N.O.V.A Legacy mod apk



#Update v5.8.3c (Mod: Unlimited Coins & Trilithium) (Versi lawas tidak saya hapus)

YANG BARU
Kesalahan kecil diperbaiki

N.O.V.A Legacy mod apk


Postingan sengaja saya pisahkan karena ternyata apk mod game ini punya cara instal yang sedikit berbeda. Kali aja ada yang bingung hehehe. Sekaligus untuk membuktikan jika postingan ini bukan bualan, tapi memang sebenarnya. Untuk mereka pengguna android non root yang ingin memainkan Nova Legacy dengan Coint dan Trilithium berlimpah.
TESTING
  • Samsung Galaxy J5 Lollipop
  • Samsung Galaxy S5 Marshmallow
  • Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline



Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
Cekidot!!!

Pertama, tentu saja instal apk mod N.O.V.A Legacy, yang telah di download. 

N.O.V.A Legacy mod apk

Lalu, buka aplikasi NOVA Legacy mod money yang baru di instal. Akan ada sebuah proses Restoring external data. Seperti ss di bawah ini.

N.O.V.A Legacy mod apk

Tunggu saja dengan sabar, karena saat extracting data terakhir berlangsung cukup lama. Hingga muncul Instalasi pembaharuan seperti gambar di bawah ini.

N.O.V.A Legacy mod apk
Jangan kuatir guys, ini bukanlah sebuah error. Ya memang seperti itulah tahapan-tahapannya hehehe. Klik instal aja dan tunggu sebentar hingga instalasi selesai.

Buka game NOVA Legacy dan lihat, Coins dan Trilithium telah termod menjadi sangat banyak, mungkin juga malah unlimited, karena Coins dan Trilithiumnya tidak berkurang saat saya membeli item.

N.O.V.A Legacy mod apk

(Untuk v5.8.3c dari awal sudah Bahasa Inggris) Sayangnya bahasa awal instal adalah bahasa Rusia seperti ss gambar di atas. Tapi jangan khawatir, karena bisa di rubah melalui pegaturan.

N.O.V.A Legacy mod apk

N.O.V.A Legacy mod apk

N.O.V.A Legacy mod apk

Video Tutorial Instal & Ganti Bahasa


Full size
androidgamegratisan.blogspot.com

Sekian postingan saya kali ini. Terima kasih telah berkunjung dan mampir di blog cupu saya ini :) hehee

131 Responses to " N.O.V.A Legacy mod apk "

  1. bro itu offline atau online, work kagak di android MArshmallow gpu mali

    ReplyDelete
    Replies
    1. offline, sorry baru bales om. Banyak kesibukan bulan ini hehee

      Delete
  2. Gan ini ko yg ane abis loading langsung ada bacaan ga jelas....trs langsung force close trs sh?.. Gimana nih??.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baca n ikuti langkah di atas pelan2 om. . .

      Delete
    2. mainnya jangan dengan koneksi internet yang terhubung gan.

      Delete
    3. itu kena ban soalnya itu kebaca pake cheat

      Delete
    4. Yups. Koneksi internet nyala, kebaca pake cheat dan akhirnya dapat surat cinta dari gameloft.

      Delete
  3. lancar jaya di redmi 4 prime saya . thanks gan

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. FC pas dimananya? sudah masuk gameplay atau pas instal gamenya?

      Delete
  5. Om kok ngak bisa di instal ya. Udah di download berapa kali tetep aja ngak bisa. Mau install ehh malah keluar laagi. Itu knapa om tolong di jawab

    ReplyDelete
    Replies
    1. anggap aja kaga kompatible. Tapi mungkin bisa di utak atik dengan apk editor jika mau. Ubah instal locationnya ke internal only atau prefer ke external.

      Delete
    2. Gan otak atik gimana ? Soalnya gw instal mod malah gagal

      Delete
    3. Lebih jelasnya masuk sini gan :)

      Delete
  6. apk.mod nya gk bs di instal bg... Gmn?

    ReplyDelete
  7. Jika ada koneksi internet... Akun langsung di banned. Klu lupa gak matiin data internet iya intal lagi. Gitu terus... Ribet jadinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Resiko main game mod om . . . Ada beberapa solusi. Kalo di HHnya mendukung aplikasi pengaturan koneksi macem Xiaomi, non aktifkan koneksi internet di aplikasi game ini.

      Tapi kalo di HHnya tidak ada fitur tersebut, bisa memaka aplikasi pihak ke 3. Seingat saya adblock ada fiturnya menonaktifkan atau mengatur koneksi interney per aplikasi.

      Delete
  8. Apk bentrok ga kepasang, gimana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cuman bisa jawab, hhnya agan tidak mendukung instal dual aplikasi. maksudnya instal aplikasi dua kali secara bersamaan.

