The School : White Day apk (Full Version) apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Nah iya kan! Akhirnya ada juga file game ini yang bisa dimainkan. Keajaiban saya rasa kalau ini hehee 😂. Udah gitu, semua kostumnya udah kebuka lagi. Untuk teman-teman yang dulu tidak sempat download promo gratisnya dari Playstore. Akhirnya kalian bisa menikmati gamenya. Kesabaran kalian berbuah manis. Sekarang kalian bisa menikmati kehororror'an game ini, lengkap dengan pilihan kostumnya. Untuk yang udah terlanjur beli! Ya ga papa. Setidaknya di antara kita ada yang support developernya.

Namun hati-hati, pikirkan baik-baik sebelum mendownloadnya. Karena file game ini hanya berbentuk apk dengan size hampir 1.6GB. Dampaknya menjadi sangat susah di instal. Pertama nyoba di S5 tidak terinstal. Kemudian di Redmi 5 juga tidak terinstal. Sempat pesimis awalnya, hingga kepikiran menggunakan apk editor dan ubah instal locationnya ke internal only. Eh, ternyata di S5 bisa guys! Namun di Redmi 5 tetap tidak terinstal. Padahal juga internal masih longgar. Kaga tahu penyebabnya apa. Tapi anggap aja tidak kompatible. Pasrah! Mau di utak atik bukan HP saya 😂

Jadi sekali lagi pikirkan baik-baik sebelum download. Karena size yang kita download berukuran besar. Saya tidak jamin game dapat terinstal di HP kalian. Resiko di tanggung penumpang. Jika sudah memahami resikonya alias siap kehilangan kuota sekitar 1.6gb'an. Silakan download. Saya rasa untuk game sekeren ini, layak di perjuangkan. Grafis kece, gameplay menegangkan, dan kostum bikini guys! Kayanya bakalan penasaran dah kalau ga di coba.

Untuk Review ala kadarnya bisa kalian baca pada post satunya di The School : White Day (Review)
TESTING
Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 4.4 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis bagus. Jarang loh, ada game horror FPS
 pas kita ngaca ke cermin, karakternya kelihatan
androidgamegratisan.blogspot.com
Hampir semua kostum udah kebuka
androidgamegratisan.blogspot.com
Hingga membuat gameplay jadi menegangkan 😂
The School : White Day (Full Version)
 
apk
DOWNLOAD1.6GB

By androidgamegratisan.blogspot.com
The School : White Day (Full Version)
apk
DOWNLOAD1.6GB

By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download dulu aplikasi Happymod, baru download game dari dalam aplikasi Happymod.
  2. Instal file di atas (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Kalau tidak bisa terinstal, cari apknya di internal dalam folder Happymod. Trus edit dengan apk editor untuk mengubah instal locationnya ke "internal only"
  4. Coba lagi dah instal. Kalau masih tidak bisa juga, pasrah!
  5. Tiap main perlu koneksi internet untuk verifikasi lisensi dan file
  6. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

112 Responses to " The School : White Day apk (Full Version) apk "

  1. Mantap, walaupun dulu sempet dapet event Promony si

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama :) Bahkan masih terinstal di R4P saya hingga sekarang. Makanya saya coba di S5

      Delete
  2. Berharap Bisa di mainin full offline 😀

    ReplyDelete
    Replies
    1. Moga aja ada modder yang bisa membuatnya demikian hehee.

      Delete
  3. Di hh ane r7a kga bisa di instal :(
    Posisi os pie,internal juga mayan longgar :'v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah nyoba pake apk editor dan ybah instal locationnya ke Internal Only?

      Delete
  4. Ini beneran full offline apa halfline om

    ReplyDelete
  5. hInGgA mEmBuAt gAmEpLaY jAdI mEnEgAnGkAn awokawokwokwok 😂 asem lah gw malah jadi pengen download game hentong

    ReplyDelete
  6. Akhirnyaa mod unlock b1k1n1 upss..

    OS jelly bean bisa kah ? mau instal di nogat ada versi ori rp0 nya :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk JB kaga bisa bro sayangnya. Minimal OS Requirtmentnya Kitkat ke atas

      Delete
  7. Cuma info di kitkat ram 1gb bisa di instal tapi pas di buka langsung force close

    ReplyDelete
  8. Nih ada sedikit info buat temen2 klo tiba2 fc pas mau masuk game ubah setingan grafis yg smooth jgn yg hd truz klo dah save mainin gi truz save gi pindah jdi hd di settinganya soalx banyak hp ram 2gb yg fc pas di in game setting hd

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks banget atas infonya. Moga aja teman2 yang lain bisa lihat komentar ini

      Delete
    2. Gak ada setingan grafis nya bang ada nya setingan resolusi

      Delete
  9. glxy s5 mu lek os marsmello mending downgrade ng lollipop ae bro.
    akeh bug ng os marsmello,masio hp jadul glxy s5 termasuk libas kabeh game offline.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Firmware'e ga nduwe Om. Kapan kae oleh ko SDA. Pas tak instal malah ngeblanks S5'e. Jane kiy yo es podo type Fw'ne ro HPnya. Sementara kiy iso'e mung Kitkat ro Marshmallow

      Delete
  10. Anjay, akhirnya keluar jg ni game, pdahal udah lama bgt agan review ni game sebelum jd full version

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehee. Waktu itu saya bahas karena lagi gratis di Playstore

      Delete
  11. Mantul gan...di samsung galaxy j2 pro(2018) ram 2gb sy lanjay...thanks

    ReplyDelete
  12. Di Redmi 4A lancar jaya gan
    Gk sia sia buang kuota

    ReplyDelete
  13. setiap mau main harus konek internet, parno banget devnya ibarat mau nelpon pacar dialihkan ke calon mertua buat konfirm 😂

    ReplyDelete
  14. bagi yg instal trus apk tidak terpasang coba pakai apk editor,dwnload dri blog ini.
    uda gw coba di hp adek gw wktu di instal selalu muncul apk tidak terpasang pke apk editor lngsung work,instal apk nya yg uda di patch di folder apk editor.
    semoga bermanfaat.

    ReplyDelete
  15. Mantap... Bertahun-tahun saya nyari nih game yg bisa lolos lisensi tanpa root,, akhirnya ketemu juga... Lanjay di smartphone saya (Oppo A3s & Sony Xperia X compact). Terima kasih gan😉👍

    ReplyDelete
  16. Bang kira2 kapan nih share game grid autosport mod

    ReplyDelete
  17. Setelah beberapa kali instal baru bisa.. sampe ku hapus Life is Strange yang udah ku download all episodenya... nyesek banget, tapi bodolah orang udah tamat juga XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau udah tamat mah, ngapain di simpan xD

      Kalau sayang ma file gamenya, bisa beli HDD EXT. Trus taruh dah gamenya di situ. Kapan-kapan kalau pingin dimainin kan tinggal instal. ga perlu download lagi

      Delete
  18. mantap euy, SS J2Pro 1.5/16 bisa lancar. thanks euy, udah full versi pula.

    ReplyDelete
  19. Yaah sayang nggak bisa full offline,setiap kita memainkanya harus terhubung dengan internet baru full offline,
    ibarat kaya kita mau ngerokok harus nyariin korek biar nyala

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sayangnya iya. Kiat dari devnya biar gamenya ga bisa di bajak. Eh ternyata akhirnya bobol juga.

      Delete
  20. bs di bagi beberapa part gan ? download sudah 98% gagal terus kl lewat mediafire

    ReplyDelete
    Replies
    1. Langsung aja ke Happy mod kalau kesulitan download lewat Mediafire

      Delete
  21. Upload googledrive dong gan.. kuota utama tipis nih. Sekalian ngabisin kuota unlimited sebelum beli lagi. H3h3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Owh, resiko kena limit bro. Makanya saya taruh di Mediafire

      Delete
  22. Apknya boleh ditaro di sd card kan ? apa harus di internal juga ? :<

