Moonlighter apk

androidgamegratisan.blogspot.com

Game baru rilis yang sudah di tunggu-tunggu oleh banyak orang. Saya asumsikan begitu karena saya cek di beberapa website luar pada heboh saat game ini rilis di android. Tidak heran kalau ada beberapa request di kolom komentar untuk game ini beberapa hari terakhir. Mungkin karena rilis di switch juga kali ya? Atau mungkin memang benar-benar bagus aja. Saya tidak bisa menilainya sendiri karena memang belum main. 

Menurut saya! Wajar saja ada banyak yang antusias. Karena selama ini mereka hanya bisa memainkan game ini di android dengan emulator Switch EGG NS. Dan tidak semuanya bisa memakai emu tersebut terkait masalah pada game-padnya. Tahu sendiri kan tuh emu! Di mana kita harus beli game-padnya juga sebagai kontroler dari emunya. Harganya mahal lagi. Eh sekarang kita bisa memainkan di androidnya langsung. Hohoho, membahagiakan sekali.

Tapi sayangnya! Saat post ini saya buat, hanya ada file berektensi apks yang beredar. Yang berarti, kita harus menginstalnya dengan aplikasi pihak ketiga, contohnya adalah SAI Installer. Dengan resiko yang pernah saya tulis di postnya My Time at Portia. Jadi sebelum download, pikirkan baik-baik. Karena segala resikonya, tanggung masing-masing. Setidaknya dengan kuatnya proteksi dari lisensinya, sedikit membuktikan kalau game ini memang bagus dan banyak peminatnya. 

TESTING
-
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 7.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Mengeksplorasi dungeon untuk menemukan benda
 berkilau di dalamnya
androidgamegratisan.blogspot.com
Bertarung dengan monster epik dan boss
androidgamegratisan.blogspot.com
Menjelajahi bermacam dunia

 

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Unduh SAI installer di Playstore. Gratis
  2. Download dan taruh filenya di luar folder. Terserah taruh di internal atau SD Card. Tapi saran saya sih taruh di internal. Kemungkinan berhasilnya lebih tinggi.
  3. Masuk deh SAI Installernya dan instal gamenya.
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

32 Responses to " Moonlighter apk "

  1. Wah pengen test tapi gk berani kalo pake sai dulu nyoba malah internal penuh
    Oh iya om grid autosport turun harga jadi 40rb xD saya sih gas beli

    ReplyDelete
    Replies
    1. Infoin lah berat gak game nya untuk spek kentang mau beli jga klo work 😄

      Delete
    2. Lumayan Berat gan, contoh ajh reno 8 pro, fps cuman stabil di grafich paling rendah powersaving, di setting yg lain suka patah2 coba di jalanin di spek bawahnya reno 7 main sebentar langsung macet2, pas awal main g ad penonton sama setting grafichnya g bisa di atur harus di utak-atik di file datanya, tambah suaranya nge glict di radionya suka off, plus kadang suaranya kresek

      Delete
    3. Wadowh, Padahal di Reno 8 Pro loh.

      Delete
    4. Up deh mending main di console ny aja dah gk ada harapan buat hp kentang 😂

      Delete
  2. Om request Europe front 2 game fps cuma pake bahasa Rusia bisa di ubah disetting tapi kalo saya malah stuck di menu settingnya kali aja pas om download punya solusinya

    ReplyDelete
  3. Game nya seru sih cman berat msih sering lag gk cocok hp kentang 😂

    ReplyDelete
  4. Info bang real racing next ternyata full offline cman sayang di device saya reso nya rendah banget jdi krang greget grapik nya 😄

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah main saya hehee. N Rencananya emang mau saya share di sini.

      Delete
  5. Lancar di os 10..
    Next review game Willy Jetman..jamin seru n ketagihan..

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. memang menarik saya cek. Saya coba mainkan dulu tapi.

      Delete
  7. Lah rilis juga buat versi mobile, padahal pengen beli versi pc.
    Jadi bingung mau main di platform yg mana 😅

    Review dari steam sih "very positive" tapi ga tau dah kalau versi mobilenya. Kapan2 aja deh soalnya lagi seru main Tales of Arise 🤣

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau HPnya kuat sih lebih enak di mobile. Soalnya bisa dimainkan kapanpun dan di manapun. Saya lihat kayanya ini game punya gameplay yang panjang juga.

      Udah beli aja. Lagi Hype banget memang.

      Delete
  8. Lanjay di mi 11 lite 8/128, sedikit bikin nostalgia sama harvest moon nds yg grand bazaar bisa buka toko buat jual barang barang yg kita dapet di dungeon, keren

    ReplyDelete
  9. OTW download, ntar ku kasi testimoni work ato kagaknya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. game nya work di Snapdragon 720G ram 8GB.

      smooth lancar ga ada kendala overheat atau gimana.

      Delete
    2. Snap naga 720 dengan ram 8gb wow!

      Thanks infonya Bray

      Delete
  10. Lancar um di Sharp Aquos R2, snap 845 4gb ram, cuma itu instal nya lama wkwkwk 15menitan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Busyet snap 845 sih. Bakal mulus pasti.

      Thanks infonya Bray :D

      Delete
  11. Work di mediatek g80,
    Moga game cross platform yg lain bermunculan. Ngarep blasphemous

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wih thanks infonya Bray. Moga aja. Kayanya makin hari makin banyak game PC yang di posting ke android. :)

      Delete
  12. aku kasi review ya buat yang penasaran sama game ini kali aja membantu viewer:

    Game ini bagus, saking bagusnya aku sampe gak maen game laen akhir akhir ini.

    di game ini dikisahkan tentang pemuda di suatu desa yang nerusin usaha toko punya kakeknya, nah si pemuda tersebut harus mengumpulkan barang (artefak) untuk dijual di tokonya, ngumpulinnya dari dungeon yang super ganas dengan A.I. monster yang berbeda beda.

    kemudian kalo ngomongin character customizing, di game ini kita bisa mengganti jenis weapon dan armor (itupun harus kita mati matian cari bahan buat craftnya dari dungeon) makin tinggi level senjata yang ingin dibuat maka bahan yang diperlukan buat craftnya harus di dapatkan dari dungeon yang berlevel lebih tinggi. Ada beberapa jenis weapon seperti panah, sword and shield, polearm dan lainnya, weapon tersebut punya keunggulan tersendiri buat ngelawan musuh di tiap tiap dungeon.

    oh iya ada sytem pet juga (familiar) di game ini, pet nya adalah versi kecil dari musuh yang dilawan, kemudian ada beberapa pet yang punya passive contohnya slime yang bisa ngasi efek stun di weapon kita.

    saran saya kalo maen ini controlnya di ganti aja jangan pake tap dan auto attack, pake virtual joystick aja, biar lebih mudah.
    overall game ini sangat layak dicoba.

    ReplyDelete
  13. Work di g80 , game ini bagus sangat recommended , tapi kadang ada bug di saya yg sangat ngeselin yaitu saat pertama buka game tidak dapat disentuh apa apa kecuali inventori

    ReplyDelete
  14. Bang, ini game kenapa gak tersedia di playstore gua yak, "not available in your country" gitu noticenya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya berarti memang tidak rilis di Playstore negara sini.

      Delete