Night Agent (Preview)



androidgamegratisan.blogspot.com

Ga sengaja tahu game ini dari sebuah channel Youtube. Yang bikin tertarik itu adalah visual dari karakternya yang anime banget. Kayanya hanya itu aja dah. Jangan berharap tinggi pada sebuah game online semacam ini. Karena pasti punya line gameplay yang sama dan repetitive. Dimana ada banyak misi, karakter dan sistem gacha. Misinya pun juga singkat dan gitu-gitu aja, rata-rata hanyalah menghabisi seluruh musuh dalam area misi. Ya namanya juga penasaran dengan gamenya, ya akhirnya saya download dah.

Untuk yang tertarik, ada info bagus nih. Game ini ringan dimainkan. Saya tidak tahu seringan apa?! Tapi di banding Honkai Impact 3 yang kadang lag saya mainkan di Xiaomi Redmi 4. Game ini berjalan lancar tanpa kendala. Kemudian untuk konsumsi data. Game ini membutuhkan data yang bisa di katakan kecil. Beberapa kali saya bermain, dengan rentang waktu sekitar 1 jam'an, hanya menghabiskan data 2.8mb doang. Termasuk irit kuota lah 😉. Untuk player yang membutuhkan game simple dengan visual dan grafis yang menawan. Game ini adalah salah satu yang saya rekomendasikan.

Berbicara tentang ragam pilihan karakter, bukan hanya tampilan mereka yang berbeda, tapi juga senjata dan gerakan mereka. Nah inilah yang membuat gameplaynya menjadi seru. Tiap kali saya dapat karakter baru, pasti langsung di cobain dong. Penasaran dengan gaya bertempur, skill dan spesial attacknya. Dan sepertinya juga game ini tidak terlalu pelit saat gacha. Soalnya saya sendiri di awal gameplay aja sudah dapat 2 karakter tingkat "S" hehee. 
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Online

REQUIRED: Android OS 4.4 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
3 karakter dalam tiap misinya
androidgamegratisan.blogspot.com
Game dengan visual yang bagus
androidgamegratisan.blogspot.com
Ragam type karakter
androidgamegratisan.blogspot.com
Size game. Download hanya 1gb'an
Night Agent

DOWNLOAD

By androidgamegratisan.blogspot.com

VIDEO GAMEPLAY

Thanks banget atas kunjungannya guys! Rela mampir ke blog cupu saya 😉.

20 Responses to " Night Agent (Preview) "

  1. Offline? Tpi review di youtube katanya online, yang mana neeh?

    ReplyDelete
  2. Saya udah coba gan gamenya. Grafik cukup bagus, gameplay lumayan seru, voice karakternya cukup bagus, tetapi kayaknya developernya dari china ya? Nama karakternya china semua ( itu kekurangannya menurut saya )

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh iya, baru sadar saya xD. Terlalu fokus ma visualnya

      Delete
  3. bagusan punishing gray raven dari segi grafik, vgame di urutan belakangan. rata rata game ciamik kaya gini online mulu, huft sebel.

    apa game yg support offline, LAN, online sekaligus sudah ga jaman ya? .. game PC jaman sekarang grafik sama sizenya mencekik banget walau offline wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lebih menguntungkan xD

      Edan sekarang emang. Ukuran game bisa mencapai ratusan GB di PC.

      Delete
    2. Memang benar game android action rpg lebih banyak online dari pada offline padahal saya lebih suka yang offline biar bisa menikmati visual karakternya tanpa disconnected.
      Btw saya juga main game rpg anime di pc kayak senran kagura estival versus dan dusk diver

      Delete
    3. Yups alternataf untuk main game kaya gini emang kalau ga di PC ya larinya ke konsol.

      Delete
  4. Min request donk game buatan dreamsky: dark dungeon survival mod gold

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau nemu loh. Akan saya mainkan dulu tuk di pertimbangkan ntar

      Delete
  5. Ku melihat tombol auto, dan ku skip 😆

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ide yang bagus. Soalnya saya juga download berdasarkan rasa penasaran dengan gameplaynya. Eh, ternyata sama aja dengan game Online lainnya.

      Delete
  6. msih bgusan punishing gray raven gan..

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. Lah iya, emang gameplaynya repetitive. Saya main juga karena rasa penasaran dengan gameplay dan visualnya doang.

      Delete