Return to Planet X apk + obb


androidgamegratisan.blogspot.com

Salah satu game bagus yang saya temukan minggu ini. Punya genre TPS dengan musuh alien serangga. Pernal lihat film Starship Tropper? mungkin seperti itulah nuansanya. Meski dalam game ini kita hanya sendirian. Di lihat dari tengkorak-tengkorak yang berserakan dalam ruangan yang kemungkinan adalah sebuah base koloni luar angkasa ini. Sepertinya base ini telah lama menjadi sarang dari para serangga ini. 

Dan kenapa karakter kita ini berada di sana sendirian?! Saya tidak tahu dengan pasti. Tapi kemungkinan sih kalau tidak menyelidiki, ya karena ingin merebut kembali base tersebut. Atau bisa juga terjebak di sana karena suatu hal. Karena di samping karakter kita berada pertama kali ada sebuah pesawat. Tapi anehnya tidak ada orang lain selain kita yang berada di sana.

Grafis game bisa saya katakan cukup bagus, dan cukup nyaman saya mainkan di S5 saya. Yang berarti game tidak membutuhkan spesifikasi yang terlalu tinggi. Kontrol juga cukup nyaman dalam gameplay. Dan sepertinya juga menggunakan fitur semi auto aim seperti Modern Combat 3 dan 4. Maksudnya aim akan otomatis ke arah target jika jarak aim cukup dekat dengan musuh. Sangat membantu menurut saya, dan menambah keasyikan gameplay. Lagi pula kadang ada serangga kecil yang sulit untuk di bidik.

Area yang luas dengan banyak lorong memberikan kesan menegangkan. Yang sedikit ribet adalah gelapnya beberapa ruangan dari game ini. Di satu sisi menyusahkan gameplay, tapi di sisi lainnya juga sangat mendukung suasana dan keadaannya. Terasa berkesan seperti sebuah tempat yang telah lama di tinggalkan. Dengan beberapa tempat atau sarang serangga di beberapa tempat yang seolah menegaskan kalau base tersebut telah menjadi rumah mereka. Penyuka game FPS ala Dead Space sepertinya akan menyukai game ini. Karena mempunyai nuansa yang hampir sama di latarnya.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Area gelap adalah tantangan tersendiri dari
gameplay game ini
androidgamegratisan.blogspot.com
Menghadapi para serangga alien 
androidgamegratisan.blogspot.com
Menemukan ragam senjata yang bisa ditemukan
Return to Planet X v0.9.3.21
apk
  22.4mb
obb
DOWNLOAD551.4mb

By androidgamegratisan.blogspot.com

Return to Planet X v0.8.7
apk + obb = 628.9mb


    
by androidgamegratisan.blogspot.com
Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Pertama kali main memerlukan koneksi internet.
  7. Selamat memainkan gamenya guys......

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

42 Responses to " Return to Planet X apk + obb "

  1. saya main ini kok grafiknya jadi item semua gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga tahu ya. sudah di cek letak obb n izin aplikasinya gan?

      Delete
    2. sudah gan. dah bisa new game,tapi pas maen cm gelap aja. kyknya g cocok sm gpu mali

      Delete
    3. Kalau sudah masuk gamenya berarti kaga ada yang salah gan. Jadi kayanya memang benar2 kaga kompatible. Sorry gan :'

      Delete
    4. gpp gan. lagi g hoki x. thans for share

      Delete
    5. Yups sama2 :' Saya juga thanks atas pengertiannya

      Delete
  2. Replies
    1. Ragu saya gan. Saran saya sih paling kaga ramnya 1gb'an gan.

