Hero Siege: Pocket Edition apk + obb



#Update v5.6.6

androidgamegratisan.blogspot.com

Satu lagi game spesial yang saya mainkan dan share di sini. Game yang saya dapatkan atas info dari teman dengan nama akun "Advan" di kolom komentar. Thanks banget untuknya atas links yang sudah di bagikan ke saya. Hingga saya bisa menshare game sebagus ini. Merupakan sebuah game dengan gameplay hack n slash dengan element roguelike dan RPG. Kesan pertama saat memainkan game ini adalah saya sudah terpikat dengan gameplaynya. Meskipun gameplaynya sendiri terasa simple dan sederhana. 

Game dengan ragam kelas dan banyak save data. Ini maksudnya, kita bisa memilih kelas apapun lalu mensavenya di tempat save yang berbeda, menjalankan proggesnya secara bergantian. Ya barang kali mau nyobain kelas lainnya juga bisa. Karena perbedaan kelas dalam game ini cukup komplex. Di samping penampilan dan senjatanya, beberapa kelas juga punya voice/ bahasa yang berbeda. Samurai contohnya, dia punya voice berbahasa Jepang. Hal yang unik dan kadang terasa lucu 😂. Ada cukup banyak kelas dalam game ini. Seperti Dokter Wabah, Necromancer, Amazon, Marauder dan lain sebagainya. Total ada 17 pilihan kelas karakter.

Dalam gameplaynya, kita akan menyusuri dungeon dengan banyak monster di dalamnya. Gameplaynya terasa bebas dan kita bebas menjelajahi kemanapun yang kita inginkan. Satu-satunya hal yangmembatasi kita menjelajah di area tertentu adalah levelnya. Namanya bunuh diri kalau kita langsung pergi ke area dengan dimana para musuhnya punya level yang lebih tinggi dari karakter kita. Maka itulah grinding juga di perlukan dalam game ini. Entah untuk memperkuat equipment, menambah level yang berarti juga membuka satu skill, atau bisa juga sembari melakukan quest yang bisa kita ambil dari penduduk kota.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
17 pilihan karakter dengan keberagaman
status dan keunikannya
androidgamegratisan.blogspot.com
Bergrafis pixel dan battle yang sederhana
androidgamegratisan.blogspot.com
Namun seru dan bikin adiktif


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Untuk HP spek seadanya sekelas R4P saya. Loading awal mungkin akan sedikit lama. Tapi sabar saja, entar juga akan masuk ke menu awal gamenya.
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

26 Responses to " Hero Siege: Pocket Edition apk + obb "

  1. Telat lo post nya har
    Game lama ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya terus....???
      Emang kenapa klo game lama??? Asal tau aja di sini tuhh isi postingan utamanya adalah game android offline yahhh namanya juga game offline berarti kebanyakan game-game jadul dan lama soalnya game yang baru liris rata-rata online om, klo cari game gratisan dan offline disini tempatnya klo mau game terbaru download aja di playstore 🤣😹

      Delete
    2. kayaknya gamenya rilis 2020 gk bisa dibilang lama, kalo versinya baru bisa dibilang lama. di playstore sudah 4.1.7.🤔

      harga overprice tp ada iapnya, rasanya agak gimana gitu.

      Delete
    3. Hey gua kesini mau donwload game bukan liat game lama atau barunya

      Delete
    4. Hehee, sudah2 dia teman saya guys xD.

      Delete
  2. Bang mau tanya, monster hunter stories english, itu kan pas buka harus pakai internet, jadi data harus hidup pas buka gamenya kan+ kuota harus ada juga kah, soalnya saya pernah di game sim city kan halfline juga, tapi kuota saya gk ada, saya cum hidup data saja pas buka game dan bisa terbuka lalu matikan data, apakah monster hunter sama juga gak bang, soalnya gk kuota gk main dong, sama saja online kalo gitu

    ReplyDelete
  3. Akhirnyaaa.. nih game kalo gk salah rilis di pc juga ..
    Ringan gk bos di ram 1 gb ??

    ReplyDelete
  4. Makasih mas, saya suka game ini.
    Sudah lama mau download tapi lupa melulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rasanya lengkap deh, punya hero siege evoland 2 sword of ditto djin caster CUMA FF XV PE kehapus mas, mau download lagi link gak bisahhh

      Delete
    2. Linksnya saya taruh di YouTube. Sengaja saya taruh di situ biar kalau mokad gampang di perbaiki.

      Delete
  5. Replies
    1. Kaga ada bro. Ntar akan saya tambahin kalau nemu

      Delete
  6. Gan next kalau mau bahas game ps3 bahas final fantasy 13 gan. Gue suka ama lightning soalnya. Hehe sorry gue "FFF" (Fanboy Final Fantasy) peace✌✌✌

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh, game tersebut udah terlanjur saya mainkan di CFW dulu. Pake kaset :'. Soalnya dulu pas di chapter tertentu, kalau ga salah ingat chapter 11 freeze kalau pake game download'an. Ya karena saya suka, saya bela2in beli BDnya meski bekas.

      Delete
  7. Bang tidak "apk tidak terinstal" trus mas hari ad solusiny?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Edit instal locationnya pake apk editor. Pindah ke "Internal Only" atau coba mode lainnya.

      Delete
  8. Min untuk game battle supremacy, menurut gw ntu game gak support di android versi 8/oreo ke atas deh,kenapa gw bilang gini?sebab gw pernah nyoba ntu game di resmi 4A OS nougat ram 2 work tapi pas gw coba coba dihp oddo A1K OS 9/pie(kayanya)ram 2 punya emak malah langsung FC

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete