TOHU apk


androidgamegratisan.blogspot.com

Judul game yang mengingatkan saya dengan makanan dari kedelai temannya tempe. Game yang saya kira bakalan tidak bisa saya mainkan di HP saya R4P karena di sumber saya mendapatkan filenya tertulis memerlukan minimum OS 8.0. Saya cek di Playstore juga tertulis tidak kompatible. Tapi ternyata?! Bisa terinstal dan saya mainkan di R4P. Soalnya setelah saya cek sdk versinya, minimum OS yang di perlukan game ini adalah 4.0/ ICS.

Merupakan sebuah game point n click dengan grafis ala kartun klasik yang cantik. Bersetting pada sebuah dunia yang aneh dan absurd. Di mana planet yang di huni berbentuk hewan laut, semisal ikan ataupun ubur-ubur. Melayang-layang di udara dan mereka juga selayaknya mahkluk hidup. Namun kehidupan para ikan ini terancam dengan datangnya sebuah sesosok mahkluk hitam yang merusak sebuah mesin kuno. Seseorang harus memperbaikinya sebelum terlambat.

Tokoh utama dari game ini adalah seorang gadis kecil bertelinga lancip. Gadis ini bisa berubah menjadi sosok robot yang bernama Cubus. Dengan berubah menjadi Cubus, dia dapat dengan mudah mengangkat benda-benda yang berat. Kemampuan yang akan menjadi bagian dalam gameplaynya. 

Untuk sebuah game point n click, game ini mempunyai puzzle yang tergolong tidak tertebak. Harus mengeksplore semua benda yang ada di area. Hingga akhinya menemukan dan mengerti apa yang harus di lakukan selanjutnya. Tapi kalau mau cepat sih ada hint atau petunjuk yang bisa kita buka. Untuk game ini saran saya si cocok di mainkan dengan pelan-pelan. Memecahkan puzzle dalam gameplaynya sembari menikmati visualnya yang indah.

Worth it tidaknya, sepertinya tergantung selera masing-masing. Tapi dengan harga Rp149.000 di Playstore sepertinya bisa di jadikan bahan pertimbangan tersendiri. Dari info yang saya dapatkan, game ini juga rilis di switch dan PC pada awal tahun ini. Meski di android rilis belakangan, tapi saya senang. Karena semakin ke sini, platform mobile makin di lirik oleh developer game. 

TESTING
Xiaomi Redmi 5 Oreo
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Bersetting di sebuah dunia aneh yang indah
androidgamegratisan.blogspot.com
Karakter utama adalah seorang gadis kecil yang
bisa berubah menjadi robot
androidgamegratisan.blogspot.com
Puzzle yang beragam dan menarik


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

39 Responses to " TOHU apk "

  1. Tohu bulat digoreng dadakan 🤣🤣

    ReplyDelete
  2. Bang ini link my time at Portia yang ada voicenya
    https://drive.google.com/u/0/uc?id=12PMgTcKxowb74NyyUQOiD2_1U-YwEvIU&export=download
    Downloadnya pake idm.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kasih link video youtubenya aja lah, setidaknya respect dikitlah ama tukang modnya😑

      Delete
    2. Ga sekalian link playstore nya, respek dikit sama pembuat game nya ups...

      Delete
    3. Gamenya work.bukan masalah ga respect,soalnya orangnya ngasih password susah,di channelnya aja banyak yang komen belum dapat passwordnya.dan cocok sama yang diatas modeernya aja hasil bajakan,malah kasihan sama pembuat gamenya yang game bajakannya dah ada voicenya.

      Delete
    4. nah setuju aku sama abang gunawan, lucunya lagi ada beberapa channel di YT (ga perlu lah aku sebutin yah, nanti pencemar nama baik) yang bagiin game nyomot dari blog ini, eh malah dikasi password, GGWP dah.

      Delete
    5. Langsung saya download dah. Thanks banget infonya.

      Delete
    6. Om Zakku @ Ya enggak apa2 Om kalau cuman nyomot trus upload sendiri. Yang menyebalkan itu kalau pakai links dari sini, soalnya kan kalau kebanyakan linksnya jadi limit. Kasihan yang ke sini n melewati banyak rintangan tuk nyampai ke linksnya eh pas nyampai linksnya limit.

      (rintangan yang saya maksud pop ups dan adfly xD)

      Delete
    7. rintangan pop up sekali doank sama adfly itu ga seberapa om kacang doank, pernah nyoba nonton anime di gogoanime.tv??? rintangannya nista, keji, brutal biadab 🤣🤣🤣🤣 nihi silahkan coba: https://www.google.com/url?sa=t&source=web&rct=j&url=https://www26.gogoanimes.tv/magic-knight-rayearth-episode-13&ved=2ahUKEwifxfXx6r7zAhXVW3wKHVLeBiwQFnoECAMQAQ&usg=AOvVaw0AgOpvziujrX9nYa-SyItr

      Delete
    8. wkwkwk 😂 Ada yang lebih parah dari saya ternyata.

