Earth Protect Squad Third Person Shooting Game mod apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Game yang saya share di sini karena info teman dari kolom komentar. Dengan nama akun "HentaiKamen". Sebenarnya saya sudah tahu nih game dari lama. Cuman saya ragu aja untuk mensharenya di sini. Jadi request tersebutlah yang mentrigger saya untuk mencoba dan mensharenya di sini. Jadi tetep thanks untuknya. Ternyata seru gameplaynya! Udah gitu grafisnya bagus, serta bisa dimainkan offline lagi. Ukuran atau sizenya juga bisa di bilang kecil, dan sepetinya juga sebuah game yang ringan. Kemungkinan bakal lancar dimainkan di HP dengan spek low-end sekalipun.

Ya sebanding dengan ukurannya ya, game ini serasa kasual karena basicnya adalah misi. Dimana rata-rata misinya adalah bertahan dari tiap wave serangan musuh. Di bayangan saya, kayanya bakal lebih menyenangkan kalau mainnya bareng-bareng dengan player lainnya, alias secara multiplayer. Lebih rame aja kesannya. Dan juga lebih mudah. Musuhnya cukup beragam, mulai dari robot, alien hingga zombie. Menurut saya sih sesuai dengan judulnya. Dimana kita harus menghabisi mereka untuk melindungi bumi dan umat manusia.

Hal yang membuat betah dari game ini adalah grafisnya. Terlihat bagus menurut saya, walaupun sizenya mini. Kemudian gameplaynya yang makin seru karena ada beberapa hal yang bisa kita lakukan dalam pertempurannya. Misalnya memunculkan drone yang membantu kita menghadapi musuh, atau request serangan udara. Bentuknya ala skill gitu, tidak terbatas namun ada waktu cooldownnya. Sangat membantu karena musuh dalam game ini mayan banyak di tiap wavenya. Selain membantu menyerang, juga membantu kita menghemat peluru. Apalagi di akhir wave biasanya akan muncul musuh yang kuat dan susah di hancurkan. Semacam boss gitu lah.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 4.4 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Kostumisasi karakter dan persenjataannya
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis bagus walau size kecil
androidgamegratisan.blogspot.com
Serta punya gameplay yang seru
Earth Protect Squad v1.64b
mod apk
DOWNLOAD89.59mb

MIRROR

MIRROR
Mod: Free Shopping
by androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

10 Responses to " Earth Protect Squad Third Person Shooting Game mod apk "

  1. Link bully aniversary edition mati bro ari trianto

    ReplyDelete
    Replies
    1. work gk klo pake Oppo A5 2020 bro

      Delete
    2. Udah fix. Saya cari'in linksnya. Saya reupload di GD langsung kecyduk. Notifnya Item melanggar bla-bla-bla :'

      Delete
  2. gameplaynya tipe tipe seperti game cybersphere scifi third person shooter yang diawal memilih perlengkapan buat diri sendiri, drone dan pasukan bantuan. tapi dari segi grafis dan elemen yang realistik justru membangun kesan menarik tersendiri.

    ReplyDelete
  3. bro re upload the dark night rises khusus os oreo keatas,coz game iku akeh peminate.
    peace ! ! !

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sing versi piro bro. Njajal ngko tak reupload. Mugo file'e jek tak simpen.

      Delete
    2. wah lali aq.
      pokoke seng versi biyen gk suport ng oreo mendukur

      Delete
    3. Njajal ngko tak golek'ane bro.

      Delete
    4. Iya bang hari tolong cariin the dark knight versi os oreo nya dong

      Delete