Poly Star: Prince Story mod apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Adalah sebuah game puzzle di mana kita harus memutar sebuah object abstrak yang berupa kepingan-kepingan agar bergabung dan membentuk sebuah benda. Ini game sangat nyantai dan kayanya cocok untuk relaksasi. Abaikan saja perolehan pointnya, agar bisa lebih menikmati gameplaynya sembari mendengarkan alunan musiknya yang damai. Jadi lebih di sarankan mainnya pake Head Set ataupun Ear Phone. 

Hal paling menarik dari game ini menurut saya justru adalah story atau ceritanya. Yang akan di ceritakan di sela gameplaynya, setelah menyelesaikan beberapa puzzle. Yaitu tentang kisah pangeran kecil yang tinggal di sebuah planet kecil. Untungnya game ini mendukung Bahasa Indonesia di dalam menu dan narasinya. Jadinya kita bisa lebih menikmati cerita di dalamnya. Ya meskipun cerita yang ada hanyalah cuplikan-cuplikan dari buku aslinya.

Waktu bocah, sepertinya pernah membaca bukunya. Dan terus terang saya merasa aneh dan kurang paham dengan ceritanya waktu itu. Karena tidak ada yang bisa di tanyai. Ada banyak pertanyaan untuk kisahnya waktu itu. Ya karena ada banyak hal yang aneh, tergolong baru untuk saya dan tidak masuk akal. Waktu itu masih belum terlalu paham antara kisah fiksi dan realita. Penasaran ingin membacanya lagi sih, tapi bukunya udah kaga ada saya cari di gudang.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 4.4 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Story yang menarik
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan gameplaynya
androidgamegratisan.blogspot.com
Dengan background music
yang bikin rilex
Poly Star: Prince Story v1.11
mod apk
DOWNLOAD60.31mb

MIRROR

MIRROR
Mod: Unlimited Hint
by androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

26 Responses to " Poly Star: Prince Story mod apk "

  1. Kyk game shadowmatic gitu ya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups. Tapi kayanya lebih bagusan shadomatic dah xD

      Delete
  2. Min cariin game lost life mod penasaran game apaan sih di google search trending amat

    ReplyDelete
  3. Wkwkwkwkwk.. Game lost life... :V

    ReplyDelete
  4. Mas saya mau download lg Final Fantasy xv PE gak bisa link download gak muncul. Makasih

    ReplyDelete
  5. gan request game sword of ditto gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. File yang beredar lisensinya lum ketembus. N HP saya black screen main nih game

      Delete
    2. gan gua baru nemu file nya yg dah tembus lisensi gan nih link nya https://gameandroidoff.blogspot.com/2020/03/the-swords-of-ditto-rpg-action.html?m=1

      Delete
    3. Thanks infonya. Akan saya coba

      Delete
  6. Bang post minecraft story mode lahh..gkpapa bukan link GD yang penting full + data episode

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga janji, tapi akan saya udahakan. Cari'in linksnya

      Delete
  7. Request agarest war Zero dong gan
    Nyarinya susah

    ReplyDelete
  8. Gan bantu saya dong, promosiin blog baru saya https://liteandroidgame.blogspot.com/
    Liat liat aja dulu gan
    Izin promote bang

    ReplyDelete
  9. Min belum ada info tentang OCEAN HORN 2 kah?

    ReplyDelete