Old Man's Journey apk + obb


#Update v1.11.0

YANG BARU
  • We will no longer ask you to sign in to Google Play Games every time.
  • You can now sign in and out of Google Play Games from the pause menu.
  • We prepared our game for the future of Google Play.

Old Man's Journey apk + obb

Saya update dengan versi terbaru biar lebih kompatible untuk HP android dengan OS terkini. Salah satu game yang menurut saya menarik untuk sekedar di perbaiki linksnya. Jadinya ya saya update sekalian. Biar bisa naik ke permukaan dan semua teman pengunjung blog ini bisa tahu ada game semenarik ini. Yang cocok di mainkan sembari nyantai pas waktu senggang.

Sebuah game petualangan tentang kisah seorang pria tua yang melakukan perjalanan demi kenangan di masa lalunya. Yang memberikan pengalaman emosional bagi player yang memainkannya. Sebuah perjalanan menarik yang layak untuk di ikuti kisahnya.

Gambar dalam game ini sangat bagus dan cantik, dengan tampilan yang di lukis tangan lalu di kombinasikan dengan beberapa efek visual yang cerdik untuk membuat dunia dalam game serasa hidup. Kisah dalam game ini akan di ceritakan tanpa dialog apapun, semua berdasarkan dari tindakan dan flash back dari masa lalu orang tua. Sedikit banyak dalam proggesnya, player akan tahu tentang siapa sosok orang tua itu, tujuan perjalanannya, serta kisah masa lalunya yang akan terungkap melalui kilas balik dan apa yang akan player lakukan dalam gamenya.

Ceritanya tidak banyak ironi. Saat-saat cerah dalam permainan sesuai dengan kenangan indahnya. Lalu ada juga kenangan tentang saat-saat gelap untuk berjuang dan sulit. Player harus memainkan gamenya dengan suara yang dinyalakan/ lebih bagus kalau memakau earphone, karena suara juga merupakan bagian penting dalam game ini untuk lebih menciptakan dunia emosional pada kisah perjalanannya. Sejujurnya saya cukup tersentuh dengan kisah game ini, saya merasa beberapa elementnya terhubung dengan saya pribadi. Tentang di mana saya berada sekarang, apa yang terjadi pada tahun yang telah saya lewati. Dan harapan jika saya tidak melakukan banyak kesalahan, dari semua pilihan kehidupan yang telah saya buat. Sebuah kisah penuh emosi yang menjadi daya tarik dalam game ini, di samping visualnya yang menakjubkan.

Teka teki dalam game ini tergolong simple. Player hanya harus memanipulasi lekukan tanah untuk membuat tiap lekukannya yang vertikal terhubung, hingga dapat di lewati si orang tua. Meski begitu, tidak jarang juga saya stuck tidak tahu mau berbuat apa lagi untuk dapat meneruskan perjalanan. Seperti ketika ternyata saya harus memindahkan beberapa domba dari satu rerumputan ke rerumputan lainnya hingga membuat si orang tua dapat melewatinya tanpa banyak masalah.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
Old Man's Journey apk + obb
Grafis dengan visual yang indah
Old Man's Journey apk + obb
Cerah? tidak, dalam game ini juga ada masa
 sulit yang penuh perjuangan
Old Man's Journey apk + obb
Pemenang banyak penghargaan


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

VIDEO GAMEPLAY


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

8 Responses to " Old Man's Journey apk + obb "

  1. Replies
    1. Nih game mau ane posting tapi kontrolnya ga nyaman. kayanya juga ga support multi touch meski dua sentuhan ga menyebabkan FC.

      Delete
  2. Bang gamenya bisa ngga di ram 512mb bang plzz jawab

    ReplyDelete
  3. Ini work kah, soalnya gw download di web lain suruh, malah di bawa ke play store di suruh beli, kan ane jadi rugi udh buang buang pulsa, apa ini beneran work?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di HP saya sih work. Video gameplaynya bisa cari di halaman Facebook saya.

      Delete