      Delete
    2. Uninstall dulu nova yg di dapat dari playstore. Lalu coba install mod apk nova seperti cara di atas

      Delete
  9. Replies
    1. Itu sudah ane kasih tutorialnya gan, di postingan :)

      Delete
  10. Ini work gan, tapi kalo data dihidupkan ga work lagi :( ada teks gajelas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu namanya kebanned gan. Game mod memang hanya bisa di pakai untuk main offline.

      Delete
  11. Replies
    1. Di atas gan. Coba adblock di matikan, cuz biasanya links ga keluar kalo adblock aktif

      Delete
  12. kalo fc nya karena ada tulisan bug gmn gan?

    ReplyDelete
  13. Ane download yg 3.0.8 tpi ga bisa masuk, muncul popup bahasa alien/rusia ane pencet masuk k playstor, dplaystor ane buka blik lgi kya gitu bolak-balik ajh kya gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan ada koneksi internet pas main ini game gan. Cuz dah ketinggalan versi. Tentu saja kalau koneksi di nyalakan akan minta update.

      Delete
    2. Ga minta update gan, dplaystor cma ada uninstal ma buka, data dimatiin sama ajh ga bisa dipencet2 ga ngaruh apa2

      Delete
  14. gan extrak filenya pake kuota ngak?

    ReplyDelete
  15. Replies
    1. Kaga. Mana aja bisa gan. Tapi saran saya sih, pilih yang versi terbaru, cuz fiturnya lebih banyak.

      Delete
  16. Gan kenapa pas ane mau mainin nih game fc mulu Padahal ane sudah ngikutin semua yang ada di atas gimana dong tolong dijawab gan makasih:(

    ReplyDelete
  17. link google drive yang versi 1.15 rusak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kan sudah ada update'annya gan :D.

      Delete
    2. Pak,ini barusan saya download, sukses tp kok semua jd ijo ya...
      Adakah solusinya...

      Delete
    3. Kalau urusan grafis kayanya ga kompatible ma GPUnya deh. Mungkin bisa pake GLTools. Atau cari versi mod lainnya, kali aja ga cocok karena modnya.

      Delete
  18. Pertama" harus yg v1.0.5 ya? Atau yg lain juga bisa? Baru instal yg lebih tinggi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga. Pilih langsung yang mana aja bisa.

      Game PC kali patchnya harus urut hehee :)

      Delete
  19. FC terus yahh pas mau campaign, yg playstore jga gitu, gak support nougat kah padahal game baru hmmm :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya rasa harusnya juga begitu gan. Game baru soalnya.

      Delete
  20. suwun gan, iso nang hp.ku, l*novo vibe.ku
    thx

    ReplyDelete
  21. kok pas ane coba kena ban yah?

    ReplyDelete
  22. Di HP Ku kok keluar tulisan apk bentrok bla bla bla ya? Apa emang gak support? Terus... Ada solusi nya gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada gan, cuman saya dikit bingung ngejelasinnya. :'v.

      Delete
  23. V.5.2.4 kok masih minta pembaruan , pdhl kn udah v. yg paling baru , main nya jg sdh matiin internet nya , tapi kok.....

    ReplyDelete
  24. Replies
    1. Links telah tewas :), Ntar saya perbaiki. Thanks infonya.

      Delete
  25. Gan lancar gk di ram 512mb os:kitkat gan

    ReplyDelete
  26. Suport android Nougat gak min soalnya saya download dari play store FC terus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan download. Soalnya di Playstore aja FC, apalagi di sini. :'

      Delete
  27. Kok punya saya coins & trilitiums nya gak mod ya ?'-'

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga tahu. Tapi harusnya sih mod. Sudah saya coba di 2 HP soalnya. Cara instalnya juga simple. Extract buka apknya data ke extract, ntar akan muncul apk Nova legacy. Kelar deh.

      Delete
  28. Min request agarest war sama agarest war zero dong
    Makasih min :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Agarest War sudah ada. Yang seri Zero lum nemu filenya. Dari dari padahal sudah nyari loh.

      Delete
  29. min game tegra 4 bisa dijadikan android gak ? kalo bisa request Mount & Blade warband

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah terdownload, tapi lum sempat saya coba. 50:50 kesempatannya, ada yang bisa dan ada yang nggak. Bisapun biasanya mesti pake GLTools.

      Delete
    2. settingan nya yang fake gpu bukan min ? saya coba gabisa

      Delete
    3. Jiah, berarti memang yang termasuk ga bisa :'

      Delete
  30. min reviewin game return of castle wolfenstein dong game fps pc yg di port di android tuh min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sumpah, nih game sudah saya dapatkan sejak lama, Tapi mpe sekarang lum pernah saya coba. Terbengkalai di HDD saya :'. Mungkin ntar saya coba, soalnya ada request. :)

      Delete
  31. ia min seru ke nya saya mau download tpi mau liat dlu review dri sini mini tpi liat dari rating ny bnyak yg positive

    ReplyDelete
  32. min game yang similar skyrim di android ada kaga ? selain ravenland ?