      Delete
  3. Test oppo a39,oppo f9 samsung note 8
    Work no black screen

    ReplyDelete
  4. Gan request hopeless land yg mod dan normal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wow game sejenis pubg ya. Ntar coba saya cari gan

      Delete
    2. Maen bersih aja gan kebanned auto mampus

      Delete
    3. Kok saya setuju ya. Lagian modnya di cari kaga ada kayanya :D

      Delete
  5. http://www.apkdl.org/download/time-crisis-strike-apk/WkJoeUZVaFp4eDBOT0VRY3dTNUlOZz09

    Nih gan tolong uplod game legend ini TIME CRISIS STRIKE
    Lagi nunggu Time Crisis 5 rilis saya tuh
    Peminat dari dulu:'
    Dari seri pertama

    ReplyDelete
  6. Min tau crA Atasin hp fastboot stlh install boot.img.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Moga ga brick, coba tekan dan tahan tombol powernya 30 detik.

      Atau kalau ga bisa tanyakan di forum HP bersangkutan, biasanya ada yang suka bantu.

      Delete
  7. Replies
    1. Ntar sesekali akan saya sisipin gan. tenang aja :D

      Delete
  8. Gan request half life 2 donk.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Half life 1 aja lum sempat nyari kok. Dan kayanya nih game adanya di Nvidia Shield deh gan :)

      Delete
  9. Setelah dicoba lagi di hp oppo
    Kok pas maen nya black screen
    Pas dimenu jadi warna merah kadang biru kadang hitam di menunya
    Di dalam game nya hitam
    Napa yak-.-
    Gw rasa ini game baru jadi masih bermasalah
    Os mali
    Device oppo a39
    Kalo oppo f9 sama samsung note 8 bagus tanpa kendala

    ReplyDelete
  10. Ini mah game horror kayanya liat aja nunansanya,agak horror,dan pake senter

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa :), dari nuansanya memang mendukung untuk sebuah game horror.

      Delete
  11. Replies
    1. Masa gan? Jiah, padahal game bagus loh. Sorry gan :'

      Apa perlu di kasih peringatan ya?

      Delete
  12. Ini screenshotnya pertama buka emang online abis itu kek gini.

    https://image.ibb.co/kOP27K/Screenshot_2018_09_16_15_35_15.png

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena komennya agan saya sampai nyoba lagi loh. Saya instal lagi bisa.

      Pas pertama buka dengan koneksi internet, ketika ada tulisan Loading, Matikan koneksi internetnya.

      HPnya apa sih gan? Buat info teman lain kalau punya HP sama. Soalnya lum ada solusinya. Dan hanya bisa menganggap ga kompatible

      Delete
    2. Bahkan ketika koneksi internet saya nyalakan terus menerus hingga gameplay, kaga ada notif update loh.

      Ini downloadnya di sini kan?

      Delete
  13. Saya donlod di android-1.com gan, pas searching nemunya yg itu kok, pas udah donlod saya buka yg itu ada notif update, trs ane cari solusi di blog ente eh ada gamenya juga, siapa tau masalah terpecahkan, hp ane advan s4k mali400

    ReplyDelete
    Replies
    1. Padahal di saya ga ada masalah loh. Bahkan saay koneksi internet saya nyalakan. Ga tahu apa penyebabnya. Sorry gan :'

      Delete
    2. Anjay! Download di android-1 tapi complain di Mari 😅🤣 ngakak asw!? 😂

      Delete
  14. Ea udah gan, gan bisa mod game gak, kalo bisa tolong bikinin mod game EARTH PROTECT SQUAD, link di playstore, gamenya tps... Game tersebut sulit di mod sendiri, ane nemu malah versi lawas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sorry lagi gan. ga bisa :'saya hanya nyari game trus saya share di sini

      Delete
  15. Om versi Android nougat bisa nggak om

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kurang tahu ya. Tapi harusnya sih bisa, soalnya game baru.

      Delete
  16. Ada yg nyoba di mali gk:(
    Black screen mulu

    ReplyDelete
  17. Kenapa ada tulisan disuruh update tapi tidak bisa update min. Karena osnya jadi naik di atas lolipop. Lolipop sudah ndak bisa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah itu, udah saya kasih keterangan untuk Marshmallow ke atas.

      Delete
  18. Bang Hari tolong di perbaikin lagi link download google drive,yg versi last nya

    ReplyDelete