Dentures And Demons apk



#Update v1.1.5 (Mod Extra Content Unlocked)

YANG BARU
Bahasa baru!

Keteragan! Default Bahasa filenya adalah Bahasa Turki. Namun di menu option/ settingnya kita bisa mengubah Bahasanya ke Inggris, Bahkan ke Bahasa Indonesa. Makanya wajib di update nih, kita jadi bisa menikmati sajian cerita yang seru dan komedi di dalamnya. Untuk yang bingung cara mengganti Bahasanya, kalian bisa melihat video gameplaynya di bawah.

androidgamegratisan.blogspot.com

Satu lagi game pixel yang akan saya share di sini. Yang lagi-lagi punya sisi menarik. Kali ini berada di segi narasinya yang lucu, dan kemasan ceritanya yang seru. Bertema horror dengan gameplay utama petualangan point n click. Game ini akan di sajikan per-chapter. Dimana tiap chapternya memiliki cerita tersendiri dan berbeda. Dengan misterinya masing-masing yang akan terkuak di akhir tiap chapternya. Saya berikan bocoran yang menarik lainnya, yang mungkin membuat kalian penasaran. Yaitu pada chapter kedua, tokoh utamanya sudah beranjak dewasa.

Tokoh utama dalam game ini bernama Junior. Yang di chapter awal, dia bersama ketiga temannya ini sepakat untuk memasuki sebuah mansion tua yang kabarnya berhantu. Mereka berhasil memasuki mansion dari sebuah celah kecil di dinding yang berada di belakang mansion. Hal yang tidak di duga adalah pantat dari salah satu temannya yang bernama "Tommy" nyangkut di celah tersebut. Membuat ruangan di dalam mansion tersebut jadi sangat gelap. Kemudian pintu ruangan mansion dimana mereka berada terbuka. Muncul sosok nenek menyeramkan dan membuat Junior pingsan.

Terbangun dan mendapati dirinya seorang diri dalam mansion tersebut. Lalu dimanakan ketiga teman Junior lainnya? Jawabannya ada, jika kalian memainkannya guys. Tidak akan seru kalau saya bocorkan disini. Kemudian, Karena ini adalah sebuah game freemium, alias bisa kita dapatkan secara gratis dari Playstore. Maka saya menshare mod apknya. Sebuah mod yang akan membuka seluruh DLCnya. Jadi kita tidak perlu membelinya lewat IAP gamenya. Ada beberapa mini game menarik yang bisa kita mainkan. Seperti berjalan sambil menembaki para zombie, Menghindari tembakan sihir dan lain-lain.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Chapter awal adalah kisah 4 bocah yang
 penasaran dengan mansion berhantu
androidgamegratisan.blogspot.com
Game point n click tentu ada puzzlenya dong
androidgamegratisan.blogspot.com
Ternyata ada mini game di sela gameplaynya
 loh. Di kejar nenek psikopat dengan gameplay
ala Endless Runner


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download dan exract
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

6 Responses to " Dentures And Demons apk "

  1. Gan request Danganronpa: Trigger Happy Havoc Anniversary Edition

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah ini, di tunggu bang Harry... Sama sekalian nanti yg goodbye dispair Ama killing harmony yg jg rilis di mobile...

      Delete
    2. Good, akhirnya ada yg request
      Baru aja mau request ane

      Delete