    ReplyDelete
  23. Mantap bisa GPU PowerVR,dan lancar jaya tanpa apk editor makasih bang hari

    ReplyDelete
    Replies
    1. powerVR biasanya disandingkan dgn mediatek helio p22/p35
      hp nya oppo a1k a5s sama realme c2 hehe
      auto gas 1.6 GB

      Delete
  24. Mantap bang harry akhirnya di post juga,tapi gpp lh saya udah namatin tu game semenjak w recomend untk bang har kalo game tu udah work tanpa licens...
    Smoga blog abang makin ramee...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin. Terima kasih banyak bro. N Thanks atas infonya selama ini

      Delete
  25. Bang lanjay di resmi 4,cma ad bug di auditory room yang pintu besi pertama, Uda dapet kuncinya tapi notif pintu nga kebuka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ehh nga Ding bukan kesitu dulu jalan ceritanya, maaf :v
      Makasih bang gimnnya

      Delete
  26. Pas selesai donlot dr mediafire 1.6 GB yg apk saja kk... itu mau diextract dulu atau lgsg diinstal ato cemana?

    ReplyDelete
  27. Kagak rugi gua download game ini lancar jaya disamsung j2 prime, dan juga halflinenya kagak pakai kuota hanya ngehidupin dara doang kagak pake kuota mantul dah

    ReplyDelete
  28. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  29. mau nyoba juga di android 10 tpi liat komentar di atas blank hitam jadi ragu:(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga jamin juga si. Emang taruhan yang berat untuk size segede ini.

      Delete
  30. Req game DEAD BY DAYLIGHT donk om..udh ada blm di sini? Ane download file Obb nya gagal di ekstrak terus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah kan free game bro. DI Playstore bisa di download dengan gratis

      Delete
  31. Buat yg main di hh redmi 4a dan gk bisa diinstal, saya ada trik, pertama kosongkan rom min 4 gb, lalu instal apk, langsung aja masuk ke pengaturan - penyimpanan, hapus cache (tekan data dalam cache), lakukan jika cache bertambah.
    Note : ini berdasarkan pengalaman pribadi, mungkin ada yg emng ga bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks banget infonya bro :) Soalnya ada banyak user yang mengalaminya

      Delete
    2. 4GB setelah download atau sebelum download?

      Delete
    3. Setelah instal. Tapi di HP saya sizenya cuman 1.6'an GB juga sesudah instal. Cuman ga tahu ya kalau beda HP beda size setelah instal.

      Delete
  32. Bang, itu game langsung bentuk apk. Berarti langsung diinstal aja bang?
    Kata Temen gw kalo udh install ntar membengkak nyampe 2gb an?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya. Dan ukurannya hanya 1.6gb'an. Tidak nyampe 2gb

      Delete
  33. Kalo coba di utak Atik pake lucky patcher dibikin full offline no verifikasi bisa gak ya kira kira? Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tipis kemungkinannya. Dari sananya udah gitu. Kayanya ada kode progam yang perlu di ubah untuk masalah ginian.

      Delete
  34. Mas, kalo saya pindahkan apk nya ke flashdisk terus saya install dari flashdisk pake otg bisa gak ya?

    ReplyDelete
  35. Om, ko di hp saya bahasanya jadi korea? Apa emang bahasa korea? Gak ngerti baha korea soal nya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga. English bro.

      Coba masuk menu no tiga dari atas. Trus menu no 2, nah pilih deh tuh bahasanya.

      Untung aja nih game lum saya uninstal. Masih suka main saya mpe saat ini.

      Delete
  36. kan pas verifikasi harus nyalain data, kalo gaada kuotanya bisa masuk ga?

    ReplyDelete
  37. Bang kan kalo gabisa di inatal itu harus pake apk editor yak?
    Itu di edit lagi apknya atau cuma nginstal doang lewat apk editor?

