Hero Versus apk


androidgamegratisan.blogspot.com

Sebuah game fighting baru dengan grafis kece dan kontrol yang unik. Menarik banget deh dari sisi kontrolnya, karena menggabungkan tombol dan swipe layar untuk melancarkan kombo-kombonya. Gamenya sendiri saya dapatkan atas info dari teman di kolom  komentar. Dengan nama akun "Gunawan" di postnya Taoist Blade

Lagi-lagi dari Tap-tap. Untuk game ini lebih saya sarankan download dari Tap-tapnya langsung, meski nantinya juga akan saya sediakan links apknya. Soalnya pas pertama kali main. kita memerlukan koneksi internet untuk versifikasi dan checking update. Takutnya yang download 1 minggu hingga bulan depan atau lebih bakal minta update begitu gamenya di buka.

Karena gamenya sendiri dasarnya adalah game freemium alias gratisan. Maka tidak semua karaker terbuka di sini. Beberapanya masih terkunci, dan sepertinya hanya bisa di buka dengan IAP gamenya. Semoga nanti bisa menemukan mod filenya di mana seluruh karakternya terbuka.

Sekedar informasi. Meskipun gamenya dari Tap-tap untungnya menu dari game ini sudah menggunakan Bahasa Inggris. Jadi jangan khawatir kebingungan entar mengakses menu-menunya. Lalu tidak seperti 2 game sebelumnya yang juga berasal dari tap-tap. Game ini berjalan ringan di HP saya R4P meskipun dengan setingan HD. Nanti kalau kurang nyaman bisa mengaturnya kembali ke setingan quality videonya. Jarang-jarang ada game baru yang optimalkan ke HP kentang kaya gini.

TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 6.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Game dengan grafis dan visual yang bagus
androidgamegratisan.blogspot.com
Punya kontrol yang menarik
androidgamegratisan.blogspot.com
Namun seperti yang terlihat, banyak karakter
yang masih terkunci


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal apk gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

29 Responses to " Hero Versus apk "

  1. Ingfo om ada emulator PS2 baru dan gratis tapi masih dalam pengembangan kata nya sih ingfo selengkapnya baca di artikel ini https://www.androidauthority.com/aethersx2-ps2-emulator-android-3062418/ semoga aja lebih optimal dari damonps2 dan kyk nya juga butuh spesifikasi yang mid end juga mungkin Snapdragon 660 ke atas agar lancar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anjay om Shirataka nice info! Dah gak sabar gue pengen tes main FF X ama Devil May Cry...

      Delete
    2. Benar semoga aja lancar di redmi note 7 saya pengen main Tokyo Xtreme racer 3

      Delete
    3. Oh iya gan ini tambahan https://github.com/Tahlreth/tahlreth.github.io/blob/main/index.md tentang emulator aethersx2 nya di jelasin juga cara meningkatkan performa biar gk lag dan info lain tentang aethersx2. Dan saya belum Nemu link download nya:'v

      Delete
    4. Katanya rilisnya akhir tahun ini,tapi gak tau juga kalo di ubah jadi awal tahun.

      Delete
    5. Wow mantap dong .. semoga playable di device sd665 :)

      Delete
    6. Akhirnya emulator ps2 beneran bukan hasil nyolong kode orang terus di jual
      Semoga ini bisa ngebunuh damon ps2

      Delete
    7. Ane dah dapet beta test nya
      Karena pas itu nyumbang 100k
      Dikasih beta test
      Nanti mau dibagiin,di channel youtube ane
      Nyoba DEVIL MAY CRY 3 sama GOD HAND
      Lancar banget
      Di device Asus Rogphone 5 dan Poco X3 NFC

      Delete
    8. Pantes lancar ROG Ama pocophone ternyata:v ingfo channel yutub nya gan nanti saya subrek

      Delete
    9. Nyimak juga saya. Kayanya emang emu ini lagi hype banget.

      Delete
  2. Ada yang tau game another eden gak
    Itu game nya offline apa online?

    ReplyDelete
  3. Mas review game Flash Party, gamenya mirip super smash bros ultimate, download di tap tap jg

    ReplyDelete
  4. Om Harry request game Minecraft story mode dong yng versi baru +unlock all episode (klo ada), soalnya diplaystore udh gk ada, penasaran mau nyoba main tu game.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak yang request game ini sebenarnya. Cuman ya engga ketemu filenya yang work saya. Moga ada yang ngasih linksnya ntar

      Delete
  5. Kakak mohon donk upload lagi zenonia 5 dan 4 jika 4 mod offline aja tanpa apapun bisa???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Begini itu zenonia 5 aku download disni gak bisa lalu aku cari zenonia 4 mod offline tapi jangan one kill bisa ??? Maff perkataan ku gakjell

      Delete
    2. Kebetulan marin baru saja nyari. Engga ketemu yang bener2 offline. Apalagi Zenonia 5. Sekarang begitu koneksi di mati'in, pas ganti scene akan minta koneksi di nyalakan. Udah gitu yang mod sering ngehang juga.

      Akhirnya tidak jadi saya update versinya.

      Delete
  6. One piece (anime lawas yang kuntoton di tv doank) telah mencapai 1000 episode selamat!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gila emang. Udah lama juga engga nonton lagi animenya saya. Semenjak episode terakhir di Whole Cake Island.

      Delete
  7. Bang emang gak ada cara buat unlock ya misalnya main story apa emang masih belum full version.??

    ReplyDelete
    Replies
    1. IAP Hanya tebakan saya, soalnya ada mode multiplayer onlinenya macem Street Fighter 4 CE.

      Tipis kemungkinan kalau karakternya tersedia dari progges gamenya. Versi fullnya mungkin bakal lebih banyak karakternya. Cuman ya kemungkinan bakal terkunci juga xD

      Delete
    2. Oh ane kirain cara unlock nya kudu beli dulu

      Delete