Castlevania: The Dracula X Chronicles



androidgamegratisan.blogspot.com

Salah satu serial game favorit saya nih Castlevania. Dari semua seri Castlevania Classic, saya paling suka serinya yang berjudul Castlevania: Symphony of the Night pas jamannya PS1. Berkesan karena ada banyak element di dalam gameplaynya. Areanya yang luas dan banyak element di dalamnya. Kemudain hal bagusnya adalah, game ini nyaman di mainkan meski tanpa game-pad sekalipun. Dan lancar di emu PPSSPP android.

Tokoh utama dalam game ini bernama Richter Belmont. Dia adalah pewaris sah sebuah senjata berupa cambuk "Vampire Killer". Sebuah senjata yang mampu menyegel Drakula dan para bawahannya. Untuk yang belum tahu, clan Belmont sendiri adalah adalah clan yang menyegel Drakula di tiap seratus tahun kebangkitan. 

Karena itulah dalam game ini anak buah Drakula si penyihir yang bernama Shaft menculik Annette kekasih dari Richter. Pada awalnya sih bertujuan untuk di nikahkan sama Death. Tapi rencana ini berubah saat Drakula muncul, Yang akhirnya malah di gunakan untuk menjebak Richter. Dendam Drakula pada clan Belmont yang merupakan musuh bebuyutannya. Richter pun harus datang ke kastil Drakula untuk menyelamatkan kekasihnya tersebut. 

Yang menarik adalah game ini menggunakan grafis 3D untuk karakternya, tapi menggunakan grafis 2D untuk latarnya. Game ini juga memiliki gameplay ala castlevania klasik. Dengan kamera berada di samping. Kontrol juga sama dengan Castlevania klasik, dimana D-pad untuk menggerakkan karakter, kotak untuk menyerang, segitiga untuk spesial attack, dan kombinasi antara tombol D-pad atas dengan kotak adalah melemparkan senjata. Melemparkan senjata dalam game ini mengurangi heart/ hati.

Menurut saya game ini punya tingkat kesulitan yang cukup tinggi. Hal ini karena kita punya HP yang sangat terbatas. Sudah gitu item untuk memulihkan HP sangat jarang di temukan. Jadi tiap langkahnya harus hati-hati. Bos dalam game ini juga biasanya punya tampang yang besar dan mengintimidasi. Ya memang sulit sih, namun bos punya pola serang yang mudah di lihat. Jika tahu pola gerakannya, pertempuran menjadi lebih mudah.

androidgamegratisan.blogspot.com
Cerita yang menarik, dengan scene di sela
 gameplaynya
androidgamegratisan.blogspot.com
Kadang ada item tersembunyi di tembok
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis bagus untuk ukuran castlevania klasik
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Bos yang menarik dan menantang untuk di lawan


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

 

VIDEO GAMEPLAY 


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Untuk melihat sejauh apa sih kelancaran game ini di emu PPSSPP, bisa langsung cek ke channel YouTube saya. Di situ kalian bisa melihat gameplaynya sekalian. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe hehee
  6. Selamat memainkan gamenya guys......

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

17 Responses to " Castlevania: The Dracula X Chronicles "

  1. Alhamdulillah akhirnya saya kebeli redmi note 7 spec mayan lah buat libas game berat ijin sedot game berat e om xD

    ReplyDelete
  2. https://www.andropalace.org/score-hero-2-mod-apk-unlimited-money/
    Upload game ini dong bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah pernah di posting sama admin tapi versi lama

      Delete
    2. Eh maap yang pernah di posting yang pertama bukan yang kedua: V

      Delete
  3. Bang request game assasin creed identity yg mod money, gw cari gk nemu2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ad di blog admin satu nya https://androidgamegratisan.wordpress.com/ disini kalo soal mod money nya aku gk tau

      Delete
    2. Seingat saya emang ga mod money. Tapi kayanya dulu emang pernah main yang mod money. Cuman pas mau saya coba dan reupload, filenya ilang

      Delete
  4. Gan mo tanya itu game FORGOTTON ANNE di blog ente udah full unlocked belum. Pengen download tapi aga ragu takutnya entar gak full chapter kan tanggung 😑😑😑 jadinya saya mau bertanya tentang tu game.

    Ama sekalian nanya tentang monster hunter stories. Beberapa bulan yang lalu saya beli hh baru dan pengen ngebet buat main MHS nah di blog lu kan ada yang MHS new version dan bahasa Inggris itu game sampe bisa tamat gak. Ada yang bilang kalau bahasa Inggrisnya gak keterjemah penuh sampe akhir cerita. Jadi bingung nih. Mohon bantuannya dan penjelasannya.

    -Saya kembali peace ✌

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga bisa jawab semua saya. Forgotten Anne saya ga pernah main. Untuk MH Stories, yang versi terbaru ga saya mainin sampai lama.

      Adakah yang bisa bantu?

      Delete
    2. Ok jadi gini... Saya tadi malem nekat download yang anne tu game lancar aja di hh saya cuman pas grafiknya di set low kalo high meskipun masih lancar tapi agak tidak playable soalnya tu game kayaknya cuman mentok di 30 fps sedangkan kalo set high langsung turun ke kisaran 20 sampai 25. Dan juga pilihan grafisnya hanya ada low dan high jadi yang grafik low cuman nurunin sedikit grafisnya dan tulisan menu agak burem efek pencahayaan dan lain lain gak ada penurunan. Jadi ya antara low dan high cuman beda di tulisan menunya aja yang jadi agak "kabur".

      Nah kalo mhs belum saya putuskan download masih nyari nyari info nih. Ok gitu aja. Mas. Peace ✌

      Delete
    3. mh stories yang di blognya mas hari lancar gan sampe tamat yang bahasa inggris dah fulll ofline sama full translate, saya sudah maenin sampe lvl 99 semua

      Delete
    4. Thanks banget bantuannya Bray :D

      Delete
  5. Can you please mod Dracula 3,4 for huawei mediapad T3 10 (oreo 8) please...

    ReplyDelete
  6. https://m.youtube.com/watch?v=aVKi3nLqd_I&feature=youtu.be
    Emulator Symbian buat android udah ada bang

    ReplyDelete