    ReplyDelete
  38. Bang tolong jawab, kan internal saya tersisa 4gb pas saya instal gamenya tdk terpasang, tapi internal saya berkurang jadi 2gb, padahalkan tdk terpasang saya cek juga gamenya gk ada, udh saya hapus cache restart hp tetap aja penyimpanan 2gb rugilah aku penyimpanan berkurang apk gk terpasang gimana tu bang tolonglah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cek bagian obbnya. Folder dan filenya gamenya kemungkinan ngendap di situ pas proses instal.

      Delete
  39. Info min!
    Bagi yg android 10 bisa mainkan game ini sudah saya tes di redmi7 saya android 10, pertama saya instal gk terpasang, pdhl internal masih sisa 4gb, udh pake apk editor tetap gk terpasang, disini mulai bingung gua, akhirnya gua rela2in hapus pubg gua sementara jadi sisa internal jadi 8gb terus gua instal lagi dan yes akhirnya terpasang, gk tau dh apa penyebabnya yg pastinya internal kosong harus di atas 4gb dah, dan memang pertama buka blackscreen, caranya pas blackscreen kalian keluar lagi gamenya terus buka ulang gamenya dan akhirnya gua bisa mainkan game ini,mantap min udh share yg mod pula, gua senang liat cewek2 pakai bikin anjay

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren. Thanks banget infonya Bro :D

      Delete
    2. Penyimpanan hp ku masih 12 GB bisa ke install gak ya bang

      Delete
  40. Bang plis jawab bang nanti kusubscribe chanel yt mu, kenapa pas lawan monster pohon pas cutscene gk ada tombol pencetan biar mengindar dari serangan, gua liat di yt yg orng ada tombolnya, lah kok yg gua gk ada tombolnya jadinya mati terus,gimana tu bang masa mentok di sini terus gua bang, tolong bang apa ini bug atau apa tolong jawab bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Adakah yang bisa bantu?

      Soalnya yang saya mainkan versi yang dulu gratis saya download langsung dari Playstore

      Delete
    2. Cuy itu gara2 lu belum ngambil botol semprot api, gua juga pertama gitu gk ada tombol pencetnya, eh taunya semprotan apinya belom diambil jadinya gk bisa nyerang balik, nanti kalo lu udh ngambil botol semprot api pasti ada tombolnya pas cutscene, kalo gk tau tmptnya liat di yt jgn di skip biar paham2 betul2 soalnya game ini ruangannya banyak jadi agak susah

      Delete
  41. Replies
    1. Tampung dulu ya. Emang ada rencana tuk bahas tuh game.

      Delete
  42. Ijin bertanya.. ini kan tiap mau main harus on data dulu, kalau aku beli gamenya di play store apakah masih half line atau udah full offline? Kalau full offline aku beli, kalau masih halfline ga jadi. Percuma aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama aja. Tetap harus koneksi internet tiap kali main.

      Delete
  43. Min knp n game gk bisa dijalanin waktu instal ulang y,dulu sya pernah main ni game+download di sini min dan lanjay bahkan full offline,skrng waktu sya instal lagi pas pemilihan bhs dipencet ok gk jln alias gk bisa,stuck di pemilihan bhs doang,mohon pencerahanya min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kondisi HPnya dulu dan sekarang berbeda. Mungkin ada perubahan di HPnya yang kondisi sekarang bikin gamenya ga jalan. Biasanya karena update'an, aplikasi lain ataupun ada yang berubah di systemnya karena pernah di utak atik systemnya.

      Delete
  44. Please bntu gan soal ny sdah bbrapa link di download stuck ny di bhasa, sulit cari yg support android 11

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di usahakan ya. Tapi ga janji, karena kemungkinannya tipis banget.

      Delete
  45. Ok akan saya tunggu mkasih sbelum ny

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama bro, di HP gw jg gak bisa, android 11, ngestuck di bahasa

      Delete
  46. Replies
    1. Padahal di atasnya sudah ada yang nyoba loh di OS11. Kalau enggak bisa ya seharusnya skip dulu. Kecuali siap kehilangan kuota karena penasaran ingin nyoba sendiri.

      Delete
  47. Di redmi 9a saya Alhamdulillah ke install tanpa apk editor

    ReplyDelete