    ReplyDelete
  33. Bang Post Game Hello Neighbor bang...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Postingan sudah jadi. Cuman akan saya luncurkan lusa depan hehee. Antri soalnya. :)

      Delete
  34. The hash slinging slasher, id id anda telah di banned, nggak tahu karena ane akibat ane nyalain koneksi atau nggak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups, nama apk memang sengaja saya ganti untuk menghindari lisensi.

      Kayanya iya gan. game ini anti yang namanya koneksi internet. Coba download addblok apk. Di situ ada fitur untuk memutus koneksi internet untuk aplikasi yang di inginkan. Jadi lupa nyalain koneksi internet pas main game inipun bakal aman gan

      Delete
  35. Gan yg saya fc tapi pas masuk gameplay,padahal data mati

    ReplyDelete
  36. Gan cara bikin mod gimana y ;D and itu yg versi terbaru kok saldo 0 semua

    ReplyDelete
  37. FC terus gan. Pas di loading mau maennya, solusi nya min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pake yang normal apk :) Kayanya modnya ga kompatible di HP agan

      Delete
  38. Gan ko malah download squidward tempoles

    ReplyDelete
    Replies
    1. Instal aja, itu dalamnya game Nova.

      Terpaksa saya ganti karena masalah lisensi. Ga bisa terupload di GD dan beberapa file share lainnya.

      Delete
  39. Bang gimana caranya biar ga kebanned ya? Please bang jawab!

    ReplyDelete
  40. Replies
    1. Kalau maksudnya Playdead's Inside. Lum ada gan, alias lum nemu.

      Delete
  41. Siapa Tau Ada yg interest gan

    https://cdromance.com/psp/harvest-moon-hero-of-leaf-valley-indonesian-psp-iso/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak kayanya :D

      Nih game dulu adalah game sejuta umat di PSP. Apalagi ada mod bahasa indonya

      Delete
  42. Min kalau ada sih pisahin obbnya/datanya.

    ReplyDelete
  43. Kalau ada solusi buat instal 2 apk di hh lenovo,ane minta linknya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar akan saya coba dulu. Bisa kaganya gan. Atau wort it kaganya di buat demikian hehee

      Delete
  44. yang bikin gw mamales download,yaitu gk bisa multiplayer.Cuma bisa offline,takutnya kena banned

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups, Ntar kalau di buat online kemungkinan besar memang bakal kebanned

      Delete
  45. bg game ini bisa mod, apa harus di root dulu ya bg?

    ReplyDelete
  46. Gan maaf tanya d luar tema nih.. itu d ss agan mke Zarchiver kan. Itu ngubah backgroundnya gmna yak? Apkah hrus d root dlu HH'y ato itu dah d mod apk'y..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh itu bukan pake Zarchiever om. Itu file manager bawaan Samsul. :)

      Delete
    2. Gak di root bisa kok gan gampang caranya liat comment saya dibawah

      Delete
    3. Buat kalo ngeganti backgroun di titik tiga pojok kanan atas klik trus pilih setting/antar muka(2 dari atas)/latar belakang pilih yang kustom trus pilih dah backgroundnya mau diganti apa klo saya sih foto naruto

      Delete
    4. @hari. Oh gtu y gan.. maaf N trimakasih gan

      @Roy sandi.. iya gan ada tpi buat yg donate/pro punya ane g adaT_T alias msih locked.. trima ksih gan infonya

      Delete
    5. Cari yg zarchiver pro di google bang

      Delete
  47. Bang ternyata tampilan di zarchiver bisa diubah sesuai selera ya di titik 3 pojok kanan atas trus ke settingan/antarmuka disitu kita bisa rubah bahasa,tema warna yg tadinya item saya jadiin gambar naruto,icon foldernya kita bisa ubah jg diantara 2 pilihan,toolbar color kita jg bisa pilih agar warna objek option menjadi warna sesuka kita,sama 1 lg jg bisa ngerubah ukuran ukuran font dan list nya ok gitu aja sih

    ReplyDelete
  48. Mon kok pas dimainin atau lg beli item kok suka fc ya?
    Btw ane pake xiaomi reno 3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga tahu ya. Soalnya di saya lanjay. Coba apk versi sebelumnya gan. Kalau masih sama sih mungkin memang ga cocok ma modnya.

      Delete
  49. ane maenin ni game jalan ceritanya hampir sm kayak N.O.V.A ke 1

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena memang Legacy adalah remake dari Nova 1 gan :)

      Delete
  50. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  51. Istri mas hari cantik ya kenalkan istrinya dong :)

    ReplyDelete
  52. walau NOVA Legacy udh di mood, menurut saya tetep bagus NOVA 3

    game lawas,tapi grafik nya tetap bikin terpanah,ga ada sistem energi dan ga perlu upgrage senjata

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau itu udah jelas. Nova Legacy emang di buat lebih casual dari Nova sebelumnya. Baik grafis maupun sistem gameplaynya.

      Delete
  53. Work perfect on alcatel pixi 4 (4034D) marchmallow 6.0 mali 400

    ReplyDelete