Magic Gyro 2: Awakening apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Game yang menurut saya bakal di sukai oleh player aka pengunjung di sini. Terutama dari gameplay dan grafisnya yang sekilas sangat menarik. Tipikal game yang seharusnya hanya bisa dimainakan online, tapi untuk game ini, bisa dimainkan tanpa koneksi internet. Tapi sayangnya bahasa dalam game ini masih menggunakan Bahasa Mandarin/ China. Kita yang ngga ngerti dengan bahasanya jadi tidak tahu tentang ceritanya. Plus bingung dengan fungsi menu-menunya. Walaupun ntar pada akhirnya akan hafal sendiri hehee. 

Game ini bergameplay arcade beat'em up klasik. Dengan sudut kamera dari samping. Karakter akan berjalan dari kiri ke kanan. Dengan banyak musuh yang muncul dan harus kita singkirkan. Hingga di ujung jalan, kita akan berhadapan dengan boss. Yang udah tentu lebih tangguh dengan darah yang jauh lebih banyak. Bos dalam game seperti ini ibarat samsak uji coba skill dari karakter yang kita mainkan. Ya dasarnya emang gameplaynya mudah, jadi bos dalam game ini pun juga gampang di hadapi. Ya mungkin emang game ini di buat dengan tujuan sebagai hiburan. Yang menyasar para player casual yang main game hanya sesekali doang.

Hal unik dari game ini adalah temanya yang semacam permainan Beyblade. Ntar di tiap akhir levelnya, biasanya kita akan adu gasing dengan bos yang kita lawan tadi. Cuman anehnya pas gelud, ga ada unsur-unsur gasingnya. Taruh kek dalam gameplaynya, supaya nyambung dengan temanya. Misal di lempar gitu gasingnya, atau di putar-putar kan bisa, hehee (Hanya pendapat loh 😂) Tebak-tebakan cerita nih ya. Tiap bos yang kita lawan di tiap levelnya, di selimuti aura hitam. Ada kemungkinan mereka terpengaruh sesuatu, hingga yang semula baik jadi jahat. Atau mungkin dasarnya emang mereka bermusuhan dengan tokoh utama.

Oh iya, hampir lupa! Thanks untuk yang ngasi info tentang game ini. Yaitu kawan Facebook saya dengan nama "Ultraman Orb".
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay ala Arcade Classic Beat'em Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Skill dengan visual yang keren
androidgamegratisan.blogspot.com
Mudah, hingga semua player bisa menikmatinya,
bahkan untuk player yang main game hanya
sesekali doang
Magic Gyro 2 Awakening v1.1.2
apk
DOWNLOAD84.42mb

MIRROR

MIRROR

by androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

11 Responses to " Magic Gyro 2: Awakening apk "

  1. Bang Har, saya nemu rhythm game yg seru & full free, tapi harus download lewat app store china. Tapi tenang aja kok, gamenya pake bahasa Inggris, wkwkwk https://www.taptap.com/app/165287

    ReplyDelete
  2. Req eyes the horror game yang udah full unlocked dong

    ReplyDelete
  3. Os Oreo mental nih game magic gyro

    ReplyDelete
  4. Download game cina yng offline di mana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga tahu. File di atas saya dapatkan dari links yang di berikan teman Facebook

      Delete