Real Football 2011 apk + data


Real Football 2011 apk + data


Seri kedua dari RF series yang keluar di android. Sebuah game lawas yang lagi-lagi hanya nyaman dimainkan pada resolusi layar di sekitar 800x480 dan 960x540. Punya tampilan menu yang lebih menarik dan lebih modern. Kesan game java sudah hilang pada seri ini. Grafis juga sudah jauh meningkat dengan gerakan animasi pemain yang lebih real dan halus. Feelnya seperti bermain PES 2012 milik Konami.

Yang membuat gameplay lebih menyenangkan adalah dari sisi kontrolnya. Jika di RF2010 gerakan berlari atau sprint di lakukan dengan tombol analog yang di pencet lebih panjang, kali ini hadir dengan tombol terpisah di samping tombol B untuk oper dan A untuk menembak. Sepertinya cuman ini yang berbeda dari sisi kontrol, lainnya masih sama saja. Nyaman dan simple, membuat gameplay dari game ini kian menyenangkan. Meski jadul, kontrol juga tergolong responsif. Kalau saja tidak terkendala di resolusi layar, sepertinya akan jadi salah satu game yang akan di minati.

Layaknya seri RF lainnya, fitur dalam game ini cukup banyak dan variatif. Sekarang menu Exhibition mode di rubah menjadi menu dengan nama kick off. Yang sedikit menonjol justru tampilan menunya, lebih modern dan enak di pandang mata. RF2011 adalah sebuah postingan yang akan melengkapi seri RF dalam postingan blog ini. Jadi nantinya saya hanya harus mencari RF2013. Harus dapat yang offline, karena kalau online, mending main Pes2017 atau Fifa UT 2016. Yang tentu lebih baru dan grafis lebih bagus.
TESTING
Samsung Galaxy S5 Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.2 And Up

Real Football 2011 apk + data
"Tampilan grafis yang tidak kalah 
dengan game masa kini"

Real Football 2011 apk + data
"Kontrol yang simple dan mudah"

"Bagaikan melihat anime vs drakor"

Pakai link yang bawah Guys!


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ gameloft/ games/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Sambungkan perangkat dengan "wifi" untuk verifikasi file.
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

43 Responses to " Real Football 2011 apk + data "

  1. Akhirnya di post juga disini.
    Layarnya juga pas buat hh punyaku.
    Tapi buat semua GPU kan sob?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari sumbernya si support untuk mali n adreno gan.

      Delete
    2. Lancar jaya sob sankyu ya..
      Saya ada trik sob ngubah verifikasinya pakek data seluler sob, jadi ngak usah pakek wifi.
      Saya baca di forum xda developers, udah saya test di game ini dan lancar jaya sob entah di game lain.
      Ini sob linknya

      http://bit.ly/Xdaverifikasi

      Maaf sob ngak langsung tak jelasin nanti ngak ngak bakalan paham kalau aku yang jelasin.
      Maaf pasang link sob.. :(

      Delete
    3. Sama2 gan :D

      Kaga pa2 gan, ane malah trima kasih banyak. :D

      Delete
  2. Request NFL pro 2013 min itu buatan gameloft juga

    ReplyDelete
  3. Game NFL Pro 2013 keren banget min
    genre sport american football

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups ane juga suka. Itu seperti di anime Eye Shield 21. Cuman ane tampung dulu gan. FIle game masih saya cari di HDD Ext saya. Moga lum ane hapus.

      Delete
  4. Gan hari kalo pencet bersamaan bakal fc gk ya?

    ReplyDelete
  5. Gan ko di resolusi 480x800 kaga ada.tolong cariin layar buat 480x800,please.kalo yg ini layar nya kebesaran..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar kalau nemu gan. Susah-susah gampang nyari game lawas :)

      Delete
  6. Replies
    1. Sorry, kaga ada gan. Kalau ada mungkin sudah saya share di postingan ini gan.

      Delete
  7. Gan buat oppo a37 bisa memainkan game ini??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba aja gan, yang pasti game ini lanjay di GPU Adreno dengan resolusi sesuai yang tertera di atas.

      Delete
  8. Gan modern combat 2 ada versi baru gk kalo ada post dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lum ada gan. Kalau ada ntar juga akan saya share di sini :)

      Delete
  9. Replies
    1. Lum nemu yang offline. Kalau online mending main pes17 grafis lebih bagus.

      Delete
  10. Work sih gan yg versi baru ini di gpu selain adreno tpi lapangan nya jadi putih semua

    ReplyDelete
  11. gan itu verifikasi file pakek wifi sekali doank ato setiap main selalu verifikasi?

    ReplyDelete
  12. Replies
    1. Jangan tanya Oreo ke saya gan :"( Karena saya ga punya devicenya

      Delete
    2. Mas kok lpangannya warna putih sih..

      Delete
    3. Sorry gan. Kayanya kurang kompatible deh di HPnya agan :'

      Delete
  13. Kok nggak bisa di buka ya tulisannya SAYANGNYA RF11 TELAH BERHENTI gimana nih

    ReplyDelete
  14. Bang, share yg mod 2108/2019, plz...!kalo ada..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar coba saya cari. Kalau ada akan saya share.

      Delete
  15. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  16. Work gan 100% di android 9.0 update, ASUS Zenfon Max pro M1. Tadinya waktu masih oreo gak work

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks infonya gan. Kayanya di Pie beberapa game jadul jadi support kembali.

      Delete