Chibi Survivor: Weather Lord apk



Chibi Survivor: Weather Lord apk


Adalah sebuah game survival yang seru dan menarik. Punya desain karakter anime Chibi/ pendek sesuai judulnya. Pada awal permainan di mulai, player akan memilih gender dari karakter yang kita mainkan. Memilih gender cewek atau cowok tergantung player yang memainkannya, selain penampilan tidak ada perbedaan status dari kedua gender 😊 yang akan player pilih. Game ini mempunyai grafis yang bagus dengan visual yang lumayan indah. Sentuhan tema anime membuat grafis dalam game ini enak untuk di pandang mata. Dan sepertinya game ini bakal mempunyai map area yang luas.

Selayaknya game survival lainnya, dalam game ini kita harus mengumpulkan berbagai sumber daya yang berguna untuk membantu si Chibi yang kita mainkan bertahan hidup. Entah untuk dimakan, atau untuk di buat sebagai alat yang lebih berguna. Dalam gameplaynya, kita dapat menebang pohon dan mengumpulkan kayu serta buahnya untuk di simpan. Kayu merupakan bahan yang penting untuk membuat berbagai macam peralatan yang berguna, semisal kapak ataupun membuat bangunan. Sementara buah tentu saja untuk di konsumsi di Chibi agar tidak kelaparan. Nantinya akan ada banyak sumber daya di pulau tersebut yang bisa Chibi manfaatkan. Ups ada yang menarik lainnya. Yaitu sesuai judulnya, si Chibi ini dapat merubah cuaca sesuai yang di kehendakinya dengan sebuah item tertentu.

Kontrol dalam game ini menggunakan analog untuk menggerakkan karakter. Untuk mengambil benda, akan tersedia tombol dengan ikon tangan di samping kanan layar. Kemudian ada tombol action untuk melakukan berbagai hal yang dapat berubah ikonnya sesuai dengan apa yang karakter lakukan. Bisa di katakan jika tombol ini adalah tombol inti dari game ini. Misalnya ikon akan berubah menjadi gambar kapak saat akan menebang pohon dan ikon akan berubah menjadi sebuah pedang jika player bertarung dengan para hewan buas di pulau Harmony. Perubahan ikon juga akan mengubah benda/ alat yang player bawa. Tapi dengan catatan player mempunyai alat tersebut. Jikapun player tidak mempunyai kapak misalnya, maka player akan menebang pohon dengan tangannya langsung. Yang tentu saja bukanlah sebuah hal efektif dan membuang waktu serta energi.

Mod apk yang akan saya sediakan di bawah adalah mod unlimited diamond. Dengan mod tersebut, player dapat membeli secara langsung berbagai macam alat dan bangunan secara langsung atau instan. Selain itu, player juga dapat membeli style rambut dan tampilannya. Ada beberapa pilihan tampilan yang bisa player pilih. Tapi yang paling menarik adalah tampilan swordman yang mirip tampilan dari Kirito jika cowok dan Asuna jika karakter cewek. Jadi bisa saya katakan jika versi mod game ini lebih menarik dari versi normal apknya.
TESTING
Samsung Galaxy S5   Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0.3 And Up


Chibi Survivor: Weather Lord apk
"Memilih gender"


Chibi Survivor: Weather Lord apk
Chibi Survivor: Weather Lord apk
"Gameplay seru"


Chibi Survivor: Weather Lord apk
Chibi Survivor: Weather Lord apk
"Pilihan tampilan karakter yang unik"
Chibi Survivor v1.4
apk
80.0mb
Mod apk
79.9mb
apk
Mod apk
apk
Mod apk
apk
Mod apk
    
apk
Mod apk
apk
Mod apk
Mod: Unlimited Diamond
by androidgamegratisan.blogspot.com
Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Full size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

7 Responses to " Chibi Survivor: Weather Lord apk "

  1. Pengen maen game horor school white day dengan gratis gampang pertama download dulu app whaff rewards cari di play store kedua kumpulin uang dollar sebanyak mungkin cara pakenya cari aja di google ketiga jika uangmu sudah cukup banyak beli game school white daynya dan tadaa bisa maen gampangkan tapi hati-hati maennya jantung bisa copot loh jantung kaga bisa dibeli wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Info keren gan :), Mungkin bisa di jadikan alternatif, dari pada kelaur uang dari kantong langsung.

      Delete
  2. Anjay game loli macam apa ini gan ? :v

    Gak nyangka admin nya pedofil :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. AVa ava'an ini? Raisa mau di kemanain? Eh dah ada laki ding!!! Isyana mau di kemanain? :v

      Delete
  3. Game startegi offline 3d yang mantap apa ya gan kasi link dong

    ReplyDelete
  4. Gan, yg google drive normal apk nya pas dibuka error not found. Yg mod apk google drive pas dibuka butuh permission

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks infonya. Ntar akan saya perbaiki. Moga ga lupa hehee

      Delete