      Delete
  3. Request Syberia 3 please 😭😭😭

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah udah ada seri terbarunya? Thanks infonya. Masuk list, entar akan saya cari

      Delete
    2. Syberia 1,2,3(updated),Amerzone, Dracula Resurrection,Dracula 2: The Last Sanctuary, Dracula 4: The Shadow of the Dragon, Dracula 5: The Blood Legacy (Microids games)

      Delete
  4. Mantap ini gamenya,mirip sama Inner World. Visualnya juga sedap dipandang. Oh iya min... saya request game point' and click adventure lainnya yg bagi saya sangat menarik, judulnya Bear With Me.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Grafisnya memang unik, hitam putih. Langsung saya download deh, thanks infonya

      Delete
  5. Replies
    1. Kaga ketemu modnya saya nyari tuh game

      Delete
    2. Aku prefer Touhou klasik shoot em up dibanding yang kontemporer di Playstore soalnya yang di playstore udah dirasuki unsur cari duit. atau kalo minimal yang di Playstore dibikin versi fighting game port nya touhou 13.5 (10.5 lah) masih worth.

      Delete
  6. Bang :v Ijin nanya soal game lain
    Valkriye profile lenneth kan Ada In game purchase nya tuh itu bisa di hack pakai lucky patcher atau engga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukannya versi android sekadar port dari versi PSP?
      Kenapa ga maen pake emulator aja bang?

      Delete
    2. Baru tahu saya tuh game ada IAPnya. Tapi coba saja, lum nyoba soalnya. Saya aja malah baru tahu ada IAPnya.

      Delete
  7. Ya malahan di versi psp ada versi undubnya (dubbing bahasa jepang) tapi text masih English, sayangnya versi android dubbing bahasa inggris saja dengan perbaikan grafis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gokil rasanya kalau sekarang bisa di mainkan lewat HP. Soalnya dulu namatin nih game di PS1.

      Delete
    2. kita satu angkatan kayaknya om Harry 🤣

      Delete
    3. 😂 Kalau kita sama2 merasakan era kejayaan PS1 si kayanya emang iya

      Delete
  8. Game yang saya cari
    Trial of mana
    Xcom 2
    Grid autosport
    Belum nemu yang bisa nembus lisensinya
    Di play store mahal
    Haaaaaa

    ReplyDelete
  9. Kakak herry Chaos Ring 3 udah Update tuh silakan download di apkaward dan game Actraines renainsse waktu gua mainin bagus cuma ada dua hal yang jadi masalah yaitu pertama tidak ada sistem penurunan grafik jadi mainnya macet macet dan kedua waktu aku kasih nama Jehova Yahweh Allah YHWH Jesus langsung invalid gak bisa di pakai sebagai nama karakter tapi odin zeus bisa kepakai namanya jika tidak percaya coba aja gua curiga ini pembuat gamenya menganut paham Abrahamic jadi nama Tuhan Dalam agama Abrahamic jadi Invalid

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, itu bener2 nama Tuhan dari Agama2 Abrahamic. Mungkin untuk menghindari masalah di kemudian hari karena termasuk hal sensitif. Terlebih tema storynya adalah para Dewa

      Delete
  10. Perbedaan pemikiran di FF 7 Crisi core
    Yaitu Zack itu sebenarnya cocoknya sama Cissnei bukan aerith sebab aku lihat Zack sama Cissnei itu akrab betul bahkan akrabnya itu sepertih seolah olah Cissnei itu punya rasa ama Zack cuma Zacknya aja yang gak sadar sebenarnya masih ada cuma binggung mau ngomong apa intinya Cissnei ama Zack lebih cocok ketimbang Zack ama Aerith
    Lalu sebenarnya memang bisa Zack masoh hidup hanya saja jika waktu itu yang datang The Turk bukan Shinra Soldier
    Aku harap kalo Remake FF7 nantinya lebih baik hadirkan karakter Cissnei aja sebab menurut ku dia akan memberitauh semua yang dia ketahui soal Zack kepada Aerith dan Cloud baik ketemunya Zack maupun berita sebenarnya Zack udah tewas dibunuh shinra soldier jika itu terjadi maka mungkin kita bisa baper dan sedih lihat itu scene

    ReplyDelete
    Replies
    1. ikut nyambung, aeris udah tau zack tewas dia ketemu zack di lifestream, ketemu hojo juga, semua udah terungkap di audio Novel FF7 The Maiden Who Travels the Planet.

      Delete
    2. Pada waktu Cissnei muncul kan Zack udah jadian ma Aerith. Masa iya Zack ma Cissnei juga, karakternya jadi Playboy dong. Moga saja entar ada kejutan di remake part selanjutnya.

      Om Zakku@ Lah, iyakah? Makanya itu pas scene di Gonganga Aerith seperti menyembunyikan sesuatu

      Delete
    3. belom om har, aeris ketemu zack pas dia dibunuh cloude di ancient city, kalo menurut audio novelnya, ga lama setelah aeris berpulang ke lifestream dia ketemu zack.

      kalo di gongaga bukannya aeris jujur ke cloude kalo: aeris: "aku ga tau kalo zack berasal dari kampung ini" cloude: zack siapa???
      aeris:"cowok pertamaku itu loh"

      (seingatku dialognya kek gitu, maklum game tua)

      Delete
    4. Owalah, pas setelah di tusuk Sephirot. Ya iya lah soalnya juga sama2 mati. Ibaratnya ketemu lagi di dunia lain xD

      Kirain sebelum itu. Soalnya Aerith kan juga ras Ancient, kali aja bisa masuk Lifestream tanpa mati dulu

      Saya juga sudah lupa dengan scene di Gonganga. Hanya saya ingat Areith berperilaku aneh. Dan ingat saya mendapatkan summon Titan di sekitar desa tsb

      Delete
  11. Bang request Crypt of the NecroDancer

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah main saya. N Postnya juga sudah jadi. Tapi nunggu yang instalnya tidak pakai SAI Installer

      Delete