Left 4 Dead 2 apk


androidgamegratisan.blogspot.com

Awalnya senang banget saya, saat ada teman yang membagikan game ini di kolom komentar. Serius nih? Left 4 Dead 2 untuk android? Percaya enggak percaya juga sebenarnya. Karena setahu saya memang hanya rilis di PC dan Xbox 360. Dan ternyata memang game buatan fans. Harusnya tidak berexpekstasi berlebihan sih. Soalnya game sekeren Left 4 Dead 2, pasti heboh kalau beneran rilis di android. Tapi saya yakin, kalau developernya niat pasti kesampaian.

Bahasa dan tulisan menunya pun bukan Bahasa Inggris. Kalau tidak salah tebak mungkin Bahasa Spanyol. Serta hanya ada satu mode yang bisa kita buka, sementara lainnya adalah mode multiplayer online. Itupun saya coba dengan koneksi internet nyala ternyata tetap tidak bisa di akses. Padahal saya sudah berharap dengan mode ini. Yang mungkin kita bisa main bersama 3 player lainnya layaknya versi aslinya.

Satu-satunya mode yang jalan juga tidak sesuai dengan versi PCnya. Di mana kita harus berjuang sendirian dalam gameplaynya. Harusnya kan ada 3 karakter lainnya juga yang bantu. Tapi harap di maklumi, karena ini adalah fans made. Beginipun saya rasa sudah hebat. Dan saya sangat menghargai yang membuatnya. Keren banget bisa membuat game kaya gini. Hanya saja agar ekspektasi teman-teman di sini tidak berlebihan, maka saya tulis dengan sejujurnya dari apa yang saya rasakan saat memainkan gamenya.

TESTIN
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Hanya satu mode yang bisa kita mainkan
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis bagus untuk ukuran game mobile. Cuman
wave musuhnya berkesan tidak natural.
Malah seperti di keroyok gerombolan preman dari
pada zombie
androidgamegratisan.blogspot.com
Buat yang entar stuck di panggung. Nyalakan musik
untuk mentrigger banyak zombie keluar



Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat


VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

33 Responses to " Left 4 Dead 2 apk "

  1. Hhhhh
    Kurang "wah' waktu saya main

    Tapi wajar sih buatan fans

    Berharap bisa mode Co-op nya pasti seru

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berharap aja, di mobile ada cloningannya, meskipun jadi game online.

      Delete
  2. Bang coba share game TOHU. Itu game point and click platfomer kayak limbo tapi artstyle nya kayak Machinarium. Keknya keren. Sizenya 1.1 GB dan android 8 keatas only...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi! Bahkan di NinSwitch banyak yang gak tau tapi kalau rilis di mobile kualitasnya jempolan! 👍

      Delete
    2. Agak kasihan sama Dev nya kalo underrated

      Delete
    3. Lah itu di Andropalace udah ada bajakannya...

      Delete
    4. Hhhh
      Tapi kalo mau di share silakan aja

      Delete
    5. Info bagus nih. Ntar akan saya share di sini. Anggap saja sekalian promosi. Setidaknya jadi banyak yang tahu. Mungkin ada yang niat mau beli setelah tahu dengan gamenya.

      Masalah download atau tidak tergantung hati nurani masing2 xD. Kalaupun enggak saya share di sini, sudah ada banyak yang share juga di web lain.

      Delete
  3. Replies
    1. Udh gan
      Udh 4 bulan yang lalu

      Tapi aneh nya di hp saya nggak support
      Padahal android 11
      Helio g85

      Delete
    2. Di PlayStore harganya mahal amat yak wkwkwk

      Delete
    3. Hhhhh
      Sesuai lah sama gameplay nya
      (Buat si sultan)

      Delete
    4. Om download gamenya dari mana om?

      Delete
  4. Bg req heroic legends of eargarlnia bg

    ReplyDelete
  5. Gw udh lama coba game ini , tapi malah fc diloading mau ke gameplay 😅. Termasuk salah satu game mirip left 4 dead yg bagus. Ada lagi bang game mirip left 4 dead android , namanya : left 2 die , review bang kali aja blom pernah ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masuk list. Entar akan saya cek. Barang kali memang banyak yang tertarik kalau saya share di sini.

      Delete
    2. Siap bang ..👍, sekalian share versi terbaru soalnya gw mainnya itu udh mayan lama , kali aja ada update.

      Delete
  6. Itu emang gak bisa diubah bahasanya gan.

    ReplyDelete
  7. Saya sih main di laptop walaupun grafik low:'v

    ReplyDelete
  8. Saran sih jangan ngabisin internal memori buat game" macam gini soalnya intinya ini game adalah demo. Bukan full game. Pasti tengah" to be continued. Mending lihat gameplaynya di YouTube aja.

    ReplyDelete
  9. Soalnya versi fullnya itu cuma ada diPC

    ReplyDelete
  10. @shirataka69 sekentang apakah laptopnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. AMD APU C50 1ghz ram 4gb VGA AMD Radeon hd 6250 sebenarnya kuat aja VGA nya cuma processor nya kecil GHz nya gk bisa di overclock lagi mau ganti eh onboard ternyata

      Delete
  11. Game FIFA 14 minta aksesnya bg di Update Transfer 2016/2017 & Wasit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hari ini kayanya bisa bener linksnya, masih antri soalnya. Lagi progges benerin links2 yang koid saya. Thanks infonya.

      Delete