau ragu dan niatnya main serius, mending jangan download yang mod. Langsung saja ke playstore dan download dari sana.
TESTING
Xiaomi Redmi 5 Oreo
MODE
Online
REQUIRED: Android OS 7.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis bagus
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay seru dengan track yang unik. Ya emang
 khasnya serial ini
androidgamegratisan.blogspot.com
Bisa ngedrift juga dong!
Hot Wheels Infinite Loop v1.3.4

mod apk + obb = 752.73mb
DOWNLOAD

MIRROR

MIRROR
Mod: Unlimited Nitro
By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

8 Responses to " Hot Wheels Infinite Loop mod apk + obb "

  1. Numpang nanya gan kalo game chaos ring 3 yg aplikasi non mod di timpa sama aplikasi mod bisa kagak kalaupun bisa ngulang lagi dari awal gak dah itu aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau di timpa kaga akan ngulang dari awal. Cuman ya itu, bisa kaganya saya ga tahu. Tergantung HP n gamenya.

      Delete
  2. Gan ada game baru nih namanya Blade